SITE STATUS
Jumlah Member :
499.952 member
user online :
632 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: dimana mendapatkan dermisan cair




Blog posted on 25-05-2010
bunda,...
Saat ini aku lagi nunggu masa dimana diidamkan setiap wanita di dunia ini.
Usia perkawinanku dah berjalan hampir 1 tahun, walaupun temen-temenku bilang masih baru usia mendapatkan baby.....tapi....
Memang ga banyak usaha yg kulakukan. Sekali ke dokter diminta periksa sperma suamiku dan tidak kami lakukan karena belum kami anggap perlu (dari beberapa saran teman



Blog posted by

Blog posted on 26-07-2007
Pertengahan May 2007 kemarin Kayla masuk rumah sakit. awal nya aku kira dia cuma demam biasa.
gejala yang aku ingat...
Senin suhu badan berkisar 38-38.5 o C, aku kasih tempra sempat turun 36-37 o C, 
Selasa sehat tanpa keluhan.
Rabu suhu badan berkisar 37-38 o C, siang hari muntah beberapa kali, malam hari muntah



Blog posted by

Blog posted on 01-09-2007
.............mama.....mama, dimana? kok aku ditinggal....kita kan baru ketemuan?...takut nih ama tante suster........



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Soto Tenggiri***
Bahan:
* 500 g daging ikan tenggiri, haluskan

* 1 sdt garam

* 800 ml kaldu

* 1/4 sdt merica

* 2 btg serai, memarkan

* 2 lbr daun jeruk

* 2 sdm minyak goreng, untuk menumis

Bumbu Halus:
* 1 sdt garam (secukupnya)

* 1/2 sdt merica




Blog posted by

Blog posted on 20-10-2009
Dear all bunda ...  
Alhamdulillah 22 oktober kemaren Raynar aku lulus ASIX... Melihat perjuangan selama ASIX benar2 terbayar dgn sehatnya  Raynar sampe sekarang.. Dimana tempat saya bekerja tdk ada kulkas utk menyimpan ASIP sehingga saya hrs titip ASIPnya di supermarket yg terletak di  basement kantor saya. Lalu dimana hasil perah ASI saya kadang2 turun naik..dan jg  sekeliling

Blog belongs to group

Working mom

603 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 12-11-2008
Alhamdulillah, akhirnya cita2ku,angan2ku, keinginanku sedikit demi sedikit mulai terwujud Bunda... Salah satu keinginanku adalah sejak dini mengajarkan pada anak untuk berjiwa wirausaha-usaha mendapatkan pengasilan sendiri berikut juga tanggung jawab2nya. Pengalaman dari saya sendiri (ketika masih 'menjadi anak'/belum berkeluarga) dimana orang tua sama sekali tidak pernah mengajarkan untuk



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Sate Bola Bayam***
Bahan:
* 200 g bayam, bersihkan

* 2 btg daun bawang, iris halus

* 200 g daging ayam, rebus, potong dadu kecil

* 1/2 sdm kaldu bubuk rasa ayam

* 200 ml susu cair

* 125 g tepung terigu

* 2 butir telur

* 100 g tepung panir

* 2 sdm margarin




Blog posted by

Blog posted on 29-12-2010
Kue
Pukis   
Rekomendasi
:
Kudapan
kecil yang satu ini sering kita jumpai. Kue Pukis. Berbentuk setengah lingkaran
dengan aneka rasa macamnya. Keju, kismis, nangka, meises dan lain sebagainya.
Cara membuatnya cukup mudah dan waktu memanggangnya pun terbilang singkat.
Sangat cocok untuk



Blog posted by

Blog posted on 22-02-2007
Kalau melihat Raffa sekarang yang gendut dan sok tahu setengah mati, pasti nggak ada yang menyangka kalau dulu Raffa lahir kecil banget, dengan berat hanya 2,6 kg. Pokoknya ringkih banget dan kesannya nggak berdaya banget. Beberapa bagian tubuhnya malah tampak keriput. Tapi Raffa juara minum ASI, jadinya dia cepat besar dan gemuk.
Sekarang Raffa udah TK B dan dia jadi yang



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
Tgl 31 agustus 2007 adalah hari dimana Bayiku lahir yang ku berinama : ALLYSHA PUTRI SALSABILA TERIMA KASIH.Suatu Anugrah Yang Terindah yang Diberikan Allah SWT.kepada blogs yang mau menjadi teman allysha saya tunggu yach????.usiaku sekarang belom genap sampai 1 bln.



Blog posted by

Blog posted on 27-11-2014
Suatu hari aq adalah hari dimana aq sangat bahagia dan mungkin yang paling membahagiakan...

betapa tidak...hari ini anakku hario lahir..

aku merasakan bagaimana aku menjadi seorang ibu yang komplit

Aku merasakan betapa sakit dan perihnya saat pertama kali aq melahirkan yaitu anakku Hario

Aq seorang ibu dengar bekerja di Satu



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2008
ASSALAMUALAIKUM
NAMA KU VIYAN, SEORANG IBU MUDA DENGAN SATU ORANG PUTRA BERNAMA MUH. GAZA ZIAULHAQ ATHALAH (GAZA) SEKARANG BERUSIA 3.5TH.

BANYAK SEKALI PENGALAMAN YANG AKU DAPATKAN DARI PENGALAMAN YANG MEMBANGGAKAN,MENGGELIKAN MAUPUN YANG MENJENGKELKAN.DAN AKU SANGAT BERSYUKUR DAPAT MERASAKAN ITU SEMUA SEHINGGA BISA BERBAGI CERITA DENGAN TEMAN2 DI INFOBUNDA.DAN KEBETULAN



Blog posted by

Blog posted on 14-10-2011
Aku bingung mencari makanan untuk anakku yg usia 6 bulan. aku buka situs makanan untuk bayi usia 6 bulan dan aku menemukannya dan sekarang aku mencoba berikan untuk anakku ternyata dia suka dan lahap makannya. menu makanan anakku bervariasi sarapan pagi aku berikan pure apel biskuit, kl siang pure pepaya pisang, dan kl sore pure apel biskuit. dan aku senang sekali ternyata anakku suka dengan

Blog belongs to group

nuni

296 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2009
13 Agust 2009

Selamat Atas Kehamilan Anda...!

Hari ini adalah Kamis, 10 September 2009

Hari pertama terakhir menstruasi adalah Kamis, 13 Agustus 2009

Umur Kandungan Anda saat ini adalah 4 Minggu 0 Hari

Perkiraan Kelahiran Bayi Anda adalah Kamis, 20 Mei 2010



Yah... mungkin itu dirasakan teman



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2008
Saya ibu dari salah satu pemenang baby ceria pigeon 2008 kategori per-area Bali & Indonesia Timur. Sebagai ibu Muda, saya sangat bersemangat dan bangga sekali anak saya bisa mendapatkan juara foto di tingkat nasional, walaupun bukan juara utamanya.

Produk Pigeon adalah salah satu produk untuk baby yang sehari-hari kami digunakan, soal kualitas tidak perlu diragukan lagi.