SITE STATUS
Jumlah Member :
493.699 member
user online :
1466 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: dp hati hati sama orang magelang ngangen



Blog posted by

Blog posted on 01-08-2007
          
acalamu"alaikum...... namaku Muhammad Rafi Akbar,  panggil aku RAFFFFIIII..... ingat Rafi bukan Rapiii lho ......aku lahir di Magelang 7 bulan yang lalu. aku lahir tepat Hari Ibu.
Ini aku ama ibu...mirip yaaa....aku malu....pipiku keliatan endut sich...
Setiap cole aku nunggu ayah



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2007
hi friends......... hehehehehe ketemu lagi sama Rayhan ya...... ini ada wallpaper buat computer kalian lagi nih...... Aku lagi action di atas mobil F1 favorite nih......eh tapi naik mobilnya jangan kenceng-kenceng ya....hati-hati nanti jatuh lho....boleh ngebut tapi cuman di circuit ya....kaya om Schumi dan kawan-kawan tuh...kalian boleh ambil wallpaper ini gratis koq...... Kalau ada yang pingin



Blog posted by

Blog posted on 26-04-2011
bunda... mohon share nya ya...
adakah yang mempunyai pengalaman seperti yang aku alami ini?
anakku saat ini berumur 2,5 tahun. namanya Ruhua, tapi kami sering memanggilnya Hua. dia adalah sosok anak yang aktif dan jarang rewel. keluarga kami sangat sayang dan bangga memilikinya.
namun sesuatu terjadi padanya. pada pertengahan november 2010 Hua sakit. awalnya panas, disertai



Blog posted by

Blog posted on 03-06-2011
Aku dapatkan istilah itu dalam suatu forum sosialisasi di tempatku bekerja. Istilah re  emerging disease memang istilah baru bagiku. Dari yang aku pahami bahwa re emerging disease itu adalah penyakit yang kini muncul kembali setelah beberapa waktu lalu dinyatakan bahwa indonesia telah terbebas dari penyakit itu. penyakit-penyakit itu ternyata telah sering kita dengar. Contohnya campak, polio,



Blog posted by

Blog posted on 12-01-2017
4 tahun sudah berjalan waktu,,,kami berdua masih menunggu hadir nya buah hati kami berdua...pertama di periksa alhamdulillah sehat,di suruh nunggu selama 6 bulan kalau 6 bulan belum juga hamil kami berdua suruh datang lagi k.spog,,tpi karna suami ku orang nya susah dan mungkin dia masih pengen terus sabar nunggu lagi akhir nya gak jadi di periksa,,1 tahun berjalan setelah di periksa kami berdua



Blog posted by

Blog posted on 27-05-2015
Dear Bunda,

HATI-HATI! Banyak penipu yang menelpon Bunda dan menginformasikan bahwa putra/putrinya mengalami kecelakaan dan meminta pen transfer an uang untuk perawatan medis putra/i Bunda. Salah seorang Bunda telah menjadi korban dari kejadian ini.

Hal ini harus dihentikan, karena tidak hanya uang tapi pengalaman buruk untuk Bunda yang mengalami hal ini.




Blog posted by

Blog posted on 06-11-2007
Sebuah SMS untuk ananda Rafif

Rafif sayang......
Anak bunda yang telah pulang ke hadirat-Nya

Doain bunda ya sayang.....
Supaya bunda lekas sembuh, sehat lagi dan hati bunda tidak sedih lagi....
Tunggu ayah dan bunda di sana ya, nak
Doain kami supaya kita bisa bersama di surga Allah yang kekal dan abadi
Aamiin ...aamiin....aamiin Ya

Blog belongs to group

Mila

594 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011

Semoga berarti buat mom semua,

Hati-Hati dengan Yang Namanya "YAYASAN SRI yang Terletak di DEPOK (PULOMANGGA2, Grogol LIMO), Yayasan ini sangat JAHATTTTT dan Penipu. Saya punya pengalaman Pahit dengan Yayasan Sri, semua PRT, BS yang ada di situ tidak bisa bekerja, Tukang Bohong dan sudah dilatih untuk berbohong oleh yang punya Yayasan. PIC nya sebenarnya cuma 1 orang



Blog posted by

Blog posted on 26-11-2007
ass wr wb,

puisi untuk zahwa.

zahwa,putri bunda tercinta..
sayang adalah rasa
cinta adalah rasa
rindu pun adalah rasa
semuanya itu bunda berikan untuk zahwa

zahwa sayang,
jika kau besar nanti..
apa yang bisa kau karya kan nak..
amal apa yang bisa kau laksanakan..
bagaimana akhlak mu..




Blog posted by

Blog posted on 01-11-2009
untuk keamanan dan kenyamanan bagi pasangan dan calon buah hati nanti selanjutnya. setelah kelahiran pastinya sang pasangan akan kembali berinteraksi dalam kisah cintanya untuk mendapatkan sang buah hati yang kedua kalinya ( anak kedua )... nah apakah anda juga berfikir amankah/sehatkah untuk rahim (alat kontrapsepsi) yang di pakai??untuk mempersiapkan anak kedua nya mungkin setelah 1 tahun



Blog posted by

Blog posted on 14-08-2008
Menjadi seorang calon bunda...

Akan menjadi pengalaman yang sangat menggembirakan. Saat ini kehamilan yang saya jalani adalah kehamilan pertama. Dan sudah memasuki usia 22 minggu dan banyak sekali perubahan2 yang sangat menakjubkan.
Dari bentuk tubuh sampai kepada perasaan yang sensitif dan kondisi tubuh yang mengalami perubahan semuanya dijalani dengan rasa suka cita..



Blog posted by

Blog posted on 28-08-2008
Assalaamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakaatuhu,

Dengan izin Allah Tabaarakta wa ta'ala
Kita jelang Ramadhan 1429 H
Kesempatan untuk melebur dosa menghimpun pahala
Resmi, karena memang Allah janjikan demikian

'Menghampirlah kalian kepada ampunan Rabb kalian
Dan untuk mendapatkan jannah
Yang luasnya seluas langit dan bumi



Blog posted by

Blog posted on 24-06-2008
Aduuuuhhh......
maaf ya para bunda, pendatang baru yang satu ini gaptek banget. jadi gagal mulu kalo respond comments atau lainnya!
masie blajar siy. maklum yah!!

Buat para bunda yang udah kasih komentar, thanks banget yah. Nguatin hati aku banget untuk terus maju dan lebih lagi memberi kesempatan pada aku dan Keiko untuk lebih saling belajar dan mengerti. Keiko asli



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2010
semua tanpa direncanakan,
semua tanpa dipastikan kapan terjadi,
semua terjadi begitu saja karena rasa yang ada di hati..
kata hati ternyata tak mampu bertolak dan melawan dengan sepenuh hati,
rasa itu datang pasti semua akan bilang ini rasakuu!
dirimu yakin kurasa pasti perna merasakan.

ku pernah mungkiri rasa ini,
yang ada rasa juga



Blog posted by

Blog posted on 29-12-2010
 tepat pukul 06.57 pagi pada hari senin 27 desember 2010,,,telah lahir buah hati yang selama ini di nantikan kehadirannya di tengah keluarga kecilku...
 
tapi semua itu tak sebahagia yang dibayangkan...
proses persalinan normal berjalan lancar...tapi tak ada suara gaduh tangis bayi seperti biasanya...
hati mulai bertanya-tanya...apa yang terjadi dengan