SITE STATUS
Jumlah Member :
500.066 member
user online :
596 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: cwe anak tanjung pinang



Blog posted by

Blog posted on 13-03-2007
hemmm aq lahir tahun kemaren tahun 2006 tanggal 20 agustus jam13.10 wib, dan ini aq baru berumur 1 hari lho...., lutcu yach... Alhamdulillah waktu aq lahir aq dilahirkan dengan selamat oleh mama aq, normal (sehat, gemuk, kulitnya merah) cuma rambut aq itu ga tebal tapi tipis, trus hidung aq besar klo orang2 bilang siey aq itcu kaya\' Akbar TanJunG,huehehehehehehe trus namaku Muhammad Akbar



Blog posted by

Blog posted on 01-04-2008
hai semua...

ketemu lagi nih ama hanif, hanif mau berbagi cerita nih ama teman2 semua...kemarin waktu tanggal 6 march hanif pulang kekampung nenek di dabo singkep lho...padahal hanif masih kecil tapi udah di bawa ama mama & papa jalan2..tapi hanif kesana bukan utk main2 lho kami pulang ke sana karna iyutnya hanif lagi sakit, jadi kami disuruh pulang ama nenek.padahal klu dihitung2



Blog posted by

Blog posted on 13-11-2007
hai...temen - temen semua....liat wajah aby nich...di cium ama ayah ampe segitu nya..deh....soal nya setiap hari sebelum pergi kantor aby ama ayah punya ritual sendiri(kaya dukun aja...he..he..)temen- temen aby kasih tau ya...ritual nya yaitu : sebelum ayah pergi kantor ayah pasti cium aby dulu, gendong aby dulu dan pasti tinggal pesan buat aby, pesan nya aby gak boleh reweldan harus banyak-banyak



Blog posted by

Blog posted on 12-05-2008
Temen2, liat nich guling Atha.. Ni guling disayang banget ma Atha. Tiap bobo mau nya miring sambil meluk nich guling. Habis enak sich, empuk, lembut, adem.
Padahal tuch guling udah berumur 2 thn lebih ( lho kok bisa sich, Atha kan baru 5 bln?). Ceritanya tuch guling hasil dikasih ma teteh Alya ( sepupu Atha, 2 th an). Waktu teteh Alya lahir, ibu kan ngasih, seperangkat kasur, guling ma



Blog posted by

Blog posted on 03-04-2008
Hi teman-teman, boleh kenalan ngga? aku namanya Ina, anaknya mama Nia dan Papa Ian...nama aku cuma dibolak balik dari nama mama sama papa ya...Nama lengkap aku Ina Wanny Ef Uly, Ef nya singkatan dari nama Alm Nenek aku, yaitu Erna Fatimah, kalo Uly nya nama marga aku dari Papa, Papa asalnya dari Nusa Tenggara Timur, tepatnya di Waingapu...Kata orang-orang wajahku mirip papa banget, kayak Pinang



Blog posted by

Blog posted on 23-07-2010
pada tanggal  19 april 2009 jam 13.00 saya di karuniai seorang  seorang anak laki-laki yg kami beri nama khaleefa ryu kaisan tanjung. . malam sebelum melahirkan saya bermimpi di kelilingi oleh banyak laki-laki yg menggunakan baju putih mungkin ini pertanda kalau anak yg saya lahirkan adalah laki-laki.  kehadiran ryu  adalah  hadiah terbesar dalam hidup saya,



Blog posted by

Blog posted on 14-08-2008
Dari awal Juli, sebenarnya udah ada keluhan sakit perut kaya mo pms.. padahal harusnya biasa sekitar tgl 17-20an baru dapet. Makin hari makin parah sakitnya.

Kamis,17 Juli 2008, aku cek usg ke dokter Sidharta di Tanjung Duren. Saat itu, ternyata ada kista coklat/endometriosis di indung telur kanan. Nico suamiku juga sempet panik.. Mamanya langsung minta dikirimin hasil USG-nya ke



Blog posted by

Blog posted on 11-09-2014
“Ignasius de Jesu” begitulah nama yang diberikan suamiku, anakku yang lahir pada hari Minggu 11 Mei 2014 pkl 07.00 di RSIA Grandfamily. Dengan proses operasi caisar. Memang terlalu cepat, diusia kandunganku berjalan 34 minggu atau kalau di hitung delapan bulan dua minggu.  

Prediksi awal dokter anakku harusnya lahir di bulan Juni tgl 18, kalau maju atau



Blog posted by

Blog posted on 11-04-2012
Berikut ada beberapa mainan lain yang sebaiknya dihindari untuk diberikan kepada anak-anak berdasarkan National Safe Kids Campaign:
1. Mainan yang kecil dan bisa dilepas,
karena bagian-bagian kecil tersebut bisa tertelan oleh anak-anak dan bahaya untuk anak dibawah usia 3 tahun.Mainan dengan ujung yang tajam, karena bagian tersebut bisa melukai anak maupun orang lain



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2008

Ijinkan saya…menceritakan kembali
apa yang saya dapat saat surfing internet…

Sebuah survey Yang dilakukan
Oleh team peneliti Inggris
Dengan konsentrasi Masalah keluarga
Ayah, ibu dan anak Dan hubungan keluarga

Survey ini Dilakukan di Inggris
Dengan 3000 responden
Setiap anak diberi Formulir isian
Dengan




Blog posted by

Blog posted on 10-03-2012
kdg2 ad yg gmpng dpt ank yg kdua and cuman beda 1thn doank dr yg besar tp kdg2 ad jg yg ssh pny anak ya,mungkin lum dks am sang ilahi x ya...
terus aj berdoa and meminta am sang ilahi and sama berusaha terus ya ndak



ad temen yg nikah da lama tp lum dkaruniai seorang anak tp mrk sangat mendambakan seorang ank diantara mrk,mrk ndak pupus"y memohon am



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
hari ini, saya ke poli kembang anak saya pingin tau kenapa anak saya blum bisa berjalan dan bcara na blum lancar umur 2 thn ternyata kata dokter anak saya ada masalah pd pendengaran na kurang sensitif jadinya itu yg mengakibatkan pertumbuhan anak saya telat untuk berdiri dan berbicara lancar.. sedih rasanya saya mendegar itu, serasa saya menjadi ibu gagal..
lalu dokter menyarankan saya



Blog posted by

Blog posted on 02-07-2008
cindy amelya devina anak pertama kami, lahir di bandung tanggal 13 agustus 2007 jam 10.45 wib buat ibu - ibu yang penasaran dengan fhoto - fhoto anak saya dapat melihatnya di situs ciwangun alamatnya yaitu http://www.ciwangun.co.cc anak kami sangat aktif dan untuk bayi berumur di bawah satu tahun anak kami terbilang sangat cerdas juga fhoto genik ya semoga saya anak kami nantinya akan jadi anak



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Semua bilang aku seperti anak laki-laki, padahal aku kan anak perempuan. meskipun aku jarang pakai gaun atau rok tidak berati aku laki-laki kan? siapa yang berani kemari!!!!



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2007
Hi anak-anak, sedang apa kalian?
Coba tebak deh apa yang sedang dilakukan Agung (lahir 26/12/2002) dan Bagas (lahir 21/11/2003).