SITE STATUS
Jumlah Member :
497.618 member
user online :
1372 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: dp gajian pertama anak



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2009
anak pertamaku lahir tepat pada bulan yang sama dengan lahirku yaitu november tepatnya tanggal 3 nopember 2008 tepat jam 9 pagi. dengan berat 4,2 kg panjang 53 cm anaku lahir dengan normal. alhamdulillah bidan yang membantu melahirkan aq sangat sabar sehingga kulewati dengan penuh kekuatan, apalagi suamiku juga masuk keruang persalinan.. kuberi nama anaku M. Atha Lufi Afriyadi.. kini sudah 3 bulan



Blog posted by

Blog posted on 29-05-2008
Kemarin anakku tersayang M. Altaf Adaby atau biasa dipanggil Aby genap berusia 1 tahun tepat tanggal 28 Mei 2008. Klo nginget tanggal lahirnya gampang, tinggal inget ma hari gajian bundanya hehehe. Dulu Aby mungkin tau kali ya klo bundanya gajian kan bisa buat nambah2 syukuran kelahirannya. Kembali ke cerita pas Aby mo lahir, sehari sebelum Aby lahir Bunda n Ayah lagi persiapin kamar baru buat

Blog belongs to group

IBU MUDA

2750 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2009
Ikutan nimbrung donk?! Sekarang ini aku hamil anak yang ke 2, kalo kata orang..kehamilan ke 2 biasanya nyantai aja karna udah pengalaman yang pertama. Tp aku ngarasain hamil yang ke 2 ini beda banget ama yang pertama. yang pertama tuh ga ngrasain apa2..kuat banget..lha yg ke 2 ini adduuhh...awal2 hamil mual muntah tiap hari..dari mulai bangun tidur sampe mo tidur mlm bawaannya mual terus. bangun



Blog posted by

Blog posted on 10-03-2007
Kunjungi pusat grosir baju  anak fashion pertama di Indonesia di http://www.itc-manggadua.com atau di http://www.metro-tanahabang.com . Puluhan produk baru menanti anda. Kalau bisa belanja grosir lewat internet, ngapain ke jakarta ?



Blog posted by

Blog posted on 16-05-2007
Hello temen2, kenalin namaku Celine Eloise Wang. Mommy & Daddy manggil aku Celine. Aku sekarang udah 7 bulan lho. Udah 10 kg nih. Aku sdh bisa duduk dan main sendiri, sdg belajar merangkak dan sudah punya 2 gigi. Aku anak pertama dan juga cucu pertama di keluargaku. Semua orang sayang aku, apalagi aku sgt ceria dan suka senyum. Mudah-mudahan aku selalu sehat dan menjadi anak pintar dan bisa



Blog posted by

Blog posted on 28-07-2014
Assalammualaikum. Pengalaman hamil pertama dan kedua benar2 rahasia 4wl bgt. Eh tiba2 ja hamil. Pas diharap gak hamil,uda gak diharap tiba2 hamil. Anak pertama dulu ada teman satu kerja yang katanya hamil dan punya tespeck 2 untuk ngetes kehamilannya tiba2 pas dites trnyata dia gak hamil,sayang akan tespeck yg 1nya dicoba2 trnyata yg hamil tu aku. Smpat kaget bgt. Lho kok bs... Hehehe.
Anak



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2009
alhamdulilah......akhirnya tgl 23 april kemaren lahir jg babyku yang jilid 2....hehehe....malah waktu masuk ruang oprasi, lebih nervous yg ini dr pada yg pertama..sampe2 pas oprasi tekanan darahku turun drastis...waktu aku hamil yg kedua,badanku lebih gemuk dr hamil pertama. jadi bayanganku babyku jg lebih gemuk,eh..cuman 3500 gr. masih besar anakku yang pertama..tp gpp..yang penting sehat



Blog posted by

Blog posted on 31-07-2007
hai temen-temen, ini pas haani ulang tahun pertama, lucu n seksi lho. Cita-cita haani pingin jadi model, ga mau kalah ama tante2 yg model itu lho ....
 



Blog posted by

Blog posted on 03-09-2008
9feb08 jam 01.00: talitha lahir ke dunia, dengan berat 28,6kg dan panjang 48,5cm

14feb08:talitha divonis dokter sakit kuning,disuruh rawat selama 3 hari. tapi babenya meyakinkan kalo bisa melewati ini cukup perjuangan lewat asi..

15feb08:aqiqahan talitha

19feb08:imunisasi 1st BCG, pakai anting pertama kali

9mar08:imunisasi BCG 2 combo



Blog posted by

Blog posted on 07-05-2007
Halo temen2, kenalin namaku Nayyara Talitha Khairani. Mama panggil aku Naya tapi eyang panggil aku Aya. Aku sekarang udah 3,5 bln lho. Udah 6 kg nih. Kepalaku udah bisa tegak, skr lagi asyik belajar tengkurap, sebentar lagi paling aku udah jago. Aku anak pertama dan juga cucu pertama di keluargaku. Semua orang sayang aku, apalagi aku suka senyum. Mudah-mudahan aku selalu sehat dan bisa



Blog posted by

Blog posted on 04-08-2008
halo para ibu....salam kenal dari saya ibu'e rara. senang akhirnya bisa bergabung di club ifobunda. tadinya ragu mau gabung tapi setelah sering buka infobunda akhirnya kepengin juga berbagi cerita ama para ibu. Sekarang lagi bingung cari nama untuk anak saya yang kedua. usia kandungan sekarang masuk bulan ketujuh dan hpl-nya tgl 8 oktober 2008 (setelah lebaran). Nek suami saya penginnya anaknya



Blog posted by

Blog posted on 06-09-2007
Kamis, 23 Agustus 2007 jam 19.37 wib Setelah sekian lama Vania usaha,akhirnya malam ini bisa tengkurap juga Dengan perjuangan keras aku bisa tengkurap yang pertama kali, meskipun belum bisa angkat kepalaku. Tapi ku seneng .................... banget, bisa tengkurap pertama kali ketika usiaku belum genap 3 bulan. Puas!!!!!!!!!!!!!!!!!! ku berhasil tengkurap untuk yang pertama kali !



Blog posted by

Blog posted on 25-07-2007
ini mama papaku waktu aku mau tiup lilin ultah yang pertama seneng deh bisa ngrayain ultah di MCD apalagi acaranya heboh banyak kejutan yang tak terduga dan yang pasti bikin hepy suadara and temen-temenku pada ngumpul semua pokoknya trimakasih ya mam and pap atas dirayainnya ultah zidan yang pertama lain kali lagi ya he.he.......



Blog posted by

Blog posted on 31-05-2011
alhamdulilah tanggal 3 jam 32.17 aku telah melahirkan anak ku bernama khaira nabilla dan jam 23.20 aku melahirkan anak ku yg kedua khaiza rihanna...aku melahirkan dengan operasi cesar..hari pertama aku menatap wajah anak anak ku,aku sangat bahagia,ngak nyangka saat yang di tunggu2 tiba...saat itu benar2 tidak bisa di ungkap kan dengan kata2..karena rasa nya bahagia banget punya anak...i love my



Blog posted by

Blog posted on 04-08-2010
Menjadi seorang ibu adalah hal yang sangat dinanti oleh wanita yang sudah menikah. Alhamdulillah, setelah bersabar menanti selama kurang lebih 2 tahun, kini telah hadir di tengah-tengah kami seorang mujahid kecil yang selalu membuat kami tersenyum dan tertawa setiap saat. Sejak putra pertama kami (Ahmad Al Faruq) lahir, aku sangat merasakan kebahagiaan bersamanya. Awalnya grogi juga sih waktu