SITE STATUS
Jumlah Member :
498.964 member
user online :
1774 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: dokter hematologi di palembang



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
Ass.wr. wb.
hallo teman2 semua, saya mau kenalan nich, nama saya M. Nafhan Atandra Denaya, tapi cukup di panggil dengan nafhan atau afhan. sekarang umur nafhan dah 10 bulan loh, udah bisa berjalan walaupun baru merambat di dinding atau di tempat2 yang sekiranya bisa untuk nafhan pegang.
Oh ya....walaupun lebaran dah lewat, nafhan mau mengucapkan selamat hari raya IDUL FITRI 1428H,



Blog posted by

Blog posted on 02-03-2008
nih.. foto keponakanku, anak adik iparku.
mereka lahir tepat dibulan April 2007 lalu, berarti sekarang mereka hampir berumur 1 tahun. satu stay di Lampung karena Ayahnya tugas disana sebagai marinir, namanya Anissa,, saya lupa nama panjangnya. anaknya manis, sedikit genit meskipun masih bayi sudah terlihat kegenitannya.. lucu banget.

sedang yang satunya tinggal di palembang,



Blog posted by

Blog posted on 25-07-2007
Hello, my name Kayla , lahir di Palembang December 30, 2006
2 bulan full ASI, tapi waktu ibu harus kembali kerja siang hari aku minum susu sapi.
aduh...kulitku mulai bintil-bintil merah dan semakin parah kulit punggung ku kering mengelupas & berjamur.
kata dokter aku alergi susu sapi, dokter menyarankan minum susu soya. coba ibu kenal Nutricia dari dulu



Blog posted by

Blog posted on 08-03-2009
Alhamdullillah...
Telah lahir dengan selamat melalui operasi caesar anak kami tercinta \"Fayza Rasyika Anjani Darmawan\" pada tgl 27 Februari 2009, pukul 09.36 wib dgn bb 2,6 kg dan panjang 47 cm.

Subhanallah....
Rasa sakit yg aku rasakan krn operasi ini, hilang seketika saat anak ku tercinta diperlihatkan kepada ku.

Zaza...
Itu adalah panggilan



Blog posted by

Blog posted on 06-06-2007
Assallamu'alaikum....
Tante-tante, yang lagi baca blognya Rafi...
Namaku Muhammad Rafi Athallah Putra Neandri . ..kata oma, namaku panjang betul...tapi aku suka nama itu, abis, mama n papa kasih namanya, pake diskusi lama banget..he...he...
Sekarang aku dah gede, umurku sekarang 1,4 th..dah mau sekolah.Mama bilang, adek don't be naughty at school.




Blog posted by

Blog posted on 03-09-2008

-TALITHA NADA SALSABILA-

putri saya ini lahir pada tanggal 9 februari 2008, di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung pada pukul 01.00 WIB.
saat itu berat lahirnya 2,86 kg, dengan panjang 48,5cm. saya di bantu oleh seorang dokter spesialis,dr.Anita.

putri pertama ku ini diprediksi dokter dan bidan lahir 8 februari 2008.
kalo mules2,ataw his palsu, aku



Blog posted by

Blog posted on 13-09-2008
Menjadi ibu baru merupakan awal babak baru kehidupanku..setelah menikah selama 1th 9 bl akhirnya Allah menganugrahi putra pertama kepada kami yg kami beri nama M.Nadhif Rasendriya Ramadhan.

Sebelumnya pada bulan ke 4 pernikahan kami, aku sempat mengalami keguguran di usia kandungan 2bl. kata dokter janin yang kukandung tidak berkembang, sempat down banget setelah mengalami proses

Blog belongs to group

IBU MUDA

2750 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 09-11-2007

Assamualaikum wr wb,

Salam kenal semuanya. Aku biasa dipanggil Bunda Evi oleh putri pertama kami DaNish FayyaZa HerviaNi yang baru berusia 2,5 tahun. Olah raga favorit ku sejak kecil adalah "Berenang" dan sekarang menjadi oleh raga favorit putri kecilku DaNish.

Sejak usia kandungan ku menginjak 3 bulan, aku selalu menyempatkan waktu untuk berenang seminggu



Blog posted by

Blog posted on 05-05-2008
Temen-temen, para ibu, bunda semua... pernah ga ketemu dokter super gualak?? Atha ( 5 bln ) , pernah lho ketemu. Waktu itu Atha lagi panas ( hampir 39), karena itu panik, ibu bawa Atha berobat. Nenek Atha ngasih saran bawa Atha ke dokter langgannya, kata nenek , dokter nya baek, mujarab lg. Sampai klinik tuch dokter, antri banget.Bener kali ya dokter nya mujarab. Setelah nunggu lama. Tiba



Blog posted by

Blog posted on 02-09-2008
Anakku telah lahir....
akhirnya setelah ditunggu2, operasi juga jadi jalan keluarnya.

Setelah 41 minggu, ketubanku jg sudah berkurang, dokter menyarankan utk operasi. Aku masih aja niat utk lahiran normal. Dokter memberikan waktu utk diinduksi sampai besok pagi (saat itu sudah jam 7 malam).
Jam 19.30 aku mulai diinduksi, 5 menit, 15 menit, 45 menit, perasaan kok mules



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2007
oh anak ku yang masih sakit semoga lekas sembuh yaaaaaaa muntah2  dan  buang air besar,  kondisi berat badan 7 kilo hilang 3-4 kilo, semoga pulih kembali, hari ini hari 3 aku di perawatan dokter terimaksih dokter



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2009
Kemarin aku ma suami pergi ke dokter lagi, meskipun baru seminggu yang lalu cek up ke dokter aku maksain suamiku untuk daftarin diri lagi, masalahnya kemarin aku mengalami flek, membuat aku takut terjadi apa-apa dengan anak yang ada dalam kandunganku. Setelah menelpon asisten dokter SPOG pribadiku dengan alasan ingin memperlihatkan hasil test TORCH ke dokter, aku ma suami diperbolehkan masuk tanpa



Blog posted by

Blog posted on 26-10-2007
Ass bunda2 tersayang

Kemaren kan malika sempat demam plus batuk. Jadi bunda ajak ke dokter, nah pas ngantri bunda sempat ambil foto Malika.
Ya begini nih hasil fotonya, dengan wajah yg lesu. Uuuhhh bunda kasian deh waktu liat Malika sakit. Bunda sedih, karena kwatir panas nya ga turun2 dan keliatannya lesuuu sekali,soalnya malika akan berpergian jauh, mana mo lebaran lagi,



Blog posted by

Blog posted on 23-01-2008
Aerish paling gak tahan kalo udah nemu cotton buds, mama Liz langsung disuruh korek2 telinganya Aerish. Sampai suatu malam, Aerish dengan posisi tidur di paha mama, cotton buds-nya masuk terlalu dalam..aduh, mama sampae shock apalagi Aerish, menangis dan meringis kesakitan. Papa ngomel2 deh sama mama, mama ini yah jangan selalu ngikutin maunya Aerish. Dan papa mama langsung bawa Aerish ke dokter



Blog posted by

Blog posted on 08-12-2012
Alhamduliilahirobbil'alamiin ... ya allah ....
akhirnya doa q terjawab sudah, penantian selama 2thn berbuah manis, Engkau sungguh indah melukiskan rencana hidupq ya allah.....sujud syukur q kepadaMu....tiada terkira hanya...alahmdulillah...q ucapkan atas anugerahMu ini....

Tgl 05 des 2012...Dr budhi Mulyana....jam 19.00 kesana baru di panggil jam 21.00..malumlah rame