SITE STATUS
Jumlah Member :
484.407 member
user online :
997 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: daerah medan yang menjual gelang step



Blog posted by

Blog posted on 04-09-2007
Hello friends...
My name Muhammad Ramadhan Ginting. u can call me Rama.
This is the fist time i went 2 yogya with my mommy and daddy.
I really enjoy very much...
I went there by train coz i want 2 know how was it fell. Started from home at night then we arrived in the morning. After we cleaned n dressed up, we went 2 Borobudur  temple...



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2011
halo bunda-bunda :)

Pake bahasa daerah di rumah? perlu ga ya kita menurunkan bahasa daerah kita ke anak..? Aku agak prihatin kalo melihat sekelilingku dan rumahku sendiri.. Bahasa daerah hampir punah.. tetanggaku yg pake bhs daerah di rumah hanya suku batak, sedangkan sunda dan jawa...jarang, termasuk aku, suku jawa..
Jadi terlintas pikiran, mau mulai berbahasa jawa dengan



Blog posted by

Blog posted on 10-11-2009
alo all...

saat ini aq lg berduka cita,sahabat q anaknya meninggal kemarin akibat step ( panas tinggi&kejang), panasnya itu mencapai 41 derajat celcius...., pelajaran utuk q anak adalah anugerah yang ALLAH berikan k kita, mungkin kita sadar anak adalah titipan tapi kita haruslah semaksimal mgkn menjaganya...., kasian sahabat q itu kykna stress bgts ( secara anak pertama dan



Blog posted by

Blog posted on 10-12-2009
A new supermarket was introduced in the capital recently, promising to provide organic products at an affordable price. The supermarket, located at Kelapa Gading Mall in North Jakarta , stocks everything from vegetables to spices.
Farmers Market will target its low-price organic products at customers from all walks of life, the supermarket’s chief operations officer Meshvara



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2007
Ini kolam renang zahwa, terbuat dari karet dengan warna cerah kuning. Kolam renang ini dihiasi mainan berbentuk bintang sebanyak 3 buah, yang bisa dilepas dan direkatkan kembali. Di ke dua sisi kolam juga terdapat semacam tonjolan / tanduk yang digunakan untuk meletakkan mainan gelang-gelang, namun jika tonjolan ini dipencet atau digoyang bisa juga loh mengeluarkan suara cuit-cuit.





Blog posted by

Blog posted on 30-10-2007
Nadief ke bandung lagii..sebelumnya di usia 3 bulan nadief pernah diajak mama ke bandung juga tepatnya di daerah tempat wisata maribaya..nah sekarang nadief ke bandung lagi tapi di daerah lembang.

Sebelumnya kita menghadiri acara kumpul keluarga dahulu di tempat Abang Agie di daerah cilodong..setelah nadiefa sudah selesai di kasih makan mama dan papa sudah selesai sholat zuhur kita



Blog posted by

Blog posted on 01-03-2013
 salam kenal semua forum ibu hamil.. aku mau memberikan sedikit tips memilih bantal ibu hamil ..
 
Cara Memilih Bantal Ibu Hamil
 
1. Pahami lah bahwa bantal kehamilan umumnya jauh lebih besar daripada bantal yang biasa anda pakai saat anda tidur. Bantal kehamilan bentuk nya panjang seperti tubuh sehingga Anda dapat berbaring dengan nyaman di sisi bantal.



Blog posted by

Blog posted on 26-10-2010





1. Lihat Kebunku

2. Pelangi - pelangi

3. Bintang Kecil

4. Ulang Tahun

5. Potong Bebek Angsa

6. 1 + 1

7. Bintang Kejora

8. Naik - Naik Ke Puncak Gunung

9. Bangun Tidur

10. Sayang

Blog belongs to group

IBU MUDA

2735 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 14-12-2007
Hai temans, namaku Gadis Rafifa Arkanty, Kakak dan Mas-ku biasa panggil aku adek Adis.....
Dirumah rameeee banget, Kakak Nona sama Mas Alden kalau main pasti ribut sekali, aku suka terbengong-bengong ngeliatnya ;-) pengen ikutan main tapi belum bisa, jadinya aku suka ikutan teriak-teriak aja....hehehe.....kadang-kadang kasian deh lihat ayah dan ibu karena harus misahin Kakak sama Mas yang



Blog posted by

Blog posted on 29-11-2007
Hallo..ketemu lagi sama ceritaku ini pengalaman aku pergi jalan-jalan pertama kalinya ke daerah malang...mamaku juga yang pertama kali, rasanya seneee...ng banget bisa jalan-jalan sama keluarga besar dari papa ku, saat itu keluarga ku jalan-jalan sampai lupa makan saking senengnya ngeliat pemandangan...sambil foto2, eh..pas pulang dari agrowisata kan mau makan tuh...tapi ga tau tempatnya dimana



Blog posted by

Blog posted on 18-11-2010
Penduduk Belanda, Kanada dan Australia paling puas dengan lingkungan tempat mereka tinggal, menurut survei yang dilakukan terhadap 23 negara.
Lembaga riset Ipsos menanyakan pada sekitar 23.000 orang mengenai apakah mereka puas terhadap lingkungan tempat tinggal dan dalam menemukan prospek pekerjaan. Kebersihan jalan dan tingkat kejahatan dan transportasi publik merupakan faktor utama dalam



Blog posted by

Blog posted on 23-04-2008
alow teman2...pa kabar semuanya...hihihih naura skrg dah besar loh dah 18 bulan dah tambah pinter kmrn sempet sakit selama 4 hari duuh ngeliatnya kasian bgt...dah gt naura bikin panik mama waktu kamis malam..krn panas naura tinggi sampe 38 drjt jd naura sempat step ..alhamduliah ga apa2 krn mama cepet bawa naura ke klinik terdekat( duh sigap bgt yah mama aku) hihihih besok paginya baru deh naura



Blog posted by

Blog posted on 25-07-2008
Pernalkan namaku Indah Lestari, SP dan suami Arifin Akhmad, ST, orang tua dari deeba zaina
Tanggal 11 juli 2008, sudah 1 tahun deeba bersama kami. Tida terasa waktu cepat berlalu. 1 tahun yang lalu, deeba adalah bayi mungil yang lucu. Sekarang Alhamdullilah sehat tetap lucu dan aktif.
Hobinya melihat foto/koran/ majalah. rasa ingin tahunya besar sekali..jadi di rumah

Blog belongs to group

IBU MUDA

2735 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 04-09-2007
hai nutricia aku mamanya zidan,
aku mau cerita nih gimana senengnya aku kebetulan pas waktu pulang kerja aku kaget sekali ngelihat ada bingkisan didalam kamarku setelah aku buka ternyata dari nutricia didalamnya ada boneka lucu ama club cardnya, ngedapetin club cardnya nutricia di surabaya kok susah banget ya soalnya di websetnya clubnutricia itu cuman khusus untuk jabotabek ama medan tapi



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2015
Setelah menikah saya memutuskan untuk tinggal bersama suami di daerah cimahi, Bandung karna tempat kerja suami yang berdomisili di daerah tersebut dan meninggalkan tempat kelahiranku 28 tahun silam beserta keluargaku di Bogor. Tidak lama setelah menikah, ternyata saya hamil. Saat usia kandungan masih satu minggu, saya dan suami pergi ke Bogor menggunakan sepedah motor, saat itu kami belum sadar