SITE STATUS
Jumlah Member :
507.974 member
user online :
243 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: d ewe anakku d mobil



Blog posted by

Blog posted on 28-02-2008
Ass wr wb,

helo temen2 smua...pa kbr?smg baik2 sll yaa.aminnnn....
Zahwa n bunda punya cerita lagi nich...
kali ini Zahwa n bunda mau cerita tentang pengalaman Zahwa ketika sedang belajar nyetir mobil, coba liat deh expresi zahwa di photo ini serius kannnn...soalnya takut nabrak,hihihihi....
tapi yg jelas mesin mobilnya tidak di on kan oleh bunda, nanti bisa



Blog posted by

Blog posted on 05-12-2008
Putra pertamaku kuberi nama Yahya Sadewa, skr usianya 9 bulan 25 hari. Aku bangga sekali bisa memberikan ASI ekslusif pada anakku, sampe skrpun aku tetap memberikan ASI, walupun aku bekerja.
Suatu pagi dia ketipu saat aku mau berangkat kerja, biasanya aku kerja bawa mobil, jadi sebelum aku naek ke mobil, dia buru2 naek duluan, dgn pedenya dia pura2 nyetir mobil, eh ternyata aku kerja bawa



Blog posted by

Blog posted on 11-12-2007
pagi temen-temen semua, gemana kabarnya? pagi juga tante-tante n bunda-bunda yang paling cantik sedunia.
raka mo cerita, klo tiap hari sabtu n minggu raka suka main ma papa n mama seharian. bisa jalan-jalan ke mall nyari baju or nyari maenan or nyari buku buat bacaan nya raka. hari minggu kemaren sich raka di rumah aja maen bareng ma mama n papa. raka maen mobil-mobilan diatas kursi sambil



Blog posted by

Blog posted on 04-01-2008
Sewaktu Aby lahir dulu, sepupunya yang di Yogyakarta ngasih kado. Setelah dibuka ternyata sebuah mobil, tapi harus dirakit dulu baru bisa digunakan. Nah sekarang kan Aby dah bisa duduk sendiri, makanya om Mirza mulai merakit mobil itu biar Aby bisa menaikinya. Aby seneng banget & tertawa kegirangan klo lagi duduk di atas mobilnya. Apalagi klo tombol musik di kemudinya ditekan. Aby jadi tambah



Blog posted by

Blog posted on 20-09-2007
Hi teman - teman, ini foto Simba umur 40 hari bersama Nac - nac boneka kesayanganku.. tapi sekarang nac - nac sudah pergi jauh.. dia dikirim ke Surabaya oleh bunda di berikan ama mbak Ayu (sepupuku) karena bunda bilang anak laki - laki mainannya ama mobil - mobilan aja.. jangan ama boneka, padahal Nac - nac lucu sekali lho... aku sedih tapi bunda janji tar dibelikan mainan mobil baru.. Doakan ya



Blog posted by

Blog posted on 13-09-2012
Senangnya ...anakku sudah 4 bulan jalan 5


Senangnya ...anakku sudah 4 bulan jalan 5



Anakku lahir tanggal 24 April 2012, sekarang sudah jalan 5 bulan, Alhamdulillah senangnya ...sudah pintar telungkup dan mengoceh. Bahkan sudah dapat tertawa ...lucu deh...



Setiap hari selalu ada kegembiraan baru,



Blog posted by

Blog posted on 26-10-2007
Senangnya punya 3 anak yang lucu-lucu, masing – masing punya ciri khas tersendiri dan hobi waktu kecil yang berbeda, yang pertama Kakak Izzul dia kelas 2 SD IT Yabis anaknya pintar, agak aktif dan suka usil ama adiknya, kesenangannya waktu kecil adalah suka banget ama operator alat berat dan dia hapal semua kendaraan itu mulai dari bulldozer sampai excapator. Dan pernah waktu acara Arisan Kantor,



Blog posted by

Blog posted on 10-12-2007
Hai..hai.. teman-teman semua aku Devin ,beberapa minggu yang lalu tepatnya tanggal 1december 2007 ketika usiaku 6,5 bulan ,mamaku membelikan aku mobil-mobilan yang bisa aku pakai nih untuk bermain-main bersama mama dan papa ku ,jadi kecil-kecil aku sudah belajar nyetir deh nanti bila aku dewasa ,aku mau belajar nyetir mobil beneran bersama papaku sehingga bisa ajak mama papa ku jalan - jalan



Blog posted by

Blog posted on 07-03-2011
Hai admin and all bunda;  Lihat neh jagoanku silver,.. dia sekarang  kalo diajak belanja ngak mau naik trolly babby lagi loh,.. hehehe dia minta naik ke trolly belanja dan berdiri di depan sambil ngeeeeeeng,.. ngeeeeng,... terus suaranya ngak berhenti meniru suara mobil.... hehehe lucu yah,.. aku belum berani kasih dia pake trolly yg mobil mobilan itu,.. coz usianya baru 1,5 th takut



Blog posted by

Blog posted on 19-06-2007
Halo perkenalkan namaku mela, aku punya putra yg lahir2 7 Januari 2007, jd saat ini usia anakku mau 5 bulan, Oya babyku namanya Rasyaundra, tp panggil aja Rasya, gantengkan anakku, aku bunda yg berkerja jd kl aku kerja anakku dengan eyang putri dan yangkung dirumah, kangeeen banget kl dikantor selalu inget rasya terus, Rasya Love u



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2009
minggu kemarin kita sekeluarga Maksi di Mang kabayan, niatnya ngerayain ultahnya si Fayyaz.
acaranya biasa aja cuma makan makan, n ternyata si Fayyaz di kasih kado sama eyang utinya peralatan gambar ( crayon n buku gambar ) weits...lansung aja tuh kado dibuka sama dia n langsung ngomong BUNDA...UIS UIS YUK...( Bunda...Tulis..tulis...yuk : red ), langsung deh tuh buku gambar dicoret2



Blog posted by

Blog posted on 21-07-2008
Masih ngelanjutin cerita Ibu di blog sebelumnya yg tentang ulang bulannya Acha yang dkasih kado demam. Ternyata, demamnya acha membuahkan hasil gigi geraham atas. Hihihi... panasnya itu bikin rewel.
Akhirnya, setelah kelihatan sembuh, Ibu gatel nih, mau ngajak Acha ke kantor hari Jum'at. Abisnya, pas acha lg sakit itu, Ibu bener2 ga dibolehin brkt kerja. Harus dibohongin dulu acha nya, Ibu



Blog posted by

Blog posted on 04-08-2008
pagi bunda...

makasih buat bunda Rhafy
Aurel’s mom,
Q’Gyan,
Malanis dan bunda Aby...

saya senang sekali,
hamil pertama ini,
saya santap semua buku tentang kehamilan,
padahal saya bukan type kutu buku loh...

sekarang saya tambah senang lagi
karena mendapat teman-teman baru nih
hehehe...




Blog posted by

Blog posted on 20-01-2011
pagi itu 26 desember 2010 kujalani hari ku seperti biasa, bangun pagi sholat subuh dan bergegas masuk kamar mandi karena ga tahan menahan rasa mules ingin BAB, tapi ga tau kenapa ada yang aneh pagi itu ada cairan yang keluar bersamaan pada saat aku BAB, air ketuban kah??? pertanyaan itu langsung ada dalam benakku, tapi anehnya kenapa aku ga mengalami kontraksi ya??? 

merasa



Blog posted by

Blog posted on 19-09-2007
ADUH... Gusi REY  gatal.
Kayaknya kalo  makan mobil ini enak nich...
Hehehe.. Iya nih teman-teman REY mau tumbuh gigi. Jd seneng gigit -gigit. Semua mainan pasti digigitin. Kata bunda, untung blm ada giginya kalo udah ada bisa-bisa mainannya rusak semua deh.
Jadi bunda beliin REY mobil ini khusus buat REY gigitin. Enak lho mobilnya empuk...