SITE STATUS
Jumlah Member :
493.729 member
user online :
1077 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: doa ketika anak sedang sakit flu dan bat



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2007
Hi anak-anak, sedang apa kalian?
Coba tebak deh apa yang sedang dilakukan Agung (lahir 26/12/2002) dan Bagas (lahir 21/11/2003).



Blog posted by

Blog posted on 23-05-2007
beginilah kalo aku sedang di foto...
kata mamaku...aku suka banget sama yang namanya kamera...tapi kali ini aku sedang begong pas di fotonya...liat kucing sedang lewat depan rumah sih.



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2007
oh anak ku yang masih sakit semoga lekas sembuh yaaaaaaa muntah2  dan  buang air besar,  kondisi berat badan 7 kilo hilang 3-4 kilo, semoga pulih kembali, hari ini hari 3 aku di perawatan dokter terimaksih dokter



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2009
Bagiku pengalaman berharga adalah menjadi seorang ibu yg bisa melahirkan anaknya dengan proses persalinan normal, semua itu bunda alami ketika melahirkan sicantik Thaliqa, dari awal masuk ke rs. bersalin dengan pembukaan ke 3 sakit yg begitu aku rasakan sampai dengan proses kelahiran anakku. Jam 10 malam aku tiba sampai dengan 6 pagi aku merasakan sakit itu, namun ketika tiba waktunya sakit itu



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2009
Wah dah lama nih, nulis nulis sesuatu tentang fayyaz...., gini ceritanya sekarang fayyaz ( 2 thaun 3 bulan ) dah ngerti 'sebab dan akibat', kira2 siang kemarin, ketika fayyaz sedang dikamar dengan bundanya yang sedang nonton tivi sambil nunggu adik ( Nadieva ) dan Sepupu ( Aira ) fayyaz, tiba tiba terdengar suara gaduh dari dapur yang membuat mereka ( bunda dan fayyaz ) kaget, lalu kontan saja



Blog posted by

Blog posted on 05-03-2010
ketika seorang wanita mengalami masa kehamilan itu adalah kebahagiaan.
walaupun kadang kehamilan itu suatu keadaan yang disengaja atau disengaja,tetap akan bahagia di akhir ceritanya.
tidak ada yang bisa mengusir rasa kebahagiaan tersebut dari masa kehamilan.
semua akan mengucapkan selamat bahkan mendoakannya.
itulah anugrah dan karunia sangat indah dari Tuhan!



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2011
Seiring bertambahnya dgn waktu bertambah pula pengalamanku sbg Ortu bagi putriku....
betapa tdk???
ketika ia ceria betapa menggemaskan namun ketika Ia sakit... batinku pun menderita...

pertama ketika putriku ini mulai membalikkan badannya, jungkir-balik di t4 tidur, sampai-sampai lengan kanannya keseleo dan badannya mulai panas membara ke api, aku jdi panik dan

Blog belongs to group

Mila

594 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 09-11-2007

Assamualaikum wr wb,

Salam kenal semuanya. Aku biasa dipanggil Bunda Evi oleh putri pertama kami DaNish FayyaZa HerviaNi yang baru berusia 2,5 tahun. Olah raga favorit ku sejak kecil adalah "Berenang" dan sekarang menjadi oleh raga favorit putri kecilku DaNish.

Sejak usia kandungan ku menginjak 3 bulan, aku selalu menyempatkan waktu untuk berenang seminggu



Blog posted by

Blog posted on 21-11-2007
Hai teman-teman,

Ini pertama kali saya ikut blog, kepingin coba dech berbagi cerita tentang anakku Pricillia Olivia Della.Tentu dech saya tak punya pengalaman serta banyak kejutan yang diberikan sikecil.
Pricillia anak pertama saya,percaya tak teman-teman ketika sikecil lahir dia cuma nangis sebentar, ketika suster memberi saya gendong dia langsung lemparkan senyuman nya ke



Blog posted by

Blog posted on 22-03-2011
Saya Ana Taslim, 30 tahun, Ibu dari Katlyn V. Paramita (3,5 tahun) dan sekarang sedang mengandung anak kedua. Saya telah ber-vegetarian sejak 12 tahun yang lalu. Demikian juga dengan suamiku, telah bervegetarian hampir 22 tahun. Kami berkomitmen untuk membesarkan anak-anak kami dengan pola & life style yang sama, yaitu pola hidup vegetarian.

Sejak mengandung anak yang



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2009
Punya anak kecl yang sedang berkembang memang menakjubkan alias ada aja kelakuan dia yang bikin kita ketawa..
kemarin Fayyaz sedang berdua dengan bundanya membereskan baju, pertama memang fayyaz bantu2 bundanya yang beres beres baju setelah bosan merapikan baju terus diacak2 lagi baju yang sudah dibereskan...ketika dinasehati bundanya dia langsung kabur naik keatas kasur lalu lompat2 gak



Blog posted by

Blog posted on 30-11-2011
Setiap waktu saya sebagai orang tua selalu menanam kan pendidikan agar selalu berkata jujur dan mengakui kalau salah dan minta maaf. Pada suatu pagi saat kita sedang duduk-duduk didepan rumah lewatlah penjual es krim keliling dengan musiknya yang keras saat mendengar sikecil langsung aja menangis minta dibelikan es krim padahal waktu itu dia sedang kurang enak badan (panas, batuk dan pilek)



Blog posted by

Blog posted on 09-08-2015
Saya melahirkan anak kedua,Dengan kekurangan,di Bibirnya,Rasa sedih ketika  melihat senyumannya.Bayiku selalu tersenyum dan tersenyum ketika ku tatap wajahnya walaupun dia tersenyum tanpa kesmpurnaan, tpi sungguh kami Bangga dan bahagia di anugrahkan anak kedua ini.dan semoga suatu saat ada seorang donatur  yang Murah Hati untuk membantu dan  mengembalikan dan menyempurnakan



Blog posted by

Blog posted on 02-07-2009
Aku adalah seorang ibu yang telah mempunyai 2 orang anak. Anak pertamaku telah lebih dulu menghadap sang khalik satu tahun yang lalu. Sampai meninggalnya aku tidak pernah mengetahui penyebab pasti kematiannya, too complicated. Saat itu aku betul betul terpukul, kehilangan anak pertama saat dia berumur 1 tahun 9 bulan. Sedang lucu2nya, sedang pintar2nya berceloteh. Bahkan kegemarannya adalah



Blog posted by

Blog posted on 04-05-2014
Assalamualaikum Wr.Wb

Hal terindah dalam hidup saya ketika tgl.05 oktober 2013,saya harus merasakan kontraksi yang luar biasa sakit hebatnya dan saya berpikir inilah saatnya..

rasa itu tak bisa terlupakan dalam ingatan saya ketika sakit itu melanda perut saya,saya tetap berpikir positif bahwa saya akan baik2 saja dan melahirkan secara normal sesuai yang

Blog belongs to group

Anak Okt 2013

1234 Member(s)