SITE STATUS
Jumlah Member :
500.051 member
user online :
1304 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: degan ijo untuk anak 1 tahun boleh kah



Blog posted by

Blog posted on 09-01-2008
ini cerita sekitar 3 minggu yang lalu...

Andra keluar dari RS borromeus Kamis tanggal 14 Desember 2007, seneeeng buanget! sembari deg-degan..di rumah sakit kan baby nya yang ngurus suster, mesti mulai dan harus berani mandiin dll nih! :D
alhamdulillah Andra sehat, ngga kuning..bilirubin 8,36. jadi boleh pulang, deh! yippiii...

sama dokter disuruh check up lagi



Blog posted by

Blog posted on 28-08-2009
Saya berusia 38 tahun. Saya sangat bersyukur karena saat ini usia perkawinan kami sudah berjalan 6 bulan. Memang masih sangat muda namun bagi saya di usia ini saya sudah sangat merasakan bahagianya berkeluarga.Segala sesuatu yang tidak baik dalam hidup berkeluarga Insya Allah tidak saya temukan bersama suami. Setelah kami melalui hidup berkeluarga dengan beragam peristiwa ternyata saya sadar bahwa



Blog posted by

Blog posted on 01-03-2007
Hai , semua , ini foto anakku Rafi ketika usianya masih 6 bulan . Keren dan lucu banget , kan ? Sebagai ibunya , aku bangga banget lho sama dia . Habis , dapetinnya susah , sih . Aku sempet ‘ kosong ’ selama 5 tahun dulu sehabis menikah sebelum Rafi lahir 4 September 2002. Sekarang sih



Blog posted by

Blog posted on 02-09-2010

alhamdulillah, bulan ramadhan ini aku dan suamiku dapat berpuasa bersama sama. tahun tahun lalu kami berpuasa di tempat terpisah, aku disini, suamiku  jauh di negeri orang,  sdg menjalankan tugas dr kantornya di polandia.
tahun ini kami puasa bersama sama, aku dan suami sudah mulai memperkenalkan puasa ke pada anak anak. bahwa  puasa itu  tidak boleh makan dan



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2010
 hi bunda2 yang smart...
aku mau sharing nihhhh. sebelumnya for your info, sekarang ini aku lg hamil anak kedua. usia kandunganku 18 minggu.
nahhh, yang mau aku share tuhhh, bunda2 mungkin pernah dikasih tau ama orang tua atau mertua tentang mitos2 selama hamil. yang gak boleh ini lah, gak boleh itu lah. jangan bgini jangan bgitu....

klo aku



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2010

Buat aku mungkin bercerita lebih sulit daripada menghadapi anak2 sehari,, Alhamdulillah dengan 3 anak hari2ku sudah sangat padat aktivitas walo hanya seorang ibu rumah tangga. eh...,,hanya ibu rumah tangga???? PLISS deh jangan di anggap enteng loh, pekerjaan paling berat dan gak ada habisnya tuh. Apalagi skrg ini usia anakku yg sulung hampir memasuki 8  tahun dan anak laki pula..



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2007
Anakku Simba, Kok merengut siihh… tidak boleh sedih begitu dong…Sekarang usia Simba kan sudah 2 bulan 3 minggu sudah besar dan sehat. Sudah tidak boleh cengeng lagi. Bunda minta maaf ya nak… hari ini bunda sudah harus masuk kerja lagi setelah libur tiga bulan. Bunda harus berangkat pagi dan pulang sore.
Simba, bunda janji: pagi hari sebelum bunda berangkat, Simba pasti sudah cakep,



Blog posted by

Blog posted on 28-03-2010
Salam Kenal Bunda

Trima kasih tuhan engkau berikan kado terindah di usiaku yang ke 26 th ne,ultah ne agak berbeda dengan ultah th kmr, suamiku ga plg pas hari ultahku, dua hari dia ga plg rumah rasane sedih bgt ultah cma bareng kluarga ga da suami, tp wkt tu aku ga pikiran negatif tentang suamiku aku berusaha sabar mungkin udah dulu2 aku slalu ngrayain ultah bareng dia mungkin



Blog posted by

Blog posted on 06-06-2011
Kamis pagi, 2 Juni 2011 aku diam-diam melakukan testpack jam 3 pagi. Deg-degan sekali rasanya menunggu hasilnya. Ada harapan yg begitu besar, semoga kali ini ada dua garis merah muda, dan aku positif hamil. Ada kekhawatiran jg, takut kecewa lagi, maklum sudah lebih dari 30 kali aku melakukan hal ini setelah hampir tiga tahun menikah dan hasilnya selalu negatif. Karenanya, setahun ini jika aku



Blog posted by

Blog posted on 25-11-2009
Syukur Alhamdulilla,
setelah 3 taun masa penantian akhirnya tiba juga saatnya aku di percaya sama Allah SWT. Pada awalnya deg-degan tkut terlalu lama, tapi setlah bersabar dan berdoa *tentu jg dgn usaha ya* hehe. akhirnya kami berbahagia.

usia kehamilanku baru 21 minggu. sekita 5 bulan
pada awal kehamilan berat badanku sempet ilang 5 kg. badanku kaget, karena



Blog posted by

Blog posted on 30-12-2009
Hai salam kenal....


  Nama ku Mia ak bunda dari Abinaya,ak mw berbagi cerita tentang pengalaman ku menjdi seorng ibu..


  Awalnya mungkin biasa saja tpi waktu mendekati koq rasa'n deg-dekan y...
mungkin itu semua yng dirasakan ibu muda yah secra umur ku bru 23 thn kebyang kan gmna rasa takut'n melahirkan.
  Tp berkat

Blog belongs to group

IBU MUDA

2754 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 12-03-2009
hallo para bunda smua, ne hani mau gabung dsini,boleh yah..?
lam kenal buat smua yah,mudah2an dgn bergabung dsini bunda hani bisa nambah ilmu dan teman jg,hehe..seneng deh bisa gabung dsini..oh iya, hani skrg dah 3 tahun lho, putri pertama dan satu2nya dari bunda. dlu awal menjadi ibu baru, smpat ngerasain yg namany baby blue,wahh..klo inget2 yg itu rasanya nyesal banget..gmn gak,saking



Blog posted by

Blog posted on 26-04-2016
Susu anak 1 tahun sangat penting untuk menunjang perkembangan sang buah hati. Apalagi  banyak hal yang dipelajari saat si kecil sudah menginjak usia 1 tahun. Untuk itu, untuk menentukan nutrisi apa yang sangat dibutuhkan, ibu bisa mulai degan mencari tahu apa saja perkembangan yang terjadi saat usia si kecil mencapai 1 tahun.

Yang jelas, susu balita 1 tahun



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2007
hi friends......... hehehehehe ketemu lagi sama Rayhan ya...... ini ada wallpaper buat computer kalian lagi nih...... Aku lagi action di atas mobil F1 favorite nih......eh tapi naik mobilnya jangan kenceng-kenceng ya....hati-hati nanti jatuh lho....boleh ngebut tapi cuman di circuit ya....kaya om Schumi dan kawan-kawan tuh...kalian boleh ambil wallpaper ini gratis koq...... Kalau ada yang pingin



Blog posted by

Blog posted on 25-04-2016
Perkembangan anak usia 3 tahun asyik untuk diperhatikan. Sebagai orang tua, akan sangat menyesal sekali jika ibu tidak ikut serta dalam memperhatikan perkembangan balita saat usianya menginjak 3 tahun.

Ada yang bilang, “melihat perkembangan anak itu sekali dalam seumur hidup. Bekerja itu seumur hidup”. Kalimat tersebut merupakan sindiran betapa kecewanya orang tua