SITE STATUS
Jumlah Member :
499.861 member
user online :
553 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: donor asi rkz



Blog posted by

Blog posted on 16-10-2014

Namanya Aisyah ... Ingat, Aisyah, bukan Aisa atau Aisah, tekankan pada 'sy' dan juga 'h'. Asal mula pemberian nama ini, Mami mengusulkan padaku karena waktu kecil beberapa adik sepupu memanggilku Kakak Ais, tapi aku tidak begitu suka karena menurutku agak kuno. Aku memilih Almira.

Hampir setiap hari janin dalam kandunganku yang aku ketahui melalui usg

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 09-06-2011

Yups, Aku sudah \'gak single lagi deh sekarang. Udah double nih ceritanya.hehe...

Salah satu sahabatku bilang, "kasihan banget sih Lyn kamu, gara2 nikah jadinya harus meninggalkan karirmu, kehilangan gaji bulanan kamu, rizki kamu jadi berkurang ".
" Eits,,, jangan salah ". Timpalku sambil senyum simpul seperti biasanya. " Siapa



Blog posted by

Blog posted on 06-09-2013
Kelahiran bayi pastilah mendatangkan berjuta kebahagiaan, namun bagi orang tua baru juga akan mendatangkan berbagai kebingungan (namanya jg msh baru pertama kali, pastilah msh bingung hrs gmn heehehe), lalu jika orang tua tidak membekali dirinya dg informasi yg tepat maka mgkn org tua akan mendapatkan pengarahan yg kurang tepat atau hanya berdasarkan mitos belaka, terutama mengenai ASI,