SITE STATUS
Jumlah Member :
499.910 member
user online :
1136 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: dimedan dimana tempat operasi perawan



Blog posted by

Blog posted on 20-10-2009
Dear all bunda ...  
Alhamdulillah 22 oktober kemaren Raynar aku lulus ASIX... Melihat perjuangan selama ASIX benar2 terbayar dgn sehatnya  Raynar sampe sekarang.. Dimana tempat saya bekerja tdk ada kulkas utk menyimpan ASIP sehingga saya hrs titip ASIPnya di supermarket yg terletak di  basement kantor saya. Lalu dimana hasil perah ASI saya kadang2 turun naik..dan jg  sekeliling

Blog belongs to group

Working mom

603 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2009
Minggu tanggal 31 Mei 2009 aku sudah melahirkan seorang bayi perempuan yang lucu yang ku beri nama Felisia Naomi tapi waktu aku sedih banget krn aku lahir prematur dengan kehamilan 27 minggu dan bayiku harus masuk inkubator selama 2,5 bulan dgn berat badan 1250 kg dan panjang 39 cm apalagi mendengar khabar dari dokter bahwa klep jantung anakku terbuka dan harus di operasi aku da bingung harus



Blog posted by

Blog posted on 02-09-2008
Anakku telah lahir....
akhirnya setelah ditunggu2, operasi juga jadi jalan keluarnya.

Setelah 41 minggu, ketubanku jg sudah berkurang, dokter menyarankan utk operasi. Aku masih aja niat utk lahiran normal. Dokter memberikan waktu utk diinduksi sampai besok pagi (saat itu sudah jam 7 malam).
Jam 19.30 aku mulai diinduksi, 5 menit, 15 menit, 45 menit, perasaan kok mules



Blog posted by

Blog posted on 29-05-2008
Hi temans, ini ari neh ulang taon aq yang perdana alias pertama. Tadi pagi saat aq bangun bobo ibu nyanyiin lagu “happy birthday Sasha” , aq sich ikutan tepuk tangan aja sambil tertawa riang…ibu bilang sekarang ini gak ada party cuma ngadain syukuran aja ma keluarga, secara aq juga belum ngerti tuh apa itu “ulang tahun” kikikikikkikkkkk
Well, btw, kata ibu klo



Blog posted by

Blog posted on 09-03-2010
alhamdulillahirobbilalamin.....
setelah 9bulan perjalanan Rais didalam kandunganku, akhirnya tgl 15 desember 2009 Rais keluar juga dari perutku... kehamilan ini alhamdulillah tanpa hambatan, semua berjalan lancar, ga ada ngidam2 saat hamil muda...kerjaan dikantor juga lancar....
tadinya aku mo usaha untuk melahirkan secara normal... tapi apa mau dikata, udah pembukaan 8 tapi kepala



Blog posted by

Blog posted on 01-07-2011
Alhamdulilah akhirnya pada tgl 11 juni 2011 anakku yang kedua telah lahir pada jam 10.30 jenis kelamin perempuan , bb 2350 gram dan panjang 47 cm melalui proses operasi sesar di RS HARAPAN KELUARGA cikarang Bekasi, anak kami yg kedua di beri nama CECYL KALINKA RIYANTO , walaupun lahir dengan berat badan yg kecil tapi alhamdulilah anak kami dalam keadaan sehat tidak kekurangan sesuatu apapun.



Blog posted by

Blog posted on 06-04-2015


Mengalami masalah ginekologi bukanlah fase yang mudah untuk mengatasinya. Bahkan, hal ini lebih sulit ketika melakukan operasi yang mungkin diperlukan ketika sering mendapat serta membawa keseluruhan rangkaian dalam masalah pengambilan keputusan. Ketika seorang wanita mengalami masalah medis yang memerlukan pembedahan, biasanya berakhir dengan dilema yang harus menjalani



Blog posted by

Blog posted on 11-09-2014
“Ignasius de Jesu” begitulah nama yang diberikan suamiku, anakku yang lahir pada hari Minggu 11 Mei 2014 pkl 07.00 di RSIA Grandfamily. Dengan proses operasi caisar. Memang terlalu cepat, diusia kandunganku berjalan 34 minggu atau kalau di hitung delapan bulan dua minggu.  

Prediksi awal dokter anakku harusnya lahir di bulan Juni tgl 18, kalau maju atau



Blog posted by

Blog posted on 09-08-2015
Saya melahirkan anak kedua,Dengan kekurangan,di Bibirnya,Rasa sedih ketika  melihat senyumannya.Bayiku selalu tersenyum dan tersenyum ketika ku tatap wajahnya walaupun dia tersenyum tanpa kesmpurnaan, tpi sungguh kami Bangga dan bahagia di anugrahkan anak kedua ini.dan semoga suatu saat ada seorang donatur  yang Murah Hati untuk membantu dan  mengembalikan dan menyempurnakan



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2008
Moderator yg baik, Faiha lahir senin, 16 juni 2008. selama kehamilan faiha alhamdulillah saya tidak mengalami ngidam, faiha dilahirkan melalui operasi ceasar dikarenakan tidak mengalami pembukaan jalan lahir sebelum operasi di lakukan saya sudah berada di rumah sakit menjalani proses suntik rangsang (melalui infus)dgn ditemani suami, setelah 4 botol infus tetap tidak ada pembukaan jalan lahir maka



Blog posted by

Blog posted on 15-04-2011
Alhamdulillah, lama aku menunggu sang buah hati hampir dua tahun ku menanti, ternyata doa dan usaha, aku dan suami ada jawabannya setelah satu tahun menjalani pengobatan yg berujung harus operasi kista ternyata aku jalani jg di RS Budi kemulyaan tepatnya aku dipegang oleh Dr. Bunindro yg selalu memberi semangat dan motivasi untuk dapat buah hati, sujud syukur aku kpd Allah SWT, 5 bln Setelah



Blog posted by

Blog posted on 05-11-2007
Dan inilah yang bisa saya sampaikan dan menjadi kekecewaan thd pihak rumah sakit....
selain dua hal yang saya sebutkan di cerita -2

Kesimpulan saya atas persalinan si bunda atas rafif adalah penanganan medis yang telat karena tim medis tidak siap untuk operasi disaat hari libur
dan agar beberapa hal ini diperbaiki dan menjadi catatan penting
1. Kenapa baru di



Blog posted by

Blog posted on 18-04-2008
Malam kemarin saya mendapat pelajaran dari Daffa. Ceritanya gini , kalau mau tidur kami mempersiapkan posisi seperti letak bantal guling dimana, bantal tidur dimana, dll. Saat itu kebetulan saya berdiri di pinggir tempat tidur. Saat mengatur posisi itu, saya melemparkan bantal guling yang berada di pinggir tempat tidur ke pojok agar saat tidur nanti Daffa tidak terantuk-antuk tembok ataupun besi



Blog posted by

Blog posted on 10-01-2009
Assalamuaikum wr.wb

Hai aku mamanya resiya dateng lagi neh...
mo share tentang ASI yang ga keluar?
Kenapa yah... kalo ada yang tau tolong kasih balesan yah..
Aku melahirkan lewat operasi cesar dan sampai saat ini bayiku yang berumur 8 bulan tidak mendapat asupan ASI.
Aku merasa sungguh sangat berdosa tidak bisa memberikan yang terbaik untuk putriku.




Blog posted by

Blog posted on 25-05-2010
Jika saya mengingat ke masa saya remaja dan beranjak dewasa, saat2 dimana saya banyak melawan dan membantah org tua terutama IBU,betapa menyesalnya saya. Terbayang depan mata saya, waktu IBU melahirkan saya yang katanya "benar2 taruhan nyawa" krn umur IBU yg mmg sudah tidak diperbolehkan dokter untuk punya anak lagi.........Terbayang dimata saya, betapa sedih, kaget dan panik IBU ketika