SITE STATUS
Jumlah Member :
484.207 member
user online :
2015 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: dokter yang praktek di apotik family jam



Blog posted by

Blog posted on 02-03-2009
Sms2 nya Ibu ke Ayah setelah kelahiran putri pertama kami, Rizqy Alisha Hendrawan.



From : yuni cantik

Date : 12/01/2007 Time: 07:48:28

Lucu ya anak kita. Cepetan napa syg..ga kangen ama dd?



From : yuni cantik

Date : 19/01/2007 Time: 10:41:18

Beratnya dd hr ini 3115. lg tdr



Blog posted by

Blog posted on 01-05-2007
Aloowwww teman2 cmua..... Pa kabalnya neeh...??? Kei dah lama ya gak menampakkan dili.... Iya, soalnya...aku lagi cibuk neh teman2.... menyibukkan dili maksudnya....hi..hi...hi... Mo liat gayaku di pinggir pantai gak? Kelen khann...? pasti 'n tentunya dwonkkk..... Foto ini diambil papee waktu qta jalan2 ke Ancol lho... sayang ya...sunset-nya gak keliatan....



Blog posted by

Blog posted on 27-03-2008
iffah kurusan sekarang....
waktu ulang tahunnya beratnya 12 kg, sekarang usianya udah 16 bulan malah tinggal 10 kg.
Iffah sempat sakit berak-berak, 4 hari. hari pertama Pup nya nggak banyak tapi udah mulai cair, hari kedua sampe 16x, pada hal udah ke dokter tapi memang sih bukan ke dokter anak ke dokter umum yang buka praktek dijalan sebelah soalnya hari itu hari minggu nggak ada



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2007
Walaupun sekarang ini Haura (2th) udah lancar bicaranya, tapi ada kalanya Haura bertingkah, bicara dan menyanyi layaknya anak bayi dengan bahasa planetnya. Kadang di tengah2 maennya, dia asik bicara bahasa planet.....yang aku sendiri gak tau artinya apa, kadang dia juga nyanyi yang gak ngerti deh dapet darimana kata2 kayak gitu, persis bahasa planet! Tapi lucunya, setelah dia selesai ngomong



Blog posted by

Blog posted on 25-07-2007
Setelah menunggu 3 bulan pernikahan
akhirnya aku hamilll
alhamdulillah bersyukur padaMu ya Allah
di awal2 kehamilan itu sering banget yg namanya di landa pusing, mual, muntah..bahkan malem hari itu lebih sering....
kebingungan tentang dokter kandungan..akhirnya aku milih di rs internasional Bintaro ajah yg deket rumah tapi belom di tinggalin.hehehhehe



Blog posted by

Blog posted on 30-07-2007

Dear Teman2.....

Sebelum tidur aku bergaya dulu dech ditempat tidur mami.
aku khan baru sembuh, kata mami aku agak kurusan.
bulan kemarin ditimbang aman mami 10.4 Kg.
skrg gak berapa kg yach........
padahal aku lagi gak doyan makan habis sakit, susunya aja cuma 90cc gak habis.



Blog posted by

Blog posted on 03-09-2007
Tingkah anak, tuh aneh dan lucu ya bunda... Salah satunya lihat, deh gaya tidur Daren... Udah ga mandang lagi lingkungan sekitar, mama dan ayahnya sampe ga kebagian tempat ...hehehe.....



Blog posted by

Blog posted on 15-01-2013
i got good news for you..


"i'm pregnant!!!! wew....." *shout loudly*


ahahahaa. i just couldnt believe that i have an unborn baby in my body.


i hope all that is well... i hope everything goes fun until the baby born to the world...


it's 6 weeks already...



Blog posted by

Blog posted on 14-04-2010
  s ejak umur kehamilanku memasuki bulan ke-7,aku sudah mengetahui bahwa letak bayiku tak normal.kaki berada disebelah kanan bawah dan kepala dikiri atas.dokter sudah menganjurkan untuk operasi caesar.tp seluruh anggota keluarga menolak.akhirnya pada saat usia kehamilanku sudah menginjak 9 bulan,air ketubanku pecah pada saat belanja di minimarket dekat rumah.untung aku pergi dengan



Blog posted by

Blog posted on 13-03-2007

Haiii..... namaku Muhammad Rizki Sinatrya ....
sekarang umurku baru 2 tahun lewat 5 bulan..... aku paling suka kalo diphoto sama mama ato papaku......
liat deh gayaku.....



Blog posted by

Blog posted on 16-03-2007
Celamat ciang teman2... Kei mawu kacih tau cama teman2, kalo Kei cekalang udah besal lho... Umul Kei tgl 24 Malet becok 14 bulan...enggak ada yang belubah dali Kei, Cuman...badan Kei cekalang lebih kulus dibandingkan waktu Kei cebelum catu taun...kata papee,ini kalena Kei udah aktif banget dan byk gelaknya... Padahal, makan dan minum susuku buanyaakkk banget lho teman2... Segitu aja ya



Blog posted by

Blog posted on 06-09-2007
Kamis, 23 Agustus 2007 jam 19.37 wib Setelah sekian lama Vania usaha,akhirnya malam ini bisa tengkurap juga Dengan perjuangan keras aku bisa tengkurap yang pertama kali, meskipun belum bisa angkat kepalaku. Tapi ku seneng .................... banget, bisa tengkurap pertama kali ketika usiaku belum genap 3 bulan. Puas!!!!!!!!!!!!!!!!!! ku berhasil tengkurap untuk yang pertama kali !



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2007
Assalau alaikum... hai teman-teman, namaku Lilyani Azzahra Putri biasa dipanggil Lyan , umurku 1 tahun 3 bulan, aku anak pertama dan cucu pertama, teman-teman liat aku nih diatas kereta belanja, aku paling senang deh kalo diajak mama papa ke supermarket liat aja gayaku diatas kereta lucu kan walaupun aku sedikit bergaya tapi tanganku lagi bergaya juga nih dibelakang, hehe....



Blog posted by

Blog posted on 20-04-2007
Halo temen-temen semua..... namaku Azka Khairani Surya Utama , Lahir di Jepara 16 Februari 2007, dan ini fotoku umur 1 Minggu. Salam buat semua temen-temen disini....



Blog posted by

Blog posted on 11-09-2007
Assalaamu'alaikum wwb, Hallo semua, saya Afkar. Lengkapnya Harith Afkar Ramadhani. Aku lahir di Bekasi, 28 September 2006. Wah gak terasa, usiaku hampir setahun euy... Ini fotoku waktu di ulang tahun temen di Bekasi. Ayah yang fotoin dan Bunda yang nyuapin aku makan. Sekarang aku senang jalan2 dan bercerita. Aku selalu bangun pagi sebelum Subuh dan mengamati ayah dan bunda beres2.