SITE STATUS
Jumlah Member :
503.641 member
user online :
526 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: decubal untuk lecet pada anus bayi



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2008
Hai ... temen-temen kecilku semua,apa kabar? kenalin aku iko sekarang aku sudah berumur 1,5 tahun, ini foto iko waktu kira-kira umur 14 bulan lagi belajar jalan, pokoknya iko semangat banget waktu belajar jalan. 1.. 2.. 3.. aduh mo jatuh tapi tetep semangat dan tersenyum, iko kadang jatuh sampai dengkulnya lecet karena belajar jalan di jalanan habis banyak temen jadi pengin ngejar temen-temenku



Blog posted by

Blog posted on 23-01-2013
 Salam Sehat…..
Apa itu Herpes?
Herpes atau yang paling dikenal masyarakat dengan penyakit cacar adalah radang kulit dengan tanda-tanda gelembung-gelembung berisi air secara berkelompok pada permukaan kulit.
 
 
Jenis-jenis Herpes
Herpes dapat digolongkan menjadi 2 jenis yaitu:

Herpes Genetalis



Blog posted by

Blog posted on 30-06-2011
Menjelang pembukaan kelima aku merasa sudah benar2 kesakitan, kuremas2 tangan suami yg setia mendampingiku. Aku mengikuti saran dokter untuk menerima epidural atau bius lokal untuk mengurangi sakit di perutku. Pertama-tama aku diberikan enema atau cuci perut lewat semacam salep yang dimasukkan lewat (maaf) anus, lalu diminta ke toilet untuk membersihkan pencernaan. Pukul 6 tepat dokter anestesi



Blog posted by

Blog posted on 23-02-2016
Cara merawat kulit bayi harus benar-benar dipahami oleh anda para orang tua karena jika tidak mengerti bagaimana cara merawatnya maka akan berdampak pada kulit bayi yang semakin memburuk. Kulit bayi yang masih sensitif tentu saja harus membutuhkan perawatan dan perlindungan yang ekstra agar tetap halus, bersih, dan tetap putih seperti selayaknya kulit bayi pada umumnya. Namun cara merawat yang



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2009
alhamdulilah......akhirnya tgl 23 april kemaren lahir jg babyku yang jilid 2....hehehe....malah waktu masuk ruang oprasi, lebih nervous yg ini dr pada yg pertama..sampe2 pas oprasi tekanan darahku turun drastis...waktu aku hamil yg kedua,badanku lebih gemuk dr hamil pertama. jadi bayanganku babyku jg lebih gemuk,eh..cuman 3500 gr. masih besar anakku yang pertama..tp gpp..yang penting sehat



Blog posted by

Blog posted on 23-07-2013
  Menyusui ?????
Ga pernah terlintas dalam benak saya kalau menyusui itu ternyata tidak segampang yang aku pikirkan.
Sejak hamil aku tidak terlalu fokus mencari tau tentang menyusui, pokoknya gampang lah itu, orangtua aku aja ga pernah mengeluh tuh, itu yang ada dibenak saya.
Perjuangan pun dimulai sejak melahirkan, sejak awal aku pengen Inisiasi Menyusui Dini



Blog posted by

Blog posted on 15-11-2011
 being a mom is such a privilege. even i'm not giving birth yet, but i feel this. i feel my baby. i feel everything. i feel like i want to give my baby everything s/he needs! i want my baby to be healthy, i want him to be safe and warm. i want him to be okay. so i keep browsing and browsing for baby's best! i really don't want something ever happened to him. really.
may be this is



Blog posted by

Blog posted on 27-10-2007
Kamis, 20 Sept 2007 around 4am

Ade masih digendong ayah bunda ketiduran setelah semalaman jaga ade ngak tidur karna panas tinggi (tumbuh gigi langsung 6) jam 4 lewat ayah bangunin bunda kalo ade mukanya merah banget langsung bunda lompat saking kagetnya liat ade...ayah cepat ambil air hangat saking bingung ayah malah ambil air digelas bukan ayah ambil air dibaskom cepet langsung



Blog posted by

Blog posted on 25-08-2014
~~Salam kenal semuanyaa, saya akan meneruskan pengalaman saya ke dokter obgyn…hehehe

23 Agustus 2014

Saya baru saja menjalani histeroskopi di RSCM Kencana Klinik Yasmin. Sebelumnya mendapatkan konfirmasi jadwal tanggal 22 Agustus 2014 disore hari. Pagi-pagi sekali saya sudah sampai RSCM Kencana sekitar pukul 07.00, parkirpun mendapatkan tempat yang enak



Blog posted by

Blog posted on 14-08-2011
Seneng deh kalo ASI kita bisa keluar banyak bgt...deres udah kaya air hujan :) hehehe
Alhamdulillah aku bisa memberi ASI buat AL...
ASIku pun kental dan pekat,wah tambah kenyang aja si AL minumnya..
Dari lahir setelah IMD AL selalu ku ajari mengisap puting,akhirnya AL pun bisa....hisapannya kencang sekali...
walau agak perih tapi aku senang kalo AL semangat



Blog posted by

Blog posted on 05-09-2012
ketika kubro bisa tengkurap maka banyak hal yang ingin dia gampai.. umi jangan dilarang yaa biar tumbuh kembang kecerdasannya bisa meningkat.. karena ketika mulai banyak bisa bergerak kubro akan lebih banyak melihat hal-hal yang baru yang ingin disentuhnya

Namun begitu, posisi bayi tengkurap tetap memiliki banyak keuntungan.

Keuntungan Posisi Bayi Tengkurap



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2008
Ass teman2 ku smua yang ada di IB.. Tante2 yang lg sibuk bekerja, apa kabar smuanya?? Alhamdulillah sehat2 aja khan, sama dong dengan malika dan kel sehat walafiat saja. Amiinn

Oiya tepat hari ini usia malika 11 bulan, huuu gak terasa hampir mau setahun. Insya Allah bulan depan tepat 1 tahun. Mudah2 an malika bisa merayakannya beserta kel n temen2. Doakan ya teman2 yang ada di IB



Blog posted by

Blog posted on 11-04-2012

Jangan mengguncang bayi
 
Cara orangtua mengekspresikan cintanya pada anak memang beragam. Pernah melihat orangtua yang melempar-lemparkan bayinya ke udara lalu menangkapnya untuk mendengar sang bayi tertawa? Atau mengguncang-guncang bahunya keras sambil berekspresi lucu?
Cara orang dewasa mengekspresikan kekesalan pun macam-macam, dan seringkali



Blog posted by

Blog posted on 15-12-2008
Langit menjelang sore pukul setengah tiga
Tak secerah kemarin saat kulihat kumulus
Hari ini yang tampak kumulonimbus............

Saat suasana begini yang paling menyenangkan tentunya bobo’ (leyeh2) sama tiga bidadariku. Kalo ngomongin urusan tidur nih, anak2ku punya kebiasaan yang berbeda2.

Luna waktu masih balita dulu selalu minta

Blog belongs to group

Working mom

605 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 06-01-2013
  Adalah manusiawi jika orangtua menginginkan buah hati yang tumbuh cerdas dan berprestasi. Namun kadang secara tak sadar orangtua memberikan stimulasi berlebihan (overstimulasi) untuk mencapai keinginan ini. Seperti, jumlah mainan yang diberikan pada bayi terlalu banyak, rentang stimulasi terlalu lama, atau memaksakan aktivitas yang sebenarnya tak disukai anak. 
 Deasy