SITE STATUS
Jumlah Member :
507.986 member
user online :
421 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: daftar dokter jantung rs suaka insan banjarmasin



Blog posted by

Blog posted on 02-12-2007
Alo bunda and temen2... boleh kenalan gak... Tgl 28 November kemarin, Rafa and Chi2 ultah loh... Kebetulan tanggal lahir kita sama, cuman beda taonnya aza. Jadi, Rafa ultah ke-4, and Chi2 ultah ke-3. Tapi... kemaren gak dirayain coz Rafa 'n Chi2 blm banyak temen, ntar kalo dirayain malah temen papa 'n mama yang dateng eh... jadinya ngerumpi deh. Apalagi, Rafa 'n Chi2 jauh dari kakek nenek 'n



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2011
Dear Bunda,

Bunda....saat ini saya sedang sedih sekali, karena pada tanggal 13 Jan kemarin anak kami didiagnosa oleh Dokter mengalami IUFD....:"( yaitu pada saat usia janin 20 minggu.

Diagnosa Dokter awal : - tidak ada detak jantung & air ketuban habis




Blog posted by

Blog posted on 28-07-2010
ga ngerasa chaca uda 7bl skrg... klo inget dulu pas lahir chaca termasuk bayi dng berat badan rendah, cuma 2.2 d usia kandungan tepat 9 bl dengan kondisi jantung baby lemah menjelang kelahiran hingga harus caesar krn dokter ga berani ambil resiko nunggu lebih lama lagi... saat2 menegangkan ketika harus masuk ruang operasi krn ketika d cek lagi detak jantung baby, eh sempat hilang tak tedeteksi



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2009
Minggu tanggal 31 Mei 2009 aku sudah melahirkan seorang bayi perempuan yang lucu yang ku beri nama Felisia Naomi tapi waktu aku sedih banget krn aku lahir prematur dengan kehamilan 27 minggu dan bayiku harus masuk inkubator selama 2,5 bulan dgn berat badan 1250 kg dan panjang 39 cm apalagi mendengar khabar dari dokter bahwa klep jantung anakku terbuka dan harus di operasi aku da bingung harus



Blog posted by

Blog posted on 21-02-2007
" Sungguh suatu Keajaiban yang Luar biasa yang di berikan TUHAN padaQu....dEngan Bentuk tubuh yang belum SEmpurna terlihat dia bergERak menendang, bahkan Bergoyang ( Pantat ) di dalam RAhim Qu...PemandangaN yang Takkan Pernah kulihat dimana pUn aq Hidup selama Ini..
BEgitu  Bangga & Bersyukur atas Titipan KaruniaMu yg Kau padaKu Ya TUHAN...SEmoga Kelak dia Kan



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2008
Alhamdulillah..... ....Senangnyaaaaa...... ...Terima kasih ya Allah, ya kariim. Itu ungkapan pertama dan rasa syukur yang kulafalkan saat aku dan suami mendengar penjelasan hasil USG dari Dokter Spesialist kandungan yang biasa meriksa aku dan janinku tiap bulannya bahkan skrnng sudah sering per 2 minggu cek USG nya.

Saat kami sampai ke RSIA, cukup lama nihh tumben daftarnya...hampir



Blog posted by

Blog posted on 06-04-2010
Tulisan ini sebagai ungkapan hati yang sudah lama terpenjara!
Tulisan ini juga sebagai kata manis untuk hati yang pahit!
Ingin berteriak supaya leluasa hati seperti leluasanya samudera.
Supaya hati ini tidak terhimpit seakan asma menyerang hati ini.
Supaya beban ini ada jawabannya,tidak semakin berat seakan menghantam jantung ini.
Tapi,
banyak yang



Blog posted by

Blog posted on 08-12-2012
Alhamduliilahirobbil'alamiin ... ya allah ....
akhirnya doa q terjawab sudah, penantian selama 2thn berbuah manis, Engkau sungguh indah melukiskan rencana hidupq ya allah.....sujud syukur q kepadaMu....tiada terkira hanya...alahmdulillah...q ucapkan atas anugerahMu ini....

Tgl 05 des 2012...Dr budhi Mulyana....jam 19.00 kesana baru di panggil jam 21.00..malumlah rame



Blog posted by

Blog posted on 19-06-2009
lewat ini saya mewakili PANITIA SIMPOSIUM DAN WORKSHOP Fakultas Kedokteran UNS dalam rangkaian acara Temu Ilmiah nasional Badan penelitian ilmiah Ikatan Senat Mahasiswa kedokteran Indonesia, ingin menyampaikan info tentang acara yang akan kami selenggarakan beserta daftar pembicara dan kontribusi,

Tema : pediatric nutrition care
: prevention & treatment of pediatric



Blog posted by

Blog posted on 01-06-2011
Tak terasa sudah 37 minggu hamil, 3 minggu lagi si kecil sudah bisa kami timang, sungguh luar biasa anugerah Tuhan itu. Perjalanan panjang sudah hampir berhasil dilalui dengan segala suka dukanya, dimana kita turut merasakan dan mengalami apa yang orangtua kita dulu rasakan, serta diberi kesempatan mengandung buah hati seseorang yang kita cinta dan kasihi. Alangkah indahnya menjadi seorang ibu,



Blog posted by

Blog posted on 26-08-2008
Masyarakat... relatif sulit menghindar,
dan paling sering, bahkan mudah sekali,
meng-konsumsi Racun Radikal Bebas dari: asap RoKoK

Apa yang se-Jujur-nya terjadi,
pada tubuh para pencinta RoKoK?
pada saat beliau memutuskan STOP MeRoKoK!

Dalam 20 menit setelah menghisap RoKoK terakhir,
tubuh beliau mulai berubah,



Blog posted by

Blog posted on 25-08-2011
Lantai 3 UIP RING SULMAPA, 25 Agustus 2011

Ry, kalo menurut perhitungan bunda, usia janin yang kukandung ini sudah mencapai 9 minggu 1 hari...tp minggu lalu ketika cek ke dokter kandungan, usianya baru mencapai 4-5 minggu,,,,
kemudian kantung kandungan sudah keliatan sepanjang 20mm, kata dokter, di usia kandungan seperti sekarang ini (5W 6D), harusnya janin sudah mulai



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2013
Alhamdulillah, akhirnya buah hatiku lahir dengan selamat dan sehat. Walaupun dgn jalan yg cukup panjang, tapi aku bersyukur sungguh pengalaman yg luar biasa. Memasuki tgl 15 nop 2013, aku sering merasakan mulas, karena ini kehamilan ketiga jd aku sudah paham betul tanda2 persalinan.
Namun, ternyata smp tgl 17 nop, blm jg ada perubahan. Sorenya aku dan suami ke bidan, karena gerak janin agak



Blog posted by

Blog posted on 18-10-2011
Telat sehari langsung test pack dan bunda berani pastiin pasti positif *coz dalam sejarah hidup bunda tdk pernah ada yg namanya telat dateng bulan wlopun sehari* trus dah tau positif, mulai deh jaga2 alias siaga makan apa aja yg ada *susu bumil dalam hal ini anmum pilihannya+kacang ijo jus+telor mateng sehari min 1+daging2an daging apa aja deh+sayuran buah biar gag konstipasi+vitamin sehari



Blog posted by

Blog posted on 14-12-2009
haiii para moms...
thanx ya udah kasih support buat diri Q..
semenjak keguguran beberapa bulan yg lalu, alhamdulillah Alloh masih kasih aq kesempatan lagi untuk punya momongan niy.


setelah H2C selama beberapa bulan setelah keguguran, coz ga menst juga.
cek2 ke dokter dan akhirna aq menst juga.
penuh kecurigaan dgn menst Q yg waktu itu