SITE STATUS
Jumlah Member :
489.828 member
user online :
834 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: di manakah bibie julius arang tinggal



Blog posted by

Blog posted on 01-11-2009
untuk keamanan dan kenyamanan bagi pasangan dan calon buah hati nanti selanjutnya. setelah kelahiran pastinya sang pasangan akan kembali berinteraksi dalam kisah cintanya untuk mendapatkan sang buah hati yang kedua kalinya ( anak kedua )... nah apakah anda juga berfikir amankah/sehatkah untuk rahim (alat kontrapsepsi) yang di pakai??untuk mempersiapkan anak kedua nya mungkin setelah 1 tahun



Blog posted by

Blog posted on 25-02-2011
Di manakah bayi Anda sebaiknya ditidurkan?
Apakah satu ranjang dengan Anda atau di ranjang tersendiri?
Para ahli berbeda pendapat mengenai mana yang terbaik..
Sebagian ahli mengatakan bahwa bayi Anda sebaiknya ditidurkan di ranjang tersendiri, karena dengan demikian resiko SIDS (Sudden Infant Death Syndrome) atau Sindrom Kematian Mendadak Bayi dapat diperkecil.




Blog posted by

Blog posted on 11-06-2007
alloo.. semua, namaku Nafisa Yasmin lahir di Samarinda 2 maret 2007. Sekarang aku paling susah bobo, karena pengennya di ajak ngobrol dulu ama om2 yg ada dirmh nene dr papaku. Aku setiap pagi tinggal di rmh nene n sorenya baru di jemput ama mama, soalnya mama kerja. Nene seneng banget aku tinggal di rumahnya, soalnya aku cucu pertama dari anak mereka n cuman aku perempuan, karena anak nene semua



Blog posted by

Blog posted on 29-01-2007
Aku dah 7.5  bulan ,dah bisa duduk , tapi kok aku di tinggal sendiri sih ....



Blog posted by

Blog posted on 04-10-2010
Kandungan protein dalam ikan segar seperti salmon dibutuhkan tubuh, terutama untuk anak agar tumbuh berkembang lebih optimal. Asupan protein dibutuhkan 15-20 persen per harinya, dan komposisi ini juga berlaku untuk orang dewasa. Mengenali sumber makanan, manfaat dan variasinya, bagi juru masak dan pakar kuliner sehat Chef Edwin Lau
bahkan ada di urutan pertama dalam hal



Blog posted by

Blog posted on 18-11-2010
Penduduk Belanda, Kanada dan Australia paling puas dengan lingkungan tempat mereka tinggal, menurut survei yang dilakukan terhadap 23 negara.
Lembaga riset Ipsos menanyakan pada sekitar 23.000 orang mengenai apakah mereka puas terhadap lingkungan tempat tinggal dan dalam menemukan prospek pekerjaan. Kebersihan jalan dan tingkat kejahatan dan transportasi publik merupakan faktor utama dalam



Blog posted by

Blog posted on 16-10-2007
it is about my 2 years old daaughter... she likes singing very much. waduh....nyanyi sana sini...kalo kata mbak naila si si belva ini termasuk type verbal learners..yang akan mudah menerima pembelajaran melalui metode apapun. alhamdullillah. nah metode pembelajaran itu sendiri bermacam macam...ada seorang anak yang akan lebih gampang mudeng kalo pake nyanyi..pake gambar or grafik...atau dihapalin



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2008
seperti biasa,setelah mandi pagi,Rafael Sebastian Yusuf "ncup ncut ntut" mimik kemudian tidur lagi.Seperti biasa juga,si papa pulang,trus bobo.Saat saat seperti inilah yang menjadi kesempatan untuk si mama melakukan pekerjaan rumah yang dilakukan hanya kalau kelihatan berantakan aja,"Tapi tiap hari nyapu loh,seminggu sekali pasti ngepel.Nyetrika n nyuci kalo pakaian na udah numpuk.Hahahaha"




Blog posted by

Blog posted on 20-04-2007
Hai, namaku ANANDHITO WIRYO LAKSONO, aku lahir di R.S YPK tanggal 09 Oktober 2006,ibu dan bapak panggil aku \" MAS DHITO \" soalnya biar umurku baru 6 bln, aku udah punya adik sepupu yang umurnya lebih dari aku.Aku tinggal di BSD CITY...



Blog posted by

Blog posted on 24-06-2008
Kemarin Aurell sama Papa di tinggal mama Dinas ke Jakarta, biasanya kan Aurell ikut mah tapi kenapa kali ini di tinggal hiks... hiks...
Tapi Alhamdulillah aurell sudah kumpul lagi sama Mama kemarin hari minggu mama sudah pulang, seneng banget deh Aurell (saking seneng nya di bandara waktu jemput histeris teriak2 liat mama nya, jadi terharu hehhehe). Udah gitu genit banget di bandara mau nya



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2007
hai teman .....
Namaku Nikeisha Falinda M umur 8 bln
Lahir di kudus 1 dec 07
tinggal di krw



Blog posted by

Blog posted on 11-01-2008
Hai..mom's..
Aq ada crita sedih neh.Tgl 4 jan kmrn,si kakak,Shifa lg skt.Muntah berak gt.Pake panas tinggi lg.Dua kali ke dokter ga ada hasil.Saran dokter agar opname aja.Waduh aq ga tega.Selain itu yg adek,Saffa kan msh ASI neh??kasian klo tak tinggal.Jd aq rawat dirmh aja.Obat jln.Aq putus asa jg krn hasilnya blm keliatan.Kuputuskan opname.Tp klg besar keberatan.Akhirnya dicarikan obat



Blog posted by

Blog posted on 12-12-2007
Assalamualaikum

Hai met kenalan, namaku Razzaq. senang sekali ibu masukin foto2ku disini jadinya aq bisa knalan ma tman2 dan teman2 bunda. Aq tinggal di Pamulang-Tangerang diasana aq tinggal sama ibu, eyang uti dan eyang atung...loh..koq ga sama ayah??Ayah dinas di Semarang, kami ktemunya dua minggu sekali. sedih dan terpaksa juga siy jauh dari ayah, tp aq bangga krn ayah punya



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
ass wr wb.

met lebaran ya temen2..ini photo zahwa waktu umur 3 minggu lhoo..sore harinya rambut zahwa mau di gundul deh sm eyang kakung, kan zahwa mau di aqiqah. bunda udah ga sabaran pengen liat zahwa pakai baju cewek, kata bunda.bunda bosen liat zahwa di bedong mulu,hehe...jadi begini deh hasilnya dandanan bunda, bunda kreatif juga ya temen...
lebaran tahun ini temen2



Blog posted by

Blog posted on 04-08-2008
Hai teman2... Mama Aurell lagi binuuuunnnnn....
Ini sudah minggu ke-3 Aurell sekolah tapi ya itu kadang bikin ma2 jengkel, gimana enggak minta nya di tungguuuuuiiiiin terus.

Aurel kemarin ngadu sm Eyang nya yang di SMG lewat telpon katanya "Dianterin sekolah sm mama g' enak Yang habis di tinggal, sm papa di tungguin".

Tapi klo g tega gt kapan Mandiri nya