SITE STATUS
Jumlah Member :
484.380 member
user online :
2049 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: di infus di jari



Blog posted by

Blog posted on 05-07-2007
hari itu aku hauuuus sekali...tapi bunda lama banget buka miminya buat aku. jadinya aku emut aja jari-jari ku.... hmmm...lumayan..rasa stroberi..(hihiiiii)



Blog posted by

Blog posted on 19-10-2007
Hi semua, jumpa lagi nih dengan Sasha. Semoga semua dalam keadaan baik-baik aja ya. Aku juga mo ngucapin Selamat hari raya Idul Fitri 1428H bagi yang merayakan, mohon maaf lahir dan batin. O ya aku dah bertambah besar sekarang, tanggal 29 Oktober nanti usiaku dah 5 bulan loh…aku punya hobi baru nih, aku lagi senang masukin jari-jari tanganku ke mulutku ini, habis enak sih....tapi selalu



Blog posted by

Blog posted on 18-09-2007
Teman - teman beberapa hari lalu (kapan ya tepatnya) mungkin 2 hari lalu, aku ketauan ngemut jari lagi.. Hmmm... Bundaku sih tidak marah, tapi seperti biasa tangan ku ditepis terus.. aku jadi bingung, hobi apalagi ya selain ngemut jari, Bunda bisikin aku.. Dek kalau ga ngemut jari nanti dikasih bunda hadiah cium dipipi.. hmmm... aku pikir meski aku ngemut jari pasti bunda juga tetap nyium aku..



Blog posted by

Blog posted on 14-09-2007
Teman - teman, jumpa lagi ma Simba,..
Simba mau crita tentang kebiasaan Simba, saat bunda mulai lepas sarung tangan Simba, Simba langsung menemukan Hobi ngemut jari, ga cukup satu jari tapi bisa beberapa jari, klo' ga gitu ngemut telapak tangan nya, tangan kanan dan kiri. tapi bunda selalu saja menepiskan tangan simba yang mau masuk ke mulut, Simba jadi kesel, kadang simba nangis tapi



Blog posted by

Blog posted on 05-12-2007
ass wr wb,
ngeyot lagi2..ih zahwa seneng banget sih ngenyotiin jari tangannya mulu,malu lho sama temen2nya,ga ada yg ngeyot jari tangan..kapan donk zahwa berhanti ngenyotin jari tangannya?masa mau samapi gede sich sayang?bener tuh kata bunda nadiefa,masa cewek ngenyotin jari melulu sich,apalagi klo mau bobo wuiihh zahwa bisa nangis lhoo temen2 dan bunda2 klo jari tangannya bunda lepas..



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2007
Halloo...namaku Hazel, lengkapnya Muhammad Hazel Dewantara. Usiaku sekarang sudah 1 tahun 8 bulan lho! Aku paling senang main bola, terutama main sepak bola. Cita-citaku ingin menjadi pemain sepak bola dunia seperti idolaku David Beckham. Doain ya..smoga cita-citaku kesampaian. Aku punya adik perempuan namanya Mutia, usianya baru 5 bulan, lucuu deh, senangnya ngemutin jari-jari tangannya.Udah



Blog posted by

Blog posted on 08-06-2010
waktu saya melahirkan anak pertama saya gak akan pernah pernah bisa saya lupakan.
karna diwaktu saya mau melahirkan saya terserang demam berdarah.
dan saya harus dirawat dirumah sakit selama hampir seminggu.
seharusnya anak saya lahir pada tgl 24 november 2008 tp karna kata dokter gak memungkinkan saya untuk lahir normal ataupun caesar. kalau dipaksakan itu akan



Blog posted by

Blog posted on 20-11-2007
ass wr wb,
hai temen2,bunda2 semua..seneng deh bisa cerita2 lagi bareng kalian semua.apa kbrnya semua?lg pada sibuk apa nich?zahwa tadi malem aga anget badannya.karena sebelumnya zahwa abis di imun DPT n polio,bunda ukur suhu tubuh zahwa 38,4C.langsung deh bunda kasih zahwa obat penurun panas.alhamdulillah zahwa sehat lagi.ga tau nih temen2 kata dokternya sih semestinya zahwa ga demam.ya ga



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2007
Pengennya gigitin apaa aja.. Gatel abisnya, tuh jari tangan aja enak banget digigit2..



Blog posted by

Blog posted on 17-04-2008
Temen2, apa kabar? Dah lama ya aku ga bagi-bagi cerita...
Skr aku bagi nih.
Gimana ya rasanya kalo bunda kita selalu di rumah nemenin kita maen, nyuapin makan, mandiin, nemenin bobo? dulu semua itu cuma ada dlm hayalan aku, tp skr semuanya jadi kenyataan. Bunda aku memutuskan untuk brenti kerja supaya bisa merawat aku. Aku jadi anak bayi yang paling berbahagia. Kalo udah bisa lompat,



Blog posted by

Blog posted on 30-08-2007
Hi..salam kenal dari aku DaNish FayyaZa HerviaNi. Kata Bunda, aku punya kebiasan lucu, kalo mo bobo aku selalu emut-emut semua ujung jari tangan sampe iler-an terus tempel ke hidung....ehmm..kayak iklan OREO, diputer di emut terus tempel dihidung..nikmat loh rasanya.



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2010
Siapa bilang kebiasaan memijat bayi itu kuno? Ternyata pijat bayi itu sangat besar manfaatnya untuk mahluk kecil yang baru lahir ke dunia ini.

Bayi -bayi prematur yang dipijat secara teratur setiap hari menunjukkan perkembangan fisik dan emosional yang lebih baik ketimbang bayi-bayi yang tidak dipijat. Selain itu berat badan bayi prematur yg dipijat akan mengalami



Blog posted by

Blog posted on 31-12-2008
tanggal 20 kmaren, aku dirawat di rumah sakit karna demam berdarah dan tipes. sedih bgt harus bed rest di hospital. ini pertama kalinya dalem hidupku aku mesti rawat inap karna sakit. wihhhh menyiksa skali.. diem aja di atas kasur.. di infus.. iww gak banget deh! uda gitu paling gak tahan harus jauh dari anak. huhuhu.. aku gak pernah gak tidur bareng dia. dari anaku bayi ampe sekarang 20 bulan,

Blog belongs to group

IBU MUDA

2735 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2008
Moderator yg baik, Faiha lahir senin, 16 juni 2008. selama kehamilan faiha alhamdulillah saya tidak mengalami ngidam, faiha dilahirkan melalui operasi ceasar dikarenakan tidak mengalami pembukaan jalan lahir sebelum operasi di lakukan saya sudah berada di rumah sakit menjalani proses suntik rangsang (melalui infus)dgn ditemani suami, setelah 4 botol infus tetap tidak ada pembukaan jalan lahir maka



Blog posted by

Blog posted on 30-10-2007
ass wr wb.
hi..temen2 zahwa tercinta, pa kbr?bunda2 tersayang kbrnya gmn?
klo kbr zahwa alhamdulillah baik n sehat, oiya.ini photo zahwa waktu usia 4 bulan lhoo temen2, diantaranya : menyembur;wuih klo aktifitas yg satu ini sampai usia 6 bulan sekarang ini zahwa masih hobi nich, nah klo tengkurep zahwa doyannya klo mau bobo aja, pasti deh zahwa bobo sambil tengkurep n satu lagi