SITE STATUS
Jumlah Member :
503.586 member
user online :
428 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: dokter spesialis obgyn pekanbaru



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2009
Assalamualaikum Wr. Wb...
salam kenal semua
Syukur Alhamdullilah Lengkap sudah keluarga kami dengan hadirnya si buah hati yang penuh dengan mukjizat Allah,karena selama proses kehamilan banyak mukjizat Allah yang turun ke keluarga kami,mulai kehamilan memasuki bulan ke 4,bundanya ikut penerimaan CPNS dan alhamdullilah diterima,permasalahan kami saat kehamilan menurut dokter Spesialis



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2007
Ass wr wb semuanya kenalkan namaku Farish Naufal Yuliantoro.Aku lahir di Bandung tanggal 18 Agustus 2006. jadi hari ini usiaku genap 5 bulan. Dari usia 4 bulan aku udah bisa telungkup tapi blom bisa balik lagi ...hehehe Walaupun aku lahir di Bandung tapi sekarang aku tinggal di Pekanbaru Riau karna Ayah dan Ibuku kerja disini. Teman2 semua Aku ingin banget punya teman banyak...




Blog posted on 23-05-2008
Kata pertama yang mau Yurie bilang kangen ni ma teman – teman yang makin pinter tentunya,ma tante – tante yang cuantik cuantik trus om yang guanteng trus semuanya dech….(kaya udah berabad – abad aja ngak ketemunya hahahahaha)
Yurie mau cerita ni,tanggal 17 may 2008 kemarin Yurie ma Ayah & Mama pulang ke pekanbaru kerumah Kakek.Ini penerbangan Yurie pertama teman – teman (sssssttttttttt Mama



Blog posted by

Blog posted on 07-05-2011
Ass para bunga,,,aku pnya masalah usia kandunganku 9 minggu ada flek darah q lsg kedokter n hasilnya hrs dikuret krn hasil USG Bo (blight ovum), aku coba dokter lain spesialis kandungan juga, menyatakan sama tapi dikasih penguat rahim ,,aku coba dokter ketiga,,hasilnya sama BO tpi tdk usah dikuret krn hasil USG bayi tdk berkembang(BO) dan berbentuk titik nanti darahnya keluar sendiri hny dikasih



Blog posted by

Blog posted on 06-07-2011
minggu ke 31 kehamilan ke2 ku,..
baby ku sangat lincah sekali didalam sana,..
setiap respon atau rangsangan yang aku berikan dia selalu merespon kembali,...
yaa walaupun untuk kehamilan keduaku ini kurasakan banyak keluhan, tapi kurasakan kasih sayang suami dan anak pertama ku juga orang-orang disekitarku begituuu manis,. melebihi kehamilan pertamaku,.
menghadapi



Blog posted by

Blog posted on 03-05-2008
Halo mama, ibu, bunda, dan teman-teman semuanya. Ini aku ada sedikit cerita soal sakit anak-anakku. Yang pertama si sulung Galih umur 8 tahun. Baru-baru ini dia sakit demam, tidak terlalu tinggi sih, kalau di ukur sekitar 38-39 derajat celcius. Tapi tetap saja namanya demam selalu membikin panik. Akhirnya setelah dua hari demamnya hilang dan muncul, aku bawa Galih ke dokter, dan masih belum



Blog posted by

Blog posted on 21-12-2007
Saat dokter menyatakan aku hamil..benar2 hal yang luar biasa bagiku, syukur Alhamdulillah akhirnya Allah memberikan kepercayaan padaku...Sebelumnya aku telah di vonis oleh dokter akan lama mempunyai keturunan karena penyakitku, saat itu aku sangat sedih sekali...aku hanya bisa pasrah dan berdoa..karena aku sangat mengingkan buah hatiku hadir...kehamilanku sangat kujaga, dan alhamdulillah



Blog posted by

Blog posted on 09-05-2008
Hahaha.Temen si mama di pekanbaru sms tentang isu telpon MERAH.nomer ini warnanya Merah (keren,nyak,bisa berubah jadi merah).Nomer belakangnya 66. Katanya, anak dari temen papanya meninggal karna nerima telpon ini. Waktu si mama nelpon,dia bilang juga kalo kita angkat,kita mati,kalo kita reject,hp nya meledak.wah,kebalik sama Mission Impossible,yak.hehehe.Meledak meledak,deh. Mama baca blog mbak



Blog posted by

Blog posted on 11-07-2008
Ass Wr.Wb..

Hallo teman2 semua, hanif datang lagi nih hari ini hanif mau berbagi cerita ama teman2 semua...hanif doain teman2 semua dalam keadaan sehat sehat selalu ya...begitu juga hanif...alhamdullilah sekarang hanif udah berusia 9 bln tanggal 3 july kemarin..waktu bulan juni kemarin hanif ama mama dan papa pergi ke pekanbaru diajak ama papa jalan2 kebetulan waktu itu saudara



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2008
Assalamualaikum..bunda...

nimbrung ya..
Awalnya saya berpikir kuat nggak ya aku puasa sementara aku masih memberi asi pada tama, dehidarsi nggak sih nanti, trus kandungan gizi asiku gimana?. Tapi Alhamdulillah saya bisa menjalankan ibadah puasa sembari memberi asi buat tama, dan setelah aku cari-cari artikel tentang puasa dan menyusui ternyata boleh-boleh aja,kita harus lebih



Blog posted by

Blog posted on 11-01-2009
Hirschprung? aku kaget saat mendengar kata itu dan lebih kaget lagi setelah mendengar penjelasan dari dokter bahwa arti kata itu adalah cacat usus. cacat usus? ya... ternyata ada bagian pada usus anakku yang tidak memiliki persyarafan,sehingga susah mendorong kotoran keluar. Ya Allah... ternyata hal inilah yang membuat bayi mungilku Nailah (pada saat itu berumur 2 bulan) susah poop selama beberapa



Blog posted by

Blog posted on 18-03-2011
Hi, ini aku Ambu nya Mahes.. 
begitu mahes sering bergumam.. ambu...ambu... ihhhhh lucunya mahes..
alhamdulilah sekarang usianya sudah 4 bulan 11 hari, udah bisa tengkurep ( dari 2 bulan ), dah bisa memasukan dot ke mulut, memgang dot walaupun blm sempurna sekali. tapi saya sangat senang melihat kemajuan motorik kasarnya.
sejak tanggal 7 februar i 2011



Blog posted by

Blog posted on 25-08-2014
~~Salam kenal semuanyaa, saya akan meneruskan pengalaman saya ke dokter obgyn…hehehe

23 Agustus 2014

Saya baru saja menjalani histeroskopi di RSCM Kencana Klinik Yasmin. Sebelumnya mendapatkan konfirmasi jadwal tanggal 22 Agustus 2014 disore hari. Pagi-pagi sekali saya sudah sampai RSCM Kencana sekitar pukul 07.00, parkirpun mendapatkan tempat yang enak



Blog posted by

Blog posted on 03-09-2008

-TALITHA NADA SALSABILA-

putri saya ini lahir pada tanggal 9 februari 2008, di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung pada pukul 01.00 WIB.
saat itu berat lahirnya 2,86 kg, dengan panjang 48,5cm. saya di bantu oleh seorang dokter spesialis,dr.Anita.

putri pertama ku ini diprediksi dokter dan bidan lahir 8 februari 2008.
kalo mules2,ataw his palsu, aku




Blog posted on 25-07-2010

aku menikah tanggal 24 april 2009, menikah dengan pacar ku yang sudah ku jalani selama 6 tahun... tapi sampai sekarang aku belum pnya anak,,, aku bingung,,,,, udh berobat kampung.... tp g jg ada hasil... terakhir kami brtobat ke dokter spesialis kandungan.... dia menyatakan kalau aku terkena kista.... Ya Allah ... aku bingung.... bagi siapa aja yg membaca blog ini.... ku harap bantuan doa