SITE STATUS
Jumlah Member :
493.663 member
user online :
1773 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: dowload lagu anak iis dahlia ku



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2007
halo ....... namaku andra, ingin tahu kenapa aku tertawa gembira? karena mamah sedang menyanyikan lagu kesukaanku...."ci cak ci cak di din ding....", aku suka banget lagu itu...yu temen nyanyi bersamaku....aku tunggu ya.... muach....!!!
 



Blog posted by

Blog posted on 31-10-2007
Inara : Hoorreee... Aku seneng banget deh! Waktu Mama pulang kantor Mama bawa kotak yang dibungkus kertas. Kata Mama ini hadiah dari info bunda, makasih yahhh infobunda!!!

Terus Mama jelasin ke Inara kalo isinya Toaster, gunanya untuk bakar roti dan kalau Inara mau roti bakar, rotinya tinggal dimasukin kekotak itu.

Ooohh.. gitu yah Ma, tapi kalau menurut aku sih



Blog posted by

Blog posted on 21-03-2007
hayuuuu.....................

 
calam kenal................aku baru ikutan, ini lho photo-ku pas tiga bulanan (06 FEBRUARY 2007),yang baju merah ibuku_yang dibelakang ayahku,,,,,,,,,,,,waktu itu cuacanya panas bgt & cape dech, abis kelamaan sich and aku juga bocan bgt.
Ceneeeeng banget dech sekarang aku udah mo lima bulan.......aku udah mulai bisa



Blog posted by

Blog posted on 26-10-2007
ass wr wb.
pa kbr temen2 tersayang n bunda tercinta?..smg baek2 semua yaa.Amin..klo kbr zahwa, bunda n ayah sehat n baek..
temen2 ini photo zahwa lg nonton TV di ruang keluarga waktu zahwa umur 4 bulan, makanya duduknya zahwa belum terlalu tegak kan,hehe..zahwa doyan nonton TV lho temen2, tp bunda selalu memfilter tontonan yg zahwa tonton, semisal filem2 kartun yg mendidik, atau



Blog posted by

Blog posted on 13-12-2007
halo temen2, dulu waktu umurku masih 11 bulan, kalo difoto manda tuh seneng banget nyengir ke kamera, jadinya lucu loh temen2, manda suka ketawa sendiri nih ngeliat foto2nya. Apalagi Nda yang super duper jail, masa muka manda lagi jelek difoto sih, \"iih nda, malu2-in deh\". ini fotonya manda lampirin ya temen2, biar temens pada liat, manda lagi difoto bareng yayah, kita kompak lo nyengirnya...



Blog posted by

Blog posted on 14-11-2007
Di usia 5 bulan menginjak ke 6 bulan ini, Aby jadi makin lincah & lucu. Aby sering main2 sambil tengkurap. Kebiasaanya yang makin menjadi tuh mmemasukkan benda apa aja yang ada di sekelilingnya ke mulutnya, mulai dari mainan, selimut, bahkan kakinya. Klo gak gitu keempat jarinya yang dapat giliran dimasukkan kemulutnya.
Kemarin pas bunda pulang kerja, bunda bawain bola yang kayak duren



Blog posted by

Blog posted on 05-06-2008
Hai temen2 smuanya, apa kabar nih? Alhamdulillah sehat2 aja kan, begitu juga dengan malika sekeluarga. Mudah2 an kita selalu dalam lindungan -Nya ya. Amiinn

Oiya teman teman sekarang Malika hampir 15 bulan loh, hehhe gak terasa ya sudah gede banget. Alhamdulillah makin pinter aja, apalagi kosa katanya sudah banyak bertambah.
Lebih lucunya lagi nih sejak bunda selalu



Blog posted by

Blog posted on 14-11-2007
Anakku, Niel sudah berusia 2 tahun 3 bulan, sudah banyak sekali kosa kata yang diketahuinya, sudah pintar ngomong. Mungkin dikarenakan sejak bayi, Niel sudah diperdengarkan dengan lagu anak-anak jadi sekarang dia sudah pintar bicara dan dapat menyanyikan lagu-lagu tersebut. Sekarang ini Niel juga sudah pintar meniru gerakan-gerakan yang aku lakukan, menaruh tangan di muka ketika menonton



Blog posted by

Blog posted on 06-09-2007
....... Tujuh belas agustus tahun 45, itulah hali kemeldekaan kita.......ini lagu yang aku nyanyikan bersama temen2 balita si kampungku......



Blog posted by

Blog posted on 08-08-2007
hehehe... akung ama rafa kayak lagu
black and white yah hehehe
tapi akungku gagah.. kan akung tentara
aku tuh sukanya godain rafa.. suka kasih kejutan lagi...
aku tu geli banget kalo dikitik2 sama akung,....



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2012

aLhamdulillah aKhiRnya Saat Yang di nantikan Akan Datang, saya Menjadi SeoRang Ibu.  :)  

Ya Allah Terimakasih Atas Rezeky Yang Kau Ti2pkan Padaku ..

Ini Adalah Pengalaman Pertama Menjadi Seorang Ibu, daN Setiap Bulan MeRasakan PeRubahan daN PerkeMbangan daLam janinQu.. Subhanallah....



awaL Yang Indah



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2008
Sasha sekarang sangat pintar dia udah bisa menghafal mana pancaindra....trus dia udah bisa meniru lagu2...contohnya lagu yang dibwakan duet T2 dia udah bisa tau...trus lagu ahmad dani yg kamu2 cuma kamu...lagunx gigi...padahal umurnya baru 23 bln...apakah itu namax anak pintar...cuma dia sekarang tinggkahnya kayak laki2.... Omanya kalau dia nyanyi sangat gemes sekali..trus dia kalau dia ajak pergi



Blog posted by

Blog posted on 22-04-2009
Semua pasti setuju tentang \"apa yang kita berikan pada orang lain akan kembali pada diri kita\". Itu sangat saya percaya. Untuk itu bukan bermaksud numpang iklan atau semacamnya, tetapi hanya memberikan sebuah persembahan bagi orang tua Indonesia demi anak Indonesia lebih baik.

Bagi orangtua ataupun calon orang tua Silahkan kunjungi



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2008
Tak terasa kini bidadari kecilku sudah berusia 6bulan (050908),betapa bahagianya melihat pertumbuhan bidadariku...diusia 4 bulan ia mulai belajar merayap....di usia 5 bulan ia sempurna merangkak dan kini genap usia 6 bulan dia memberikan sebuah kejutan dipagi hari saat kuterjaga dari tidur....bidadariku dengan tersenyum merambat menapakkan kakinya dan memegang tubuhku sesekali dia jatuh dan



Blog posted by

Blog posted on 27-09-2007
Hai... para bunda dan teman-teman semua... :-)
Hari ini tanggal 27 September 2007 Vania Cantika Aurellia genap berusia 4 bulan.
Banyak cerita yang telah kulalui bersama ayah bundaku.
Seperti kalo aku mau bobok.Dari lahir aku agak sulit tidur.
Tapi Bunda Shinta selalu punya ide untuk bisa bikin aku bobok dengan nyenyaknya.
Bunda aku biasa bobokin aku diatas