SITE STATUS
Jumlah Member :
485.848 member
user online :
1654 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: dp bergerak krishna



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2012
 Mulai tanggal 4 Juni 2012, usia kehamilanku telah memasuki minggu ke-18.
Hari pertama, perut terasa cenut-cenut di bagian bawah perut. Rasa cenut cenut hampir terjadi seharian. Jadi, selama seharian aku hampir tiduran saja menikmati rasa cenut cenut itu. 
Hari kedua di minggu ke-18, rasa cenut cenut kadang-kadang masih melanda. Akhirnya aku bertanya pada salah seorang



Blog posted by

Blog posted on 16-07-2009
Kemarin malam aku dan suamiku sempet merasakan khawatir atas bayi dalam kandunganku, selama ini bayiku termasuk bayi yang aktif, lincah dan selalu bergerak, ntah kenapa malam itu tiba-tiba dia anteng, tidak bergerak, bahkan yang bikin khawatir, sebelum bayiku anteng aku sempet merasakan mual, pusing yang tidak biasa, kayanya sih karena telat makan, setelah makan malam bayiku tidak menunjukan

Blog belongs to group

IBU MUDA

2737 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 12-10-2009
Namaku Putri 19thn. Sekarang aku sedang mhamil anak pertamaku. Usia kandunganku sudah 5 bulan.
Awalnya aku sangat takut dan kuatir. Karena kata ibu-ibu kebanyakan yang telah lebih dulu pengalaman hamil. Saat kandungan kita berusia 4 bulan akan terasa gerakan janin. Tapi lain denganku, saat usia kandunganku 4 bulan aku belum merasakan gerakan bayiku. Sampai aku dan suami (Yadi

Blog belongs to group

IBU MUDA

2737 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 07-02-2011
Minggu tanggal 06 Februari 2011 ini, keluarga kecil kami pergi ke Monas..
Khanza seneeeng...banget melihat conblok monas yang berwarna warni (biasa aku dan Abinya menyebut Tahu berformalin) haha setiap kali Khanza melihat conblok setiap kali itu pula ia tertawa..dan saat ini ia sedang senang2nya bermain preeet..preeet..dengan bibirnya...seperti perkembangan bayi 6 bulan, ia sedang senang



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2012

aLhamdulillah aKhiRnya Saat Yang di nantikan Akan Datang, saya Menjadi SeoRang Ibu.  :)  

Ya Allah Terimakasih Atas Rezeky Yang Kau Ti2pkan Padaku ..

Ini Adalah Pengalaman Pertama Menjadi Seorang Ibu, daN Setiap Bulan MeRasakan PeRubahan daN PerkeMbangan daLam janinQu.. Subhanallah....



awaL Yang Indah



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2007

Zidane-kuw ini kalo lagii pingin diangkat atau digendong pasti dia akan nendang2 kakinya dan menggerakkannya dari atas ke bawah bukan cuma kaki,tangannya pun ikut bergerak gak bisa diem ...apalagiii kalo dicuekin lama dia langsung teriak2 sambil ngoceh2...lucu siy..tp lama2 kasian juga liatnya.....

Dia paling seneng kalo diajak bicara apalagii lihat mamanya nyanyi:)



Blog posted by

Blog posted on 06-07-2011
Saat-saat terindah bagi seorang wanita, menantikan buah hati hadir di dunia. Melengkapi kehidupan rumah tangga saya dan suami. Ya Allah, berilah kelancaran dan kemudahan serta kekuatan padaku sampai dengan saat itu tiba,amin.

Menyenangkan saat si kecil tiba2 bergerak dalam perut, sesuatu yg tidak bisa diungkapkan dengan kata2 . Khawatir, bingung, takut dan segala macam



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2010
Sejak mengetahui diriku hamil,
mulai saat itu kumulai mengobrol dengan calon bayiku,
walopun banyak kata orang belum bisa mendengar,
karena masih kehamilan 5 minggu.

tapi,
aku tidak perduli,
saking bahagianya menanti,
begitu mengetahui kalau lagi hamil!

Mulai sering mengelus perut,
kadang di waktu senggang



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2007
Sejak diriku sadar Akan sesuatu yang bergerak di perutku Saat itulah timbul rasa memiliki yang nyata Engkau memiliki teman setia Sahabat sejati yang menemanimu Dalam setiap gerak kehidupanmu Engkau menyapa lembut Menyatakan kehadiranmu Menyadarkanku Bahwa kau membawa amanat Anugrah terbesar kehidupan Karena perawakan ku kurus, tinggi 153, berat 41, saat usia kehamilan 4 bulan aku sudah bisa



Blog posted by

Blog posted on 14-12-2010
Alhamdulilah akhirnya aku jadi Bunda juga, senang rasanya bisa menikmati indahnya sebagai ibu. Meski tidak terlahir secara normal Qilla sangat akrab denganku.. Saat mandi biasanya Qilla suka sekali berenang, untuk itu bak mandinya pun harus penuh dengan air. Kakinya selalu bergerak meluncur jika menempel pada sisi dinding bak mandi. Kepalanya juga digoyang-goyang jika aku membersihkan rambutnya..



Blog posted by

Blog posted on 21-02-2007
" Sungguh suatu Keajaiban yang Luar biasa yang di berikan TUHAN padaQu....dEngan Bentuk tubuh yang belum SEmpurna terlihat dia bergERak menendang, bahkan Bergoyang ( Pantat ) di dalam RAhim Qu...PemandangaN yang Takkan Pernah kulihat dimana pUn aq Hidup selama Ini..
BEgitu  Bangga & Bersyukur atas Titipan KaruniaMu yg Kau padaKu Ya TUHAN...SEmoga Kelak dia Kan



Blog posted by

Blog posted on 18-02-2012
2012. Tahun Baru.
Tahun Naga EMAS.
Kata orang China, tahun ini penuh berkah dan rejeki. AMIN. Semoga babyku ini diberkati dan diberi rejeki selalu. Hehe….
Awal Januari ini adalah saatnya aku dan Ayah (sebutan untuk suami) mengunjungi Pak Dokter lagi. Vitamin untuk si kecil sudah habis, hehe. Kami dapat urutan ke 42. Si Ayah agak sedikit ngambek, karena



Blog posted by

Blog posted on 03-08-2016
Selalu ada hal yang membuat khawatir mulai dari awal kehamilan hingga perkembangan janin sudah mencapai usia tertentu.

Itu juga mungkin yang ibu rasakan. Apalagi jika ibu saat ini sedang mengandung anak yang pertama. Karena ibu belum pernah mengandung sebelumnya, tentu ibu akan sangat ekstra hati-hati.

Kekhawatiran yang berlebihan bisa saja terjadi karena ibu



Blog posted by

Blog posted on 04-01-2008
Sewaktu Aby lahir dulu, sepupunya yang di Yogyakarta ngasih kado. Setelah dibuka ternyata sebuah mobil, tapi harus dirakit dulu baru bisa digunakan. Nah sekarang kan Aby dah bisa duduk sendiri, makanya om Mirza mulai merakit mobil itu biar Aby bisa menaikinya. Aby seneng banget & tertawa kegirangan klo lagi duduk di atas mobilnya. Apalagi klo tombol musik di kemudinya ditekan. Aby jadi tambah



Blog posted by

Blog posted on 25-03-2008
Hai bunda-bunda yang maniessss.....

Bunda Wita pengen cerita dikit neh.... Waktu minggu kemaren tgl 23 Maret, Indi dah bisa jalan loohh meski cuma tiga langkah aja... Bunda Wita seneng banget soalnya dah pengen liat Indi bisa jalan sendiri. Emang kt orang kl anak ce suka agak telat bisa jalannya. Tadinya mau pake baby walker tp kt DSA not recomended soalnya bisa buat anak malah