SITE STATUS
Jumlah Member :
489.904 member
user online :
533 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: dp bb bahasa padang



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2011
halo bunda-bunda :)

Pake bahasa daerah di rumah? perlu ga ya kita menurunkan bahasa daerah kita ke anak..? Aku agak prihatin kalo melihat sekelilingku dan rumahku sendiri.. Bahasa daerah hampir punah.. tetanggaku yg pake bhs daerah di rumah hanya suku batak, sedangkan sunda dan jawa...jarang, termasuk aku, suku jawa..
Jadi terlintas pikiran, mau mulai berbahasa jawa dengan



Blog posted by

Blog posted on 07-10-2008
Bulan Agustus lalu Aby udah mudik duluan...
He..he..he bukan mudik sih soalnya ada saudara nikahan...
Jadi yah harus pulang kemana??? Yak betul ke Padang...

Ini bukan pertama kalinya Aby ke Padang
Tahun lalu Aby beneran mudik ke Padang
Tiga hari sebelum lebaran udah berangkat
Karena naik bis ngejar pas lebaran disana

Alhamdulillah



Blog posted by

Blog posted on 25-03-2008
Malam kemarin (24/3/08), menjelang tidur, sambil baring-baring berdua bersama Daffa, Bapak terlibat percakapan tentang cita-cita Daffa nanti.

Bapak : "Daffa, kalau besar mau jadi apa..?"
Daffa : "Daffa mau jadi pilot."

Cita-cita Daffa sebagai pilot ini kalau bapak tidak salah ingat tidak pernah berubah sejak Daffa mulai bisa ditanya apa cita-citanya, pokoknya



Blog posted by

Blog posted on 25-03-2008
Malam kemarin (24/3/08), menjelang tidur, sambil baring-baring berdua bersama Daffa, Bapak terlibat percakapan tentang cita-cita Daffa nanti.

Bapak : "Daffa, kalau besar mau jadi apa..?"
Daffa : "Daffa mau jadi pilot."

Cita-cita Daffa sebagai pilot ini kalau bapak tidak salah ingat tidak pernah berubah sejak Daffa mulai bisa ditanya apa cita-citanya, pokoknya



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2007
Walaupun sekarang ini Haura (2th) udah lancar bicaranya, tapi ada kalanya Haura bertingkah, bicara dan menyanyi layaknya anak bayi dengan bahasa planetnya. Kadang di tengah2 maennya, dia asik bicara bahasa planet.....yang aku sendiri gak tau artinya apa, kadang dia juga nyanyi yang gak ngerti deh dapet darimana kata2 kayak gitu, persis bahasa planet! Tapi lucunya, setelah dia selesai ngomong



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2007
Cerita ini terjadi di disebuah sekolah anak TK...

Pelajaran pertama : Membaca...
ABCDEFG..!! .... Aduh Bo' Cape Deh Eike, Fusing... Gila!!!

Perlajaran ke2 : Menulis...
Ketik C spasi D... Cape' deeeee ......

Pelajaran ke3 : Berhitung!!
50+50 = Cepe' deeeeeee.... ..

Pelajaran ke4 : Bahasa Inggris
Bahasa



Blog posted by

Blog posted on 14-12-2007
Allow temen-temen & bunda-bunda apa kabar nich...?rasa nya udh lama abyaz gak nongol di blog IB,kabar abyaz baik-baik aja....sekarang umur abyaz 6 bulan dan gigi abyaz udh ada 2 buah lho...
temen-temen & bunda-bunda, abyaz mo cerita nich...ayah aby kan kerja nya di luar kota klo pulang 2 minggu sekali jadi tiap siang ato selepas magrib ayah pasti telpon aby, klo hari sabtu dan minggu bunda



Blog posted by

Blog posted on 15-08-2007
Hallo teman2, namaku Kenisha Nindhyatyas Nugroho, putri dr mama Novhee en papa Eko. usiaku skrg sdh 10 bln, aku seneng bgt loh difoto, kalo kata mama bahasa kerennya narsis.hehehhe..oia foto ini diambil sama mama waktu aku lagi maen2 di kamar, mama paling gemes kalo liat aku ketawa...ok dech salam kenal yah semua...



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2007

Zidane-kuw ini kalo lagii pingin diangkat atau digendong pasti dia akan nendang2 kakinya dan menggerakkannya dari atas ke bawah bukan cuma kaki,tangannya pun ikut bergerak gak bisa diem ...apalagiii kalo dicuekin lama dia langsung teriak2 sambil ngoceh2...lucu siy..tp lama2 kasian juga liatnya.....

Dia paling seneng kalo diajak bicara apalagii lihat mamanya nyanyi:)



Blog posted by

Blog posted on 26-10-2007
hai temen2 zahwa tersayang..

ini nih hasil dandanan bunda, zahwa diajarin pake jilbab.pake topi aja zahwa kegerahan, apalagi pake jilbab, awalnya bunda berfikir seperti itu.eh ternyata zahwa suka loh pake jilbab.insya allah zahwa jadi anak solehah ya temen2.Amin..
menurut temen2 zahwa cocok ga pake jilbab?tapi ini photo zahwa sebulan yg lalu.sekarang klo bunda ajak zahwa



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2007
liat pipi bunda di kembungin nih ekspresi Anakku langsung ketawa, apa lagi kalo denger suara tut.........langsung tergelak gelak ketawanya, oya anakku Zahra umurnya dah 10 Bulan, sekarang Zahra sudah bisa manggil mbah, nda, ayah de, ngga, de, n bahasa yg balum jelas, 27 Juli 2007 nanti Zahra Ulang Tahun yang pertama, salam kenal buat teman teman baru Zahra di Infobunda yach.

Blog belongs to group

mhea ayu

5 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 10-02-2007
haiii semuanya yg baca........... namaku Muhammad Radwin Ramadhan aku lahir 20-10-06......... aku sekarang dah bisa tengkurap n hampir tiap hari aku nyanyi-nyanyi pake bahasa bayiiiiiiii............ aku seneng banget digendong mamah apalagi klo lagi main sama papah sekarang beratku dah 7.5kg yg bikin om n tanteku ga sanggup gendong aku cuman mamah n papah aza yg sanggup gendong aku klo aku lagi



Blog posted by

Blog posted on 01-03-2007
Hai , semua , ini foto anakku Rafi ketika usianya masih 6 bulan . Keren dan lucu banget , kan ? Sebagai ibunya , aku bangga banget lho sama dia . Habis , dapetinnya susah , sih . Aku sempet ‘ kosong ’ selama 5 tahun dulu sehabis menikah sebelum Rafi lahir 4 September 2002. Sekarang sih



Blog posted by

Blog posted on 13-12-2007
ass wr wb..
morning all friends!!!...
kbrnya gmn?semoga baek2 aja yaa...
seneng deh bisa cerita2 dan curhat2 di IB ini,thanks alot IB

hai yg lg pada sibuk??jgn lupa lhoo sarapan dulu,klo perut kosong nanti bisa masuk angin kan...
hello baby2 yg cakep2 n pintar2!!...jgn sedih ya di tinggal ayah dan bunda nya kerja!...maen yg pintar & baek2 di rumah



Blog posted by

Blog posted on 04-07-2007
Hallo Maira Ninochka Aulia namaku, dinamain ma ibuku yg artinya cantik dalam bahasa Thailand. Aku lahir tgl 12 April 2007. Aku mo ikutan bikin blog yaa...Ini ekspresi waktu Maira dimandiin...ih dingin kali ya sampe dia gemeteran gitu padahal kan pake air anget...sekarang sih udah seneng mandi, udah gak nangis lagi.. kata semua orang aku emang cantik mirip sekali ma ayah...sekarang aku udah