SITE STATUS
Jumlah Member :
501.732 member
user online :
783 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: di induksi



Blog posted by

Blog posted on 16-03-2007
percaya gak ma angka 666, tapi kalian harus percaya...!!! karena aku lahirnya tanggal 6 bulan 6 (juni) tahun 2006 dan amazingnya lagi...kata om dokter..aku lahir jam 06.06 wib, normal...!!! tanpa induksi maupun ceasar. Nandika Faizamta namaku, panggil aku Dika salam kenal yah.... tha cayo



Blog posted by

Blog posted on 16-03-2007
percaya gak ma angka 666, tapi kalian harus percaya...!!! karena aku lahirnya tanggal 6 bulan 6 (juni) tahun 2006 dan amazingnya lagi...kata om dokter..aku lahir jam 06.06 wib, normal...!!! tanpa induksi maupun ceasar. Nandika Faizamta namaku, panggil aku Dika salam kenal yah.... tha cayo



Blog posted by

Blog posted on 03-08-2011
Gak terasa udah msk 40Minggu usia kehamilanku.... Kontraksi palsu tiap hari selalu aja datang...Mulesssss rasanyaaaa.....!!! Ehmmmmmm klo melahirkan gmn lagi yaa rasanya bun??? apakah tambah mules??? Aduh gak kebayang deh gmn rasanya :(

Prediksi dokter jagoanku akan lahir pada hari Jumat tgl 5 Agustus...yaaa kira2 tinggal 2hari lagi...Perasaanku campur aduk gak karuan....yaaa



Blog posted by

Blog posted on 30-08-2008
Bayi mungil ini ku beri nama \" Nabila Shafira Soraya\" lahir di Ciputat, 081107 jam 2.45 WIB. proses persalinan yang panjang hampir 3 hari 3 malam aku di rumah sakit,saat itu hari senin pagi tgl. 051107 aku merasakan sakit dan mulas aku pikir hari itu aku akan melahirkan , segera aku dan suami memeriksakan diri ke dokter, dan ternya akuk baru pembukaan satu, sampai hari ketiga yaitu tanggal



Blog posted by

Blog posted on 28-07-2009
Pagi itu tgl 6 September 2008, kami pergi ke dokter untuk memeriksakan kandungan ku yang sudah berusia sembilan bulan lebih. Aku sudah mengambil cuti 3 minggu sebelumnya, karena diperkirakan akan melahirkan 2 minggu yang lalu. Setelah diperiksa, dokter berkata bahwa ada sedikit penuaan dalam rahimku karena sudah lebih dari waktunya untuk melahirkan. memang perkiraan dokter seharusnya bayiku sudah



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2013
Alhamdulillah, akhirnya buah hatiku lahir dengan selamat dan sehat. Walaupun dgn jalan yg cukup panjang, tapi aku bersyukur sungguh pengalaman yg luar biasa. Memasuki tgl 15 nop 2013, aku sering merasakan mulas, karena ini kehamilan ketiga jd aku sudah paham betul tanda2 persalinan.
Namun, ternyata smp tgl 17 nop, blm jg ada perubahan. Sorenya aku dan suami ke bidan, karena gerak janin agak



Blog posted by

Blog posted on 13-02-2010
kl inget mo lahiran tuh ribet bngt krn aq nglahirin udh lewat, wkt itu usia kandunganku udh 40mingg 3 hr tp blum juga berasa mules sama sekali jd terpaksa induksi dech. yg lucunya wkt mo k RS aku naik motor ma suami . pas induksi juga ga brasa apa2 ampe suster2nya bingung koq induksinya ga ada reaksi sebenarnya sie berasanya cuma perut pd tegang n kram tp aku siech biasa ajach tp kl kt suster2



Blog posted by

Blog posted on 26-07-2010
anak saya menginjak umur 7 bulan.masih bisa berguling - guling
umur 6 bln masih baru tengkurap.
sebenarnya klo diliat dari fisiknya terlihat sehat dan makannya pun jg lahap.
kini beratnya 7.5 kg
dan bila di ajak bicara jg merespon. tp perkembangan motorik kasarnya sangat lambat
aku liat anak tetengga yang umurnya sekarang juga 7 bulan sudah bisa



Blog posted by

Blog posted on 13-06-2008
10 Desember 2007, jam 3 pagi, aku terbangun, aku merasa ada cairan yg keluar.. aku langsung berpikir, aku udah pecah ketuban. Aku bangunin suami, minta di antar ke rumah sakit.

Sampai jam 9 siang, mules blm jg terasa, pembukaan jg belum ada. Posisi anak masih jauh kata dokter. Akhir nya induksi di lakukan, krn ketubah terus keluar. Jam 10,11,12 mules blm juga tiba. Akhir nya



Blog posted by

Blog posted on 13-09-2012
Senangnya ...anakku sudah 4 bulan jalan 5


Senangnya ...anakku sudah 4 bulan jalan 5



Anakku lahir tanggal 24 April 2012, sekarang sudah jalan 5 bulan, Alhamdulillah senangnya ...sudah pintar telungkup dan mengoceh. Bahkan sudah dapat tertawa ...lucu deh...



Setiap hari selalu ada kegembiraan baru,



Blog posted by

Blog posted on 25-12-2011
14 Des 2011 adlah pengaLaman p'tama ku,
seteLah gagaL induksi akhir'a kptusan untuk secar pun d ambiL,
Adnan Athaya Lubis,
putra pertama ku Lahir dgn brat 2,7 n panjang 45 cm.
Saat dengar tangisan p'tmanya,
hanya ALhamduLiLLah yg mampu ku ucapkan.
ApaLagi meLihat seLuruh anggota tubuh'a Lengkap,
tak b'henti ucapan syukur dr bibir ku,
smw rsa



Blog posted by

Blog posted on 13-10-2011
selasa, 4 oktober 2011 jam 11 malam aku merasakan ada bercak yang keluar, ternyata itu tanda2 bayi mungilku akan terlahir..jam 5 subuh akhir nya aku sdh tidak tahan lagi dan langsng menuju rumah sakit ibu dan anak..ternyata pas dicek  oleh dokter masih bukaan 2..tetapi air ketuban sdh merembes. jadi dikasih induksi oleh dokter. awalnya pembukaan berjalan lancar  karena menurut dokter



Blog posted by

Blog posted on 14-08-2011
Akhirnya aku merasakan juga nikmatnya yg uhuy  melahirkan hehehe..... Rasanya gak bisa diungkapkan dengan kata2.....Wow luar biasa nikmatnya :))

Awal mulanya perjuangan itu pada hari kamis 4 Agustus 2011... Malam harinya kaki,betis,pinggang,punggung terasa pegal sekali tidak seperti biasanya....ditambah lagi dengan mulesnya perut :( lengkap sudah sakitnya....




Blog posted by

Blog posted on 21-06-2011
bunda2 cantik sblmnya slam knal ya dari aku :)
Bund mau tanya kalau biasanya bumil itu lahiran lewat HPL max brpa hari/mggu?aku udh lwat 1mggu bahaya ga bund buat aku m baby di perut?
Kalau kata dokter sampai rabu(22juni2011) besok si baby blm lahir aku suruh d infus ( induksi ),apa itu terlalu cepat keputusannya ya?atau aku harus nurutin ibu mertua aku,dy blg "nunggu kemauan babyNya



Blog posted by

Blog posted on 24-11-2010
Harapan seorang wanita setelah menikah adalah hamil, yaa setelah menikah 2 bulan akhirnya Allah menitipkan janin di perutq, dulu ak senang sekali melihat orang hamil, dan kini ak merasakan sendiri bagaiman rasanya “membahagiakan”. Beda dengan kebanyakan orang, di awal kehamilan, ak sama sekali tidak merasakan apa yang dikata orang seperti mual, gak doyan makan palagi ngidam, aneh, ya