SITE STATUS
Jumlah Member :
507.979 member
user online :
242 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: dokter tht di rs sari asih ciledug



Blog posted by

Blog posted on 11-08-2011
Syukur ALhamdulillah jagoan kecilku ALfareL FavianSyafiQ telah lahir pada hari Kamis 4 Agustus 2011 pukul 23.44WIB di RS.Sari Asih Ciledug....
ALhamdulillah lahir dg selamat,normal & subhanallah proses persalinannya amat sangat lancar....
AL lahir dg berat 3kg & panjang 49cm....Kulitnya bersih,putih,halus....Huwaaaaaaa lucu,imut2 menggemaskan...Tapi syg mukanya mirip



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2008
***Sari Buah Campur***
Bahan:
200 gram pepaya matang yang sudah dikupas, ambil sarinya
3 buah jeruk manis, ambil airnya (100 cc)
100 gram wortel, ambil sarinya (100 cc)
sirop vanili secukupnya
Cara Membuat:
1. Campur sari pepaya bersama air jeruk manis dan sari wortel. Aduk rata.
2. Dalam gelas, tuangkan sirop vanili. Masukkan campuran sari



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Salad Rambutan Yummy***
Bahan:
* 200 g mangga harum manis matang, potong dadu 2 cm

* 200 g rambutan kaleng

* 100 g stroberi, belah 4

* 50 g anggur merah, belah dua

* 50 g sereal koko crunch

* 4 btg wafer stik

Bahan Saus:
* 50 g susu kental manis putih

* 1/2 sdm air jeruk



Blog posted by

Blog posted on 19-09-2007
Saya Naila , lagi digendong sama mama, usiaku pada saat difoto 13 bulan , asyik jalan2 sama mama senee.....eng dech!!!



Blog posted by

Blog posted on 10-03-2009
Udara kota bekasi minggu pagi ini sangat cerah , jam 06.00 wib , aq dan keluarga sdh meninggalkan rumah menuju kantorku
utk piknik ke kota kembang-bandung . agak ribet juga pergi bawa putri kecilku "Nadya" . semua harus dipersiapkan dari susu ampe baju2 yg lumayan banyak , belum lagi sarapan buat di jalan biar ga masuk angin . Jam 06.30 wib bis symponie meninggalkan kantor . perjalanan



Blog posted by

Blog posted on 14-08-2011
Akhirnya aku merasakan juga nikmatnya yg uhuy  melahirkan hehehe..... Rasanya gak bisa diungkapkan dengan kata2.....Wow luar biasa nikmatnya :))

Awal mulanya perjuangan itu pada hari kamis 4 Agustus 2011... Malam harinya kaki,betis,pinggang,punggung terasa pegal sekali tidak seperti biasanya....ditambah lagi dengan mulesnya perut :( lengkap sudah sakitnya....




Blog posted by

Blog posted on 21-09-2011
Alhamdulillah, baru bisa nulis setelah 15 mingu kehamilanku..

Subhanallah,, Ya Rahman Ya Rahim,,,

Di awal Minggu ke 15 ini, aku diberi sentilan dari Allah.. Aku ditegur, diingatkan bahwa di dalam rahim ini ada makhluk mungil yang lucu.. Mgkn selama ini aku membiarkan badanku capek, tanpa kupikirkan bayiku jg merasakan sakit dengan keletihanku. Sebelumnya aku



Blog posted by

Blog posted on 16-07-2009
Bismillah
Assalmu\'alaikum wr wb

Rabu, 15 July 2009, hari pertama Daffa (2,3 Tahun) sekolah di PAUD AlMawaddah Sengata Kutim Kaltim....

Membangunkan si kecil cukup memerlukan pengorbanan, korban perasaan karna tak tega membangunkan anak dari mimpi indahnya, ada cara untuk membangunkan anak....

- Ketuk pintu atau lemari kayu dengan pelan tapi tak



Blog posted by

Blog posted on 21-10-2008
Wow, baru kali ini saya tahu namanya AIR KETUBAN setelah mempunyai 2 anak sebelumnya.

Tiba2 saja air mengalir begitu derasnya diatas Tempat Tidur.

Tepat pada pukul 24.12 WIB aku dilarikan RSB ASIH.
Sementara Suamiku Panik, aku biasa2 saja.

Sampai RS prosedur standard aku jalankan. Setelah pemeriksaan dsb, aku disuruh berbaring sambil menunggu



Blog posted by

Blog posted on 13-08-2008
Assalamualaikum semua... Selamat pagi

Dengan penuh ceria, meski rada ngantuk nich, aku mo cerita lg tentang jagoanku Atha... :D
Temen-temen tgl 10 kemarin Atha udah 8 bln lho, so udah mulai bisa menikmati nasi tim saring.
And Alhamdulillah, meski harus berangkat kerja jam 6 pagi dr rumah, aku msh sempet bikin nasi tim saring sendiri buat Atha. Selain lebih murah,



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2007
Gebri.... gebri.... kalau dipanggil pasti senyum sosialnya keluar.... tuch... senyum manis gebri kalau dipanggil mamanya... jadi ngegemesin mama terus dech, bikin mama kengen terus kalau lagi dikantor. mama jadi pengen cepet2 pulang. ini gebri lagi nyantai-nyantai nungguin mama pulang kerja ya... salim sama mama ya sayang.... sini mama cium dulu... muaaaach. Gebri sekarang udah berumur 4 bulan



Blog posted by

Blog posted on 05-05-2008
Temen-temen, para ibu, bunda semua... pernah ga ketemu dokter super gualak?? Atha ( 5 bln ) , pernah lho ketemu. Waktu itu Atha lagi panas ( hampir 39), karena itu panik, ibu bawa Atha berobat. Nenek Atha ngasih saran bawa Atha ke dokter langgannya, kata nenek , dokter nya baek, mujarab lg. Sampai klinik tuch dokter, antri banget.Bener kali ya dokter nya mujarab. Setelah nunggu lama. Tiba



Blog posted by

Blog posted on 02-09-2008
Anakku telah lahir....
akhirnya setelah ditunggu2, operasi juga jadi jalan keluarnya.

Setelah 41 minggu, ketubanku jg sudah berkurang, dokter menyarankan utk operasi. Aku masih aja niat utk lahiran normal. Dokter memberikan waktu utk diinduksi sampai besok pagi (saat itu sudah jam 7 malam).
Jam 19.30 aku mulai diinduksi, 5 menit, 15 menit, 45 menit, perasaan kok mules



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Jus Buah Ceria***
Bahan Merah:
* 100 g stroberi

* 2 sdm es krim stroberi

* 2 sdm sirop stroberi

Bahan Kuning:
* 100 g mangga harum manis

* 100 ml air jeruk manis

* 2 sdm sari jeruk bubuk

* 3 sdm es krim vanila

Bahan Hijau:
* 200 ml avokad

* 1 sdm



Blog posted by

Blog posted on 03-05-2011
 disebuah taman bunga, tinggalah kupu-kupu cantik bernama Crimson Rose. ia memiliki sayap yang indah, sayap berwarna kebiruan dengan bintik2 putih di kedua sayap dan berwarna merah di bagian kepala dan ekornya. jika crimson rose mengepakkan sayapnya, persis seperti rangkaian mawar yang indah. "rose" itulah ia dipanggil. teman-temanya amat senang berteman dengan rose. sebab rose,