SITE STATUS
Jumlah Member :
501.744 member
user online :
1390 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: dietot saat tidur



Blog posted by

Blog posted on 20-05-2016
Waktu tidur bayi , mereka memang cenderung tidak banyak bergerak. Namun tidak menutup kemungkinan mereka merubah posisi saat tidur. Mungkin Bunda bertanya-tanya, amankah bayi yang tidur dengan tengkurap? Jangan khawatir, Bunda. Sebenarnya beberapa posisi aman saat bayi tidur bisa disesuaikan dengan kondisinya. Baca ulasan selengkapnya berikut ini, ya!

Terlentang




Blog posted by

Blog posted on 10-07-2007
  Kata Mama...Kalo Anak Baik, Bangun Tidur Ngga Boleh Nangis...Makanya Kalo Puan Bangun tidur Trus Mama Putarin Kupu2 dan hidupin Burung2an Puan, Puan Langsung Ketawa.....
Teman2 juga ngga boleh nangis yach kalo bangun tidur.....



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2008
deep sleep

kebiasaan orang tua saya
adalah membangunkan balitanya
kapan pun mereka mau,
walapun balitanya sedang tidur nyenyak,
jika sudah tiba waktunya untuk
pergi ke undangan,
atau pun acara keluarga,
dan saat itu balitanya mau tidak mau,
memang harus ikut.

Orang tua saya bilang:
ďanak masih kecil,



Blog posted by

Blog posted on 12-04-2012
 hai bunda
salam kenal, saya henny ibu muda yang baru berusia 23th.muda tidak berarti gak bisa ngurus anak lho.:D
untuk tulisan pertama saya mau bercerita tentang pengalaman lucu yang terjadi saat anak saya baru bisa merangkak.seperti biasa setelah sholat subuh saya masak untuk suami,waktu itu si kecil masih tertidur pulas.tiba-tiba waktu ayahnya masuk kamar mau ambil sesuatu,



Blog posted by

Blog posted on 24-10-2007
Memiliki 2 orang anak lelaki membuat suasana dirumah tidak pernah sepi dengan tawa, teriakan dan tangisan. Si kakak yang tidak mau mengalah dan si adik yang ingin menang sendiri. Tapi bila si kakak tidur di rumah nenek pasti minta pulang karena kangen dengan adiknya, begitupun sebaliknya. ternyata dibalik semua tingkah dan polah yang menggemaskan itu mereka begitu saling menyayangi.
Pernah



Blog posted by

Blog posted on 09-12-2008
Seminggu sebelum libur 3 hari ini aku sudah merencanakan sesuatu dengan suami . rasanya ini moment yg tepat utk meakukannya . semoga lancar2 saja .
jum'at malam aku bertekat ini yang terakhir Nadyaku minum ASI . besok pagi aku akan mulai menyapihnya karena usianya sdh 26 bln. sdh saatnya utk ga "nenen" lagi begitu dya slalu blg kalau mau ASIku. bangun tidur pagi dia langsung kukasih susu

Blog belongs to group

Working mom

604 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 26-05-2008
Ciaatt..ciaatt.. grubagg.. Pletaakk... He..he.. Atha lagi latihan kungfu nich, jurus tendangan "tak terbayang" (kkk ciptaan Atha cendiri lho). Yang jadi sasaran biasa perut ato muka emaknya ( hikzhikz )
Klo anak cwo emang lebih agresif plus aktive kali ya?? guling-gulingan smp setiap sudut t4 tidur d jelajahin. Sampai2 udah 3 kali ini Atha jatuh dr t4 tidur, Alhamdulillah t4 tidur nya d



Blog posted by

Blog posted on 07-08-2007
 aduh...puan bangun tengah malam, seperti biasa ... minta susu
tapi koq ngga mau tidur lagi..hmmmmm....mau main, sama mama trus di foto'in dech, tapi abis itu di cuekin mama, supaya puan tidur ngga main terus



Blog posted by

Blog posted on 05-03-2008
met siang para ibu.
btw aku mau cerita-cerita aja ni tentang diriku dan bayi mungilku yang baru beranjak usia 2 bulan.
Ternyata jadi ibu muda yang baru mempunyai 1 anak aja ga gampang yah..
Apalagi di saat pulang dari persalinan.
Yang tadinya bisa tidur malam sampe pagi dan sekarang tiap malam dikit-dikit bangun karna baby pipis or haus minta susulah dll sekarang ga



Blog posted by

Blog posted on 07-01-2008

Hallo bunda.. apa kabar, kembali ketemu dg saya mama Sheren.. Bunda hari ini 07 januari, sheren ulang th, eh ulang Bulan deh kan belum setahun.. tepat jam 09.45 pagi tadi genap berusia 10 bulan..

Dia Makin lucu, lincah, nggemesin.. tapi udah mulai bandel.. liat tuh, udah gak mau pake topi lagi, mana rambutnya belum keluar loh, keliatan botaknya.. hehehe..
satu lagi



Blog posted by

Blog posted on 18-04-2008
Malam kemarin saya mendapat pelajaran dari Daffa. Ceritanya gini , kalau mau tidur kami mempersiapkan posisi seperti letak bantal guling dimana, bantal tidur dimana, dll. Saat itu kebetulan saya berdiri di pinggir tempat tidur. Saat mengatur posisi itu, saya melemparkan bantal guling yang berada di pinggir tempat tidur ke pojok agar saat tidur nanti Daffa tidak terantuk-antuk tembok ataupun besi



Blog posted by

Blog posted on 27-11-2007
temen..temen.. raka lagi bobo ambil megang kasur. lama kelamaan enak juga yach, masalahnya ga sengaja sich, pas lagi maen-maen, ech ada kasur gede ech enak juga klo dipeluk ech keenakan juga klo ditidurin.tapi ama papa langsung dipindahin ke kasur, soalnya pasti punggung raka klo bangung pegel buanget, biar ga pegel, raka dipindahin dech..
oh yach temen-temen, raka tuch paling ga bisa tidur



Blog posted by

Blog posted on 20-01-2007
nama anakku Radwin umurnya 3 bulan dialah yg bikin rumah tanggaku jadi berwarna....... setiap hari dia bikin gemesin n kadang bikin jengkelin...... karena dia klo siang tidur seharian n klo malam dia begadang baru tidur sekitar jam4.30pagi....... hahahahahha makin hari dia semakin ngegemasin apalagi klo dia ngoceh...t iap ngedengerin lagu LETTO "ruang rindu" dia pasti berteriak



Blog posted by

Blog posted on 07-12-2007
DALAM SEBUAH PERKAWINAN KEHADIRAN ANAK SANGAT DINANTIKAN,BEGITU JUGA SAYA DAN SUAMI.SETELAH MENUNGGU 1 TAHUN AKHIRNYA SAYA HAMIL HINGGA TIBA SAATNYA LAHIR BUAH CINTA KAMI "NADYA OKTAVIANI WIBAWA" DI RSIA HERMINA BEKASI SYUKUR ALHAMDULILAH LAHIR SECARA NORMAL.SETELAH MENGINAP 2 HARI KAMI SEKELUARGA PULANG KE RUMAH . NADYA DI SAMBUT SUKACITA OLEH KELUARGA BESAR KAMI. TAPI...ENTAH KENAPA SEJAK DI



Blog posted by

Blog posted on 03-12-2011
 13 bulan 3 minggu yg lalu, untuk yg pertama kalinya mendengar tangisannya, melihat raganya, dan masih suci tanpa dosa. rasa sakit saat melahirkan pun terbayar saat buah hati lahir di dunia ini. saat menyusui nya untuk pertama kalinya, sungguh perasaan bangga menjadi seorang ibu baru. masa-masa kehamilan pun tak kalah menyenagkan. kini sudah bisa berjalan, tanpa ragu pun bisa memanggil