SITE STATUS
Jumlah Member :
503.611 member
user online :
510 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: diperbolehkan apa tidak orang hamil minum hydro coco



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2009
masih ingat sama 'child see child do ?', kajadian lagi nih sama si fayyaz, begini ceritanya : kemarin fayyaz minta dibuatkan coco cruch ( sereal ) plus susu oleh bundanya yang sedang repot , akhirnya dibuatkan sama bundanya coco crunch coklat plus susu, setelah dibuatkan kontan saja fayyaz langsung menyantapnya dan mengambil posisi di bangku sambil nonton tivi dan sibunda melanjutkan kegiatannya,



Blog posted by

Blog posted on 06-01-2016
Info ibu hamil berikut ini semoga bisa membuat ibu tahu betapa hal-hal sepele yang mungkin ibu masih lakukan saat ini membahayakan janin. Ibu tidak sadar ada hal-hal kecil yang sepertinya lumrah atau biasa dilakukan tapi justru membahayakan janin dalam kandungan. Bahkan, bukan tidak mungkin janin akan mengalami keguguran.


Apa saja hal-hal sepele yang sebaiknya ibu



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
kata orang, si anu anak nya pas lahir, KUNING Karena minum susu ibu hamil. Makanya, mertua saya menyarankan agar saya jangan minum susu ibu hamil.
What??!!! (Pura Pura shock) Kate sape? Kate dokter? Itu statement bisa di pertanggung jawabkan ,tidak? Lagian, kalo susu ibu hamil menyebabkan bayi yang lahir terkena penyakit kuning, tentunya susu susu dengan beragam merk itu sudah



Blog posted by

Blog posted on 24-08-2016
Banyak sekali wanita pasca kelahiran yang khawatir dengan kondisi tubuhnya. Apakah ia bisa langsing kembali? Kok banyak rambut yang rontok?

Dan banyak hal lain yang ia khawatirkan. Sayangnya, setelah melahirkan, ibu tidak boleh langsung melakukan perawatan kecantikan. Apalagi produk yang digunakan mengandung bahan kimia. Jelas tidak disarankan.

Lalu harus



Blog posted by

Blog posted on 02-06-2016
Apa yang menjadi alasan seorang wanita hamil tidak mau minum susu? Ternyata jawabannya cukup menyedihkan. Bukan karena mual atau morning sickness yang menjadi alasan bahwa mereka tidak mau minum susu.

Memang banyak juga ibu hamil yang beralasan mual atau bahkan muntah sehingga mereka tidak minum susu. Hanya ada dorongan lain yang menjadikan mereka benar-benar tidak minum susu



Blog posted by

Blog posted on 04-05-2012
Pada awalnya saya Sedih dan.stres sewaktu 5 bln pernikahan tetapi blm jg di karuniai seorang ank,smua org slalu bertanya sudah hamil atau ßέLΰ♏, berbagai.saran.berdatangan dr kerabat kerabat saya dan smua saran itu pun udh kami coba namun blm berhasil jg smpe akhirnya teman suami saya menyarankan tuk minum prenagen esensis selama 1 minggu di waktu masa subur, yg minum bukan hny saya tp jg



Blog posted by

Blog posted on 23-01-2008
Ini merupakan blogku yang pertama di IB. Tulisan ini tercetus ketika aku membaca postingan dari mama davina mengenai Bayi..yaitu mandi. Pengalamanku terhadap anak pertamaku. Faran dilahirkan pada hari Senin, 12 Februari 2007. Jauh sebelum proses melahirkan.. aku sudah mempersiapkan segalanya, mulai dari lahir, bathin hingga peralatan dan perlengkapan untuk Faran. Aku juga membaca buku dan

Blog belongs to group

babys gaLeri

935 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2016
Salah jika ibu mengira puasa bisa membuat perkembangan bayi di dalam kandungan terganggu. Justru puasa membuat kesehatan ibu dan bayi dalam rahim semakin bagus.

Terdengar aneh dan sedikit tidak masuk akal memang. Bagaimana bisa masa puasa di mana ibu tidak mendapatkan asupan nutrisi di siang hari justru membuat kesehatan lebih baik.

Tapi pada kenyatannya memang



Blog posted by

Blog posted on 09-04-2008
Waktu jalan-jalan ke Lembang 2 minggu yg lalu Raka sama Rara,minta dibeliin kelinci, maklumlah sudah lama Raka pengen bgt punya kelinci. akhirnya kami membeli 2 ekor kelinci, yg 1 cewe yg 1 lg cowo. Waktu sampai di rumah Raka sama Rara heboh banget apalagi Raka, bingung g karuan mau kasih nama kelinci2 nya. Mau nama unyil,coco,cuki...pokoknya aneh2 deh!daripada g karuan, akhirnya kelinci2 nya



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2010

HAMIL dan puasa adalah pertanyaan yang sering diutarakan saat menjalani puasa ibadah puasa di bulan Ramadan ini. Pertanyaan ini wajar rasanya karena kekhawatiran yang beralasan , yaitu untuk kesehatan ibu dan si kecil yang masih membutuhkan asupan nutrisi satu-satunya, yakni dari plasenta ibu.

    Lalu, bolehkah wanita atau ibu hamil berpuasa dalam



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2016
Sudah biasa jika menyajikan atau menyeduh susu ibu hamil dengan menggunakan air hangat. Bagaimana dengan air es atau bahkan ditambah dengan es batu?

Sangat menyegarkan sekali apalagi jika diminum di siang hari. Namun, bolehkan mengkonsumsi susu untuk ibu hamil dengan menggunakan air dingin?

Ibu bisa cari referensi atau informasi dari mana pun tentang susu



Blog posted by

Blog posted on 19-09-2008
Kehamilan pertama ini kenapa aku banyak kentutnya ya
Sering sekali kentutnya, sampai tidak bisa terhitung
Banyak sekali aku kentut dalam sehari
Tapi anehnya, aku lebih banyak kentut Jika ada suamiku disekitarku Jika suamiku kerja atau tidak dirumah
Maka aku kentut juga Tapi jarang banget gitu loh
Aku sih belon tanya dokter Abis malu hehehe





Blog posted by

Blog posted on 06-06-2016
Rasanya semua makanan dan minuman ingin dilahap seketika ketika berbuka puasa. Tidak peduli seberapa banyak makanan yang ada di meja, ingin sekali semuanya habis semua.

Itu juga yang ibu rasakan saat hamil dan bertepatan bulan puasa. Boleh saja makan makanan apupun asal baik dan sehat. Toh ibu sedang hamil. Itu artinya ibu membutuhkan asupan nutrisi yang lebih banyak.




Blog posted by

Blog posted on 18-04-2009
wehhh....akirnya bisa curhat ttg kehamilanku. Beberapa minggu terakhir ini, masi tetep MUAL+MUNTAH :(
4 hari lalu, kadar muntah tinggi banget, langsung pas malem ke dokter periksa takutnya ada apa2...eh
kata'e dokter, ini minggu2 puncak mual :( padahal kerjaan lagi banyak2e en bikin puziiinnnkkk...tp katanye orang2, orang hamil berkat makin menumpuk soalnya bawaan bayi...yaahhhh



Blog posted by

Blog posted on 05-10-2009
dari tanggal 25 september 2009 aku batuk terus. pada malam senin tanggal 27 september 2009 aku ingin berobat ke dokter dekat rumah. tapi,ternyata dokter dekat rumah ga ada yg buka.yg buka hanya bidan dekat rumah.kupikir bidan juga bisa menangani sakit batuk seperti ini (krn ini penyakit umum)akupun memutuskan berobat ke bidan bersama suami.
Setibanya di bidan.bidan tersebut bertanya