SITE STATUS
Jumlah Member :
484.410 member
user online :
832 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: dp berangkat kerja sayang



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2007
Anakku Simba, Kok merengut siihh… tidak boleh sedih begitu dong…Sekarang usia Simba kan sudah 2 bulan 3 minggu sudah besar dan sehat. Sudah tidak boleh cengeng lagi. Bunda minta maaf ya nak… hari ini bunda sudah harus masuk kerja lagi setelah libur tiga bulan. Bunda harus berangkat pagi dan pulang sore.
Simba, bunda janji: pagi hari sebelum bunda berangkat, Simba pasti sudah cakep,



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2008
Hampir seminggu ini zahra selalu menangis kalo ditinggal mama berangkat kerja. Tadi pagi juga hal yang sama terulang lagi, zahraku menangis lagi...jadi sedih deh...
Zahra udah gede, bulan depan udah 2 tahun umurnya, tambah gede tambah ngerti, ga mau kalo ditinggal mamanya kerja, mungkin kemaren libur 2 hari jadi terasa banget sedihnya saat ninggalin zahra kerja pas nangis. biasanya tiap



Blog posted by

Blog posted on 12-04-2008
Kemaren malam sebelum tidur aku tanya ke koko kalau besar nanti mau jadi apa? terus koko bilang mau jadi dokter. Terus aku tanya kenapa jadi dokter. Koko bilang biar bisa suntik dede Michelle, jadi kalau dede disuntik oleh koko dede nggak nangis, kasian dede disuntik OOm dokter dia nangis.Heeee hheeee lucu sekali putraku ini mungkin dia liat aku setiap bulan bawa adiknya imunisasi jadi ia



Blog posted by

Blog posted on 02-02-2007
namaku sakha niskala, umurku 13 bulan. aku dikendong sama bunda sebelum berangkat kerja



Blog posted by

Blog posted on 07-05-2008
Tiap aku mo berangkat kerja Zahra always Cium tangan, cipika cipiki kissbye n say dada nda ati ati( Zahra dah bs berpesan pd bunda u/ hati2 hehehe:) ), so senang banget Zahra bs mengerti ga rewel ketika aku mo kerja tetapi ada juga kalo kolokannya lagi muncul udah deh Bunda ga blh kerja n hrs temenin Zahra main,mmmm sampe2 ngebujuknya itu dgn segala cara hehe.
Ada hal yang aku gemes dr



Blog posted by

Blog posted on 08-05-2009
kemaren pulang kerja langsung setor muka sama my sweety dikamar karena my sweety bis dimandiin teteh rani, teteh bilang tadi bobonya sebentar karena karena kebanyakan ngambek, nangis ga jelas .. kalo menurut teteh rani peyebabnya adalah tadi pagi ga cium tangan ayah bunda waktu ayah bunda mo berangkat kerja, karena kayla gi mamam sama teteh, masa sih kayla dah ngerti.

kata teteh



Blog posted by

Blog posted on 18-09-2007
"Huaaaaa..... ibu.... rava ngantuk banget bu.. rava udach ga mau maen lagi pengen bo2 bu.." abis tadi malem rava ngajakin maenan ayah & ibu sampe pagi... (he..he... jail banget ya rava..) tapi anehnya meskipun geto ayah & ibu ga pernah marah atau kesel sama rava... malahan senyum2 aja klo liat rava bangun malem... padahal ayah & ibu harus berangkat kerja bsk paginya...



Blog posted by

Blog posted on 16-06-2011
16 June 2011, Tepat hari ini usia anakku 6 bulan sudah :). Selama 6 bulan ini juga dia sudah memberikan hari-hari terindahnya untukku dan papa...
Tepat hari ini juga ada Gerhana Bulan yang katanya sangat jarang terjadi lagi..
Jam 6 pagi aku lihat aisha masih tertidur dengan pulasnya, mungkin karena tidur larut malam pukul 11 malam tadi..Ku tunggu sambil aku sarapan pagi selesai,



Blog posted by

Blog posted on 05-12-2008
Putra pertamaku kuberi nama Yahya Sadewa, skr usianya 9 bulan 25 hari. Aku bangga sekali bisa memberikan ASI ekslusif pada anakku, sampe skrpun aku tetap memberikan ASI, walupun aku bekerja.
Suatu pagi dia ketipu saat aku mau berangkat kerja, biasanya aku kerja bawa mobil, jadi sebelum aku naek ke mobil, dia buru2 naek duluan, dgn pedenya dia pura2 nyetir mobil, eh ternyata aku kerja bawa




Blog posted on 13-06-2012
Haiii,saya ingin cerita dikit ..saya punya anak 2 org laki2 keduanya, dulu anak saya yang  besar sring nangis kalo saya tinggal kerja,tpi jikan sdg menyusui saya peluk & bicara dari hati kehati  " Dandi bunda kpergi kerja dulu ya " siang jam spuluh bunda pulang lihat dandi lagi " jangan nangis,baik budi ya,anak pintar g boleh nangis,,, bunda sayang dandi... mata




Blog posted on 18-12-2014
Terimakasih Tuhan telah mempercayakan aku seorang anak laki-laki yg tampan dan baik, selama kehamilan sampai lahir tidak merasakan sakit sampai pada waktu lahirnya, aku harus dicaesar karena kehamilankui tidak ada tanda2 kelahiran,sakitnya waktu pemulihan setelah caesar sirna ketika melihat anakku yg tampan menangis.

sejak saat ini aku berjanji pada diriku,nak...papa dan mama

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 14-07-2009
senin sore mama di telpon teman mama, dia nawarin kerjaan. kebetulan bgt mama lg ga kerja semenjak mama tau hamil km sayang....hhmm brarti dah 17 bln mama ga kerja.....soalnya anak mama sekarang udah 8 bln..

nah sekarang mama bingung bgt, milih kerjaan apa milih bersama km sayang anak mama yg cantik...
kerjaan mama bukan kaya kerjaan mama yg lain, kerjaan mama ada



Blog posted by

Blog posted on 18-04-2008
Senyum manis Zahra yang selalu mengiringi langkahku bekerja membuat hari-hariku dikantor sedikit lega. perasaan yang setiap hari aku rasakan, meninggalkan anak untuk bekerja. "Dek Zahra mama berangkat kerja dulu ya, maem yang banyak, jangan cengeng ya dek,harus pinter dirumah sm mbak, ntar mama telpon dari kantor, oce, daaah sayang ...." Setiap hari selalu kalimat itu yang terucap, ga tega memang



Blog posted by

Blog posted on 14-12-2007
Ini fotoku....Ghania Kirana Putri...mau mandi nehh...tiap pagi Putri mandi ama mama, pake air anget, sabunnya bisa keluar busanya....seneng deh, tapi habis mandi, Putri udah cantik gitcu...ehh Putri dikasih ke mbah...karena mama Putri harus siap-siap mau kerja :(...iya nih, Putri tiap hari ditinggal mama kerja, berangkat pagi ya pulang malem...jadi Putri mimik susu mama ya malem, kalo pagi Putri



Blog posted by

Blog posted on 16-01-2008
Assalammualaikum Wr. Wb..

Hai bunda2 semuanya apa kabar nih...hanif mau berbagi cerita lagi nih ama teman2 semua...waktu lebaran idul adha kemarin dek hanif pulang ke tempat nenek di rengat, pas mau pergi yg masangi bajunya dek hanif papa,rapi juga ya,,,papa klu masangi baju dedek...eh....eh...trus dek hanif uda rapi papa foto dek hanif pake Hpnya mama tapi waktu itu dek hanifnya