SITE STATUS
Jumlah Member :
499.952 member
user online :
556 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: dampak di kulit sering pakai soffel anti



Blog posted by

Blog posted on 22-06-2016
Bayi, merupakan manusia kecil yang memiliki berbagai keinginan serta kebutuhan yang harus dipenuhi demi menjaga kesehatan dan kenyamannya. Termasuk dalam hal kulit, perawatan yang baik yang dilakukan sang Bunda akan memberikan dampak positif bagi si Kecil, tentunya akan menjaga kulitnya agar tetap sehat, lembut dan nyaman.

Penting bagi Bunda untuk melakukan perawatan kulit yang



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2010
Salam Bunda,
Saya dan Bunda pasti punya pengalaman menjengkelkan memakai popok sekali pakai buat bayi kita, udah sering kena ruam, sampah popoknya yang menggunung dan belum lagi semakin hari harganya semakin mahal... waduh...

Tau gak bunda, ternyata penggunaan pospak dinegara maju sebenarnya sudah lama ditinggalkan dan beralih ke diaper cuci ulang . Mereka menyadari



Blog posted by

Blog posted on 03-09-2013
Hello Bunda...
saya mau bagi2 info...

Anak - anak saya suka sekali flu,kurang semangat..sekarang sudah jarang sakit sejak saya terapi Human Growth Hormone (HGH) dari bioc***, hanya semprot di bawah lidah, anak-anak suka rasanya Apple yg segar..

Setelah 2 thn saya melahirkan, rambut saya rontok terus,tapi... setelah saya terapi bioc*** dan gluco*** ..



Blog posted by

Blog posted on 19-02-2014
Bunda, ...

Problem kulit yang berjerawat dan kusam seringkali menyertai masa-masa kehamilan, bukan? Apalagi ditambah kebiasaan malas dandan, juga tidak tahan dengan bau-bauan termasuk kosmetik menjadi beberapa penyebab kulit tidak terawat.

Akibat kulit yang tidak terawat adalah kulit mati (yang seharusnya rutin dibuang agar bisa diganti dengan kulit yang lebih



Blog posted by

Blog posted on 09-05-2008
Hahaha.Temen si mama di pekanbaru sms tentang isu telpon MERAH.nomer ini warnanya Merah (keren,nyak,bisa berubah jadi merah).Nomer belakangnya 66. Katanya, anak dari temen papanya meninggal karna nerima telpon ini. Waktu si mama nelpon,dia bilang juga kalo kita angkat,kita mati,kalo kita reject,hp nya meledak.wah,kebalik sama Mission Impossible,yak.hehehe.Meledak meledak,deh. Mama baca blog mbak



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2007
Assalamualaikum.....
Nama saya Freida Walta Eveleen...biar masih kecil 'Freida udah sering diajarin memakai jilbab ma 'Bunda-nya Freida....Foto ini diambil sewaktu masih 5 bulan kalau sekarang udah bisa jalan, udah 15 bln dan sering belajar memakai jilbab sendiri....



Blog posted by

Blog posted on 24-02-2016
Baby cologne merupakan salah satu kosmetika untuk bayi yang akhir-akhir ini sering menjadi pilihan banyak bunda untuk digunakan oleh bayinya.


Dahulu, baby cologne ini masih asing digunakan para bunda yang memiliki bayi. Hal itu karena masyarakat berpikiran bahwa baby cologne ini tidak ada gunanya dan tidak bermanfaat sama sekali bagi si bayi. Sebenarnya manfaat dari



Blog posted by

Blog posted on 08-09-2008
haiiiiiiii,,,bunda punya info nech,,mudah-mudahan bermanfaat yach...
padatnya aktifitas mungkin membuat kita kurang memperhatikan kebersihan wajah, apalagi nech kita gi puasa mungkin males banget ya pergi kesalon buat memanjakan diri,,nah coba dech perhatiin di depan cermin, kalo ga bersisik kasar, bercak-bercak putih, berjerawat, kusam, pokonya kurang sedap dech dipandang mata ..bikin bete

Blog belongs to group

IBU MUDA

2753 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 15-01-2016
Susu balita terbaik membantu si kecil untuk memperkuat daya tahan tubuhnya. Susu sangat penting terutama ketika musim hujan seperti saat ini. Jika ibu sering lihat balita yang sering terkena flu atau demamn saat musim hujan, itu artinya daya tahan tubuhnya kurang baik.


Itulah mengapa susu terbaik untuk balita diformulasikan untuk memperkuat daya tahan tubuh. Si kecil



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2016
Susu balita terbaik membantu si kecil untuk memperkuat daya tahan tubuhnya. Susu sangat penting terutama ketika musim hujan seperti saat ini. Jika ibu sering lihat balita yang sering terkena flu atau demamn saat musim hujan, itu artinya daya tahan tubuhnya kurang baik.


Itulah mengapa susu terbaik untuk balita diformulasikan untuk memperkuat daya tahan tubuh. Si kecil



Blog posted by

Blog posted on 18-02-2012
Hihihi….
Kami berdua kembali mengunjungi Pak Dokter yang berlokasi di Dalung sehari setelah hasil testpack menunjukkan positif. Kali ini aku ditimbang berat badannya dan diukur tensi darahnya. Berat badan 52 kg dengan tensi 120/80.
Kata Dokter, kandunganku sehat dan diberi obat Folic Acid untuk pembentukan sel baru dan sel otak baby tentunya. Selain itu diberi juga



Blog posted by

Blog posted on 08-03-2008
temen-temen ocha mao cerita nich,boleh yach..??!!..
waktu hari sabtu dan minggu kemarin ocha dan bunda nginep di rumah kokong dan ninen ocha di tangerang,sebernya sich sedikit sedih juga soalnya ayah ocha ga bisa ikutan katanya lagi banyak kerjaan yg mesti di kerjakan buat ngudakhari seninnya...uhuk..huk..huk...,tapi ga papa dech soalnya khan buat beli susu ocha juga ayah kerja..iya khan



Blog posted by

Blog posted on 29-02-2016
Bedak bayi adalah suatu produk yang di khususkan dan juga di gunakan untuk bayi seorang. Memang Bedak Bayi ini sengaja di rancang dan di modifikasi oleh pabrik pabrik produsen guna untuk menghaluskan kulit bayi dan juga menjauhkan kulit bayi dari kuman di lingkungan.


Bedak bayi pun kini semakin marak di pakai oleh para orang tua karena kesimplelannya dalam



Blog posted by

Blog posted on 19-05-2016
Bedak bayi adalah perlengkapan kosmetik bayi yang tak pernah ketinggalan. Bedak putih yang menempel tebal di wajah bayi semakin membuat gemas. Namun benarkan jika bedak bayi hanya digunakan untuk bayi saja? Tidak, lho! Ayu Ting Ting saja pakai bedak sang buah hati untuk melengkapi riasannya. Nah, Anda juga perlu tahu bahwa ada manfaat unik bedak bayi yang sering dilakukan oleh banyak orang



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2009
13 Agust 2009

Selamat Atas Kehamilan Anda...!

Hari ini adalah Kamis, 10 September 2009

Hari pertama terakhir menstruasi adalah Kamis, 13 Agustus 2009

Umur Kandungan Anda saat ini adalah 4 Minggu 0 Hari

Perkiraan Kelahiran Bayi Anda adalah Kamis, 20 Mei 2010



Yah... mungkin itu dirasakan teman