SITE STATUS
Jumlah Member :
496.309 member
user online :
1314 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: dokter kandungan yang bisa usg di samarinda yang buka hari sabtu



Blog posted by

Blog posted on 03-03-2008
Ass wr wb,

Hi....temen2 IB, apa kbr?? smg sll dlm keadaan sehat n baik2 aja. Aminnnnn...................

Syukur Alhamdulillah tepatnya pada tgl. 28 Februari 2008 gigi Zahwa udah nongol 4 biji sekaligus, bunda, ayah, nenek n Zahwa seneng banget deh karena Zahwa ga demam dan ga rewel. sekarang Zahwa udah tambah lancar mengunyah makanan yg berstektur agak keras.




Blog posted by

Blog posted on 16-01-2008
ass wr wb,

Hai all friends? pa kbr? smg sehat2 sll yaa. Amin..

insya Allah hari Senin mendatang tgl 21 Januari 2008, zahwa mau imunisasi campak tapi bunda sedih nich karena sekarang zahwa lagi batuk, meskipun frekuensinya jarang tapi tetepkan harus bener2 sehat n fit klo mau di imunisasi. bunda belum sempet2 nich ke DSA, beberapa hari ini di kantor sibuk banget.



Blog posted by

Blog posted on 02-11-2007
ass wr wb..
have anice weekend ya temen2..,
temen2 weekend ini rencana mau kemana?zahwa,bunda n ayah insya allah punya rencana mau ke sangatta acara halal bihalal departement di kantor bunda,mudah2an harinya tidak hujan,supaya jalanannya tidak licin,kata ayah walaupun pakai mobil klo ke sanggata jalannya kan banyak yg rusak, maklum kan daerah tambang batubara jadi sering dilalui



Blog posted by

Blog posted on 13-05-2014
Setelah beberapa hari cemas akan hasil tes lab (tes torch dan urine) hihihihii mengingat CMV IgG saya positif. Akhirnya sabtu kemarin saya dan pak suami memutuskan untuk konsultasi hasil lab dengan dokter Prima, SpOG di RSIA Muhammadiyah Taman Puring.

Setelah pak dokter melihat hasil tes lab saya… tidak ada masalah katanya,  hanya infeksi saluran kemih saja dan

Blog belongs to group

Lahir Okt 2014

824 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2007
alloo.. semua, namaku Nafisa Yasmin lahir di Samarinda 2 maret 2007. Sekarang aku paling susah bobo, karena pengennya di ajak ngobrol dulu ama om2 yg ada dirmh nene dr papaku. Aku setiap pagi tinggal di rmh nene n sorenya baru di jemput ama mama, soalnya mama kerja. Nene seneng banget aku tinggal di rumahnya, soalnya aku cucu pertama dari anak mereka n cuman aku perempuan, karena anak nene semua



Blog posted by

Blog posted on 22-10-2011
sy sudah membaca tentang informasi kandungan yg blm nampak waktu usg,tp sy masih cemas dgn kandungan sy, pertama kali sy usg waktu usia kandungan umur 3 minggu waktu itu dokter malah berkata (kok ukuran kandungannya kecil banget) dalam batin saya kok malah nanya saya? ukuran plasenta sekitar 1 cm, usg ke-2 saya ganti dokter waktu usia kandungan saya 7 minggu ukuran plasentanya sudah membesar

Blog belongs to group

Diaz

78 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 25-08-2011
Lantai 3 UIP RING SULMAPA, 25 Agustus 2011

Ry, kalo menurut perhitungan bunda, usia janin yang kukandung ini sudah mencapai 9 minggu 1 hari...tp minggu lalu ketika cek ke dokter kandungan, usianya baru mencapai 4-5 minggu,,,,
kemudian kantung kandungan sudah keliatan sepanjang 20mm, kata dokter, di usia kandungan seperti sekarang ini (5W 6D), harusnya janin sudah mulai



Blog posted by

Blog posted on 11-03-2009
My Baby ku lahir hari minggu,11-Jan-2009, pkl:12.55 Wib Pada saat proses melahirkan aku ditemani ayahku yang sangat ganteng and keren abis,kata ayah ku, waktu aku mau dilahirkan sangat susah sekali walau pun melahirkan dalam kondisi normal. Berkat doa dan dukungan dari keluarga, kake-nenek, encing-encang dan para tetangga akhirnya aku lahir dengan selamat. Nama ayah ku : R. Mahfud and Nama Ibu ku



Blog posted by

Blog posted on 27-03-2008
iffah kurusan sekarang....
waktu ulang tahunnya beratnya 12 kg, sekarang usianya udah 16 bulan malah tinggal 10 kg.
Iffah sempat sakit berak-berak, 4 hari. hari pertama Pup nya nggak banyak tapi udah mulai cair, hari kedua sampe 16x, pada hal udah ke dokter tapi memang sih bukan ke dokter anak ke dokter umum yang buka praktek dijalan sebelah soalnya hari itu hari minggu nggak ada



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2007
Wah gak berasa banget Kemarin Sabtu 22/9/07 pas kontrol ke DR. Boy di OMNI diriku sudah masuk minggu ke 21 Masih penasaran sih ama Jenis Kelamin nya krn sampe diUSG sabtu kemaren pun belum keliatan... Mudah2an 3 minggu dr sekarang udh ketauan Anyway, KIAN semakin aktif geraknya... hampir setiap saat pasti jedguer di perut Terharu, seneng, pokoknya nano2 deh rasanya Puji Tuhan semuanya sehat2 aja



Blog posted by

Blog posted on 29-01-2009
Hallo smua, mu ikutan nimbrung nich, lam kenal buat smuanya.
Aku mu brbagi crita mudah2n bermanfaat terutama buat ibu2 muda yg msh blm hamil. Aku tuh nikah dah hampir setahun tp aku mash blm jg hamil, dah bnyk 'n sering orang tny dah isi apa belum....yaa aku jwb dngn snyum blm dipercaya ma yg di Atas. Ampe akhirnya stlh 1thn usia prnikahan ,aku hamil...syukur alhamdullilah aku & suami



Blog posted by

Blog posted on 05-10-2009
dari tanggal 25 september 2009 aku batuk terus. pada malam senin tanggal 27 september 2009 aku ingin berobat ke dokter dekat rumah. tapi,ternyata dokter dekat rumah ga ada yg buka.yg buka hanya bidan dekat rumah.kupikir bidan juga bisa menangani sakit batuk seperti ini (krn ini penyakit umum)akupun memutuskan berobat ke bidan bersama suami.
Setibanya di bidan.bidan tersebut bertanya



Blog posted by

Blog posted on 14-06-2012
Pagi....
Kamis pagi ini tiba-tiba kepikiran tentang senam Hamil, Berhubung usia kandunganku sekarang sudah 25 minggu dan si\'baby juga aktif bgt pengen deh cobain senam hamil. Menurut pendapat ibu mertua tercintah hamil itu harus banyak gerak, jalan kaki kalo sor dan pagi eh... kebolak, senam hamil kalo bisa. berhubung eykeeee kerja + kuliah & ssmpai malam pula jadi jalan pagi &



Blog posted by

Blog posted on 05-07-2007
hari itu aku hauuuus sekali...tapi bunda lama banget buka miminya buat aku. jadinya aku emut aja jari-jari ku.... hmmm...lumayan..rasa stroberi..(hihiiiii)



Blog posted by

Blog posted on 24-01-2008
akhirnya cita2 mjd bunda tercapai sudah. anakku lahir selasa, 04 Sept 2007 pukul 02.05 pagi dgn berat 3,1kg n panjang 48cm, ukuran yang normal untuk seorang bayi laki2.
alhamdulillah prosesnya tidak terlalu lama. masuk RS pukul 21.00 sudah pembukaan 5 n pembukaan terus berjalan lancar sampai akhirnya lahir anak laki2 pertamaku SATRIO HADI NUGROHO, kami memanggilnya "IO". sebenernya rasa