SITE STATUS
Jumlah Member :
493.836 member
user online :
1750 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: dp anak disurga kangen bunda



Blog posted by

Blog posted on 04-04-2007
Nayla Shafa Azzahra nama lengkapnya. Lala biasa aku panggil. Sebagai ibu bekerja, aku yakin semua ibu-ibu ngerasain kalo udah mau berangkat ngantor, rasanya berat banget ninggalin anak, eh.. pas di kantor, bukan main kangennya. Biarpun fota-fota Lala udah banyak terpajang kaya meja kerjaku, wallpaper & screen saver komputer, tetep aja ngga pengaruh buat aku kangen setengah mati ke Lala. My



Blog posted by

Blog posted on 14-03-2009
Skarang uda larut malam jam 01.30 wita...tp aku blm bisa tidur. sedang bayi ku baru aja terlelap habis rewel. biasanya kami tidur bertiga..suamiku...bayiku...dan aku. Tp skarang rasanya ada yg kurang..yup...suami ku!!!!!!
Skarang suamiku dipindah tugaskan ke lokasi, 1 jam perjalanan dr rumah. dan suamiku rela pulang pergi ket4 kerjanya(sore berangkat dr rumah,besok paginya baru balik



Blog posted by

Blog posted on 27-09-2007
Ini foto setelah aksi ngambek mereda.
Pada hari Sabtu Nathan, papi dan mami pergi kerumah oma rencananya sich mau nginep pdhal waktu dirumah Nathan sudah janji mau nginep dan tidak akan rewel. Tapi… setelah sampai dirumah oma baruu aja 10 menit eeh..uda mulai rewel. Uda dibujuk sana sini tapi tetap aja ngak bisa diam. Nathan ndak betah mami, Nathan mau pulang….pulang…. pokoknya



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2008
Haiiiiiiii semua apa kbr.........
tante-tante dan teman-teman apa kabar semua dalam keadaan sehat kan
teman-teman aku mau cerita saat libur panjang Panjang kenaren aku di ajak oma aku pulang kampong
Kerumah uyut aku di sana luar biasa Banget aku bagaikan dating ke lapangan yang sangat luas dengan tempat mainan yang luas dan halaman rumahnya juga luas ga seperti di Jakarta



Blog posted by

Blog posted on 20-10-2009
ufh...ga terasa udah  hampir 1 tahun berlalu, bunda ga pernah main2 lg ke blog ini..sibuk ini,sibuk itu,emh...sekarang atha udah 16 bulan, makin menggemaskan aja tingkahnya. bisa nyanyi 3 lagu, walaupun spellingnya masih ga jelas. Tp kalo dia minta bundanya nyanyi udah jelas. di tengah kesibukan bunda yang sekarang, waktu bersama atha jadi sedikit banget...Ga kebayang kalo bunda jadi wanita



Blog posted by

Blog posted on 22-04-2008
Dear all....
Kangen sekali cuap-cuap di Blog, udah lama ya mama puan ngga pernah nulis apa2 lagi disini, chatting pun udah jarang ( hampir ngga pernah ) , mungkin teman2 mama udah lupa juga kali yach puan sama kita ber dua..hihihiih...
Bunda, mommy dan tante yang cantik2 sekarang Puan udah besar , udah 1 tahun tapi masih takut jalan, hobby nya naik tangga aja sampai tinggi, manjaat



Blog posted by

Blog posted on 29-11-2007
ass wr wb,
hello temen2 yang cantik2 dan ganteng2!..lagi pada ngapain nich?bunda2 dan ayah2 yang lagi kerja,suka kangen sama anak2 di rumah ga?klo bunda zahwa sich kangen terus sama zahwa.yg ada dalam pikiran bunda saat di kantor,aduh zahwa sedang apa yaa,dll...
nah ini nich temen2,kenalin ya temen zahwa yang ada di photo ini nama nya Aurell usianya 2 tahun.waktu zahwa photo bareng



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2010
bunda sedih kalau kamu begini...
bunda tahu kamu kangen sama pipi..
bunda juga kangen koq,
bukan bunda cuek...
tapi ,
plisss nak..
jangan bikin bunda gampang cengeng yah...

bunda dulu masa pacaran jarak jauh,
sudah biasa kami alamin..
nak,
plisss jangan sedih yah..
pipi hanya seminggu pisah sama kita,



Blog posted by

Blog posted on 01-12-2007
Ass Teman2 dan bunda2 tersayang. Semuanya baik2 aja kan, syukur alhamdulillah kita selalu dalam lindungan- Nya. Amiiiin

Malika seneng banget nih teman2, td mlm pas bunda main sama malika bunda dapat telepon dari ayah bilangin kalau ayah besok balik dari Aceh setelah 3 minggu malika tidak bersama ayah. Horeeeee Malika seneeeeng banget abisnya dah kangeen banget nih. Tiap hari kalau



Blog posted by

Blog posted on 01-12-2007
Ass Teman2 dan bunda2 tersayang. Semuanya baik2 aja kan, syukur alhamdulillah kita selalu dalam lindungan- Nya. Amiiiin

Malika seneng banget nih teman2, td mlm pas bunda main sama malika bunda dapat telepon dari ayah bilangin kalau ayah besok balik dari Aceh setelah 3 minggu malika tidak bersama ayah. Horeeeee Malika seneeeeng banget abisnya dah kangeen banget nih. Tiap hari kalau



Blog posted by

Blog posted on 01-12-2007
Ass Teman2 dan bunda2 tersayang. Semuanya baik2 aja kan, syukur alhamdulillah kita selalu dalam lindungan- Nya. Amiiiin

Malika seneng banget nih teman2, td mlm pas bunda main sama malika bunda dapat telepon dari ayah bilangin kalau ayah besok balik dari Aceh setelah 3 minggu malika tidak bersama ayah. Horeeeee Malika seneeeeng banget abisnya dah kangeen banget nih. Tiap hari kalau



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2009
Lahir pada tgl 26 September 2007 dengan bobot 3,7 kg dan panjang 51 cm melalui operasi caesar. Kami beri nama "FABIAN ANDIKA DARMAWAN" yang merupakan buah cinta dari pasangan Sandhi Andika dan Hadi Darmawan.

Tetapi ternyata Tuhan punya rencana lain. Bayi tampan kami ini tidak pernah bisa kami miliki, Tuhan begitu cepat memanggilnya. Abi, begitu panggilan sayang kami utk dirinya



Blog posted by

Blog posted on 28-03-2008
mama kangen nis, padahal di kantor mama lg santai2 aj niy, coba danish bisa ikut mama, tp kalo ikut kasian juga nantinya ya, tar danish mo bobo dimana? mana kl inget danish kl mo tidur, rewel nya minta ampun, di gendong salah ga di gendong mlh tambah nangis, huhuhu mama jd binggung,,tgl 25 maret kemaren danish umurnya udh 7 bulan niy, tp blm k dokter lagi y, buat imunisasi, tar hr rabu y nak, kita



Blog posted by

Blog posted on 14-02-2010
uahhh...bunda tidak bisa tidur,nak.
hari ini bunda makan trs diajak pipi makan,awalnya untuk menemani tapi ga tahan melihat udang goreng tepung.
akhirnya,
bunda lupa untuk berhenti.
bunda kekenyangan banget

sewaktu bunda mau tidur,
otak bunda berpikir
bunda tiba2 kangen untuk menulis.
bunda sejak kecil suka menulis



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2009
Sedihnya akukenapa ya my little baby,Azmi, kemaren rewel sekali..?dia menangis terus..,tidak mau turun dari gendongan ku..dikasih ASI tidak mau, aku sudah coba kasih minyak talon di sekujur tubuhnya(barangkali dia masuk angin),popoknya pun aku ganti ,meskipun dia tidak mengompol,tapi tetaap saja masih rewel..aku bingung. sekali.
Kenapa yaa?kenapa sayangku..?apa yang membuatmu tidak