SITE STATUS
Jumlah Member :
507.978 member
user online :
380 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: dinding hidung berdarah karena dingin



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2007
Hai teman-teman nama saya Alya Qurrota 'Aini foto ini diambil sewaktu alya bersama umi dan abi pergi ke Taman Safari. Kami menginap selama 4 hari 3 malam, ternyata disana dingin banget karena hidung alya langsung mampet, dan akhirnya alya pilek deh, ga enak banget alya jadi rewel dan bikin umi dan abi kebingungan. Pulangnya umi dan abi langsung bawa alya ke mbah



Blog posted by

Blog posted on 01-12-2010
Oleh: dr Melya Warianto SpAk
j agoanku sering mimisan...
karena rasa kuatir makanya saya berusaha utk browsing hal-hal tentang apa dan bagaimana epitaksis pada anak..
untuk itu saya menemukan posting yang menarik yang ditulis oleh DR Melya Warianto Sp Ak...
semoga dapat bermanfaat ya bunda..
Silahkan......


Mimisan



Blog posted by

Blog posted on 03-05-2008
Halo mama, ibu, bunda, dan teman-teman semuanya. Ini aku ada sedikit cerita soal sakit anak-anakku. Yang pertama si sulung Galih umur 8 tahun. Baru-baru ini dia sakit demam, tidak terlalu tinggi sih, kalau di ukur sekitar 38-39 derajat celcius. Tapi tetap saja namanya demam selalu membikin panik. Akhirnya setelah dua hari demamnya hilang dan muncul, aku bawa Galih ke dokter, dan masih belum



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2007
Halo ini Ian lagi............. ma..dingin ma....
gini ni mukanya nya si adek ian kalo lagi kedinginan .....
ini waktu ian umur 6 bulan habis mandi mama nakal, ade gak dipakein baju....makanya grrrrrrrrr dingin ....
 



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2007
Hai teman-teman, namaku Akma Zaki Alfari. Biasanya aku dipanggil Zaki, tapi aku akan tetap menoleh kok kalau di panggil Akma. Umurku 11 bulan. Sekarang ini aku suka sekali melihat cecak. Hebat, ia bisa merayap di dinding! Dimanapun aku berada, aku pasti akan mencari cecak. Kalau cecak tak ada, tangan kecilku menunjuk ke arah dinding atau langit-langit sambil menoleh ke arah bundaku. Maksudku



Blog posted by

Blog posted on 21-03-2007
Ini pertama kali aku diajak bunda berenang lo teman2 ...aku udah 1 thn 1 bln ....wiiiiiiiiih sempat kaget karena airnya dingin banget. ..kata bunda belajar dengan air dingin..biar aku jadi anak kuat dan pintar berenang nantinya...tapi asyik lo teman2..
 



Blog posted by

Blog posted on 03-09-2007
Izzzzzhhhh....dingin sekali, tapi aku suka
ini foto ku waktu pertama kali di bawa mama ke puncak, karena sejuk udaranya, aku tidur terussss
sampai2 mau minum susu aja, aku ngga mau buka mata



Blog posted by

Blog posted on 12-09-2007
Nendra Liat sini donk ke bunda... ga ach bunda aku mo nya foto nya dari samping biar kaya foto model gitu bunda....tu kan keren aku liat hidung aku mancung kan bunda.....

Blog belongs to group

mhea ayu

5 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2007
Horree...lihat gayaku lagi merangkak, kata bunda kalo aku merangkak maju biasanya nyungsep, trus nangis deeh..hidung dan jidat jadi merah tuh! Tapi asyik juga yaa, buktinya aku ga pernah kapok untuk mencoba. Istilahnya orang londo "keep trying" hehehe
Selamat Berjuang



Blog posted by

Blog posted on 30-08-2007
Hi..salam kenal dari aku DaNish FayyaZa HerviaNi. Kata Bunda, aku punya kebiasan lucu, kalo mo bobo aku selalu emut-emut semua ujung jari tangan sampe iler-an terus tempel ke hidung....ehmm..kayak iklan OREO, diputer di emut terus tempel dihidung..nikmat loh rasanya.



Blog posted by

Blog posted on 11-05-2007
dehasbi.info - Memasuki usia 2 bulan 3 minggu ini, Diaz demikian nama panggilan Dhia~niyaz Hanania Darajat. Lahir 19 Pebruari 2007 jam 4 sore lebih sedikit dan sekarang berat Diaz sudah 5,5 kg. Malam tadi Diaz mengakhiri mogok ee (dibaca=mengalami kesulitan buang air besar). Persis satu minggu minggu Diaz tidak buang air besar. Awalnya sih orang tua Diaz santeysantey sajah, tapi memasuki hari



Blog posted by

Blog posted on 30-08-2007
Hallo... namaku Hedva Megara Ananda Nugraha atau biasa di panggil Deva. Aku punya teman bermain yang sangat gagah bisa nempel lho.. di dinding... namanya SpiderMan...

Ganteng mana hayoo.... Aku atau Spidermanku..



Blog posted by

Blog posted on 13-08-2007

Allow ketemu lagi ama Rafi......ibuku dah pulang kantor. Rafi langsung dimandiin....ceges...yang pasti mamanyi...
Siap-siap aku mo difoto. Ntar mo dikirim ke eyang di Bandung...buat obat kangen. Tersenyuuummmm....
Aku endut ya....
Aku suka ketawa.. ha... ha.... ha....
Ayah ibu kerja....sebelum ke kantor setiap pagi aku dimandiin ibu..



Blog posted by

Blog posted on 16-01-2008
Kamis, 10 Januari '08 kemaren bunda ma tanteu erin, ma tanteu Wita janjian mo pd berenang di BNI jam 8. Pagi2 jam 7 bunda dah kasih makan eca, biar ga masuk angin katanya he...tumben nty biasanya eca br makan jam 9 . Bunda jg ga lupa bawa ban pelampung eca yang belum pernah dipake padahal dah beli 2 bulan lalu kali ya. eh pas mo dipake malah bocor banya gara2 didudukin sepupu2 eca :( jd malemnya



Blog posted by

Blog posted on 17-10-2008
Alhamdulillah....Tidak terasa usia kehamilanku sudah menjelang minggu ke 33. Subhnallah banyak hal yang luar biasa yang saya alami. Alhamdulillah atas segala nikmat yang Allah berikan pada saya dan suami yang bersama-sama dengan mengucap bismillah menjaga amanah Allah.

Trimester I, dihiasi dengan mual, muntah dan gusi berdarah yang menjadikan saya untuk kuat dan sabar dalam