SITE STATUS
Jumlah Member :
489.623 member
user online :
845 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: curhat pengantin baru saat payudara dihi



Blog posted by

Blog posted on 15-08-2008
Bunda... aku blom jago nge-blog euy.. Kubagikan apa yang kubaca aja dulu yaaa. Penyakit payu dara bukan Cuma tumor atau kanker, Melainkan ada banyak lainnya lagi. Umumnya tidak mengenal umur. Ada yang sering pada yang sudah menikah, menyusui, tidak sedikit pada yang masih gadis. Apa sajakah?

Pertama: Penyakit payudara bawaan. Sejak lahir ada kelainan dalam bentuk maupun sifat



Blog posted by

Blog posted on 16-08-2009
Ass..wr.wb
Bunda zia pingin curhat,sekarang bunda zia sedang menunggu kelahiran dede zia yang insyaAllah berjenis kelamin laki-laki.senang,takut,cemas semua jadi satu.senangnya karena anak yang ke-2 ini laki-laki,setelah 1,3th yang lalu lahir anak perempuan yang cantik,diberi nama zia.
Sedihnya kalau ingat zia masih kecil,masih harus dimanja,tapi sudah harus siap jadi yang ke-2.



Blog posted by

Blog posted on 23-04-2011
Kanker payudara adalah tumor ganas yang tumbuh di dalam jaringan payudara.
Kanker bisa mulai tumbuh di dalam kelenjar susu, saluran susu, jaringan lemak maupun jaringan ikat pada payudara.

Penyebab
Penyebabnya tidak diketahui, tetapi ada beberapa faktor risiko yang menyebabkan seorang wanita menjadi lebih mungkin menderita kanker payudara.

Faktor



Blog posted by

Blog posted on 02-02-2008
HAI ALL MOM'S.........

SORRY YA...............................

MAMA IFFA LG BETE......................

JD ISENG AJA MO NGISI SEMUA DISKUSI DI FORUM...........

SEMOGA GAK PADA MARAH YG BACA



Blog posted by

Blog posted on 06-09-2013
Kalau punya masalah menyusui, kita bisa konsultasikan dengan konselor laktasi, yg biasanya stand by di RS, atau bisa konsul dengan bidan2 yg paham laktasi. Atau, yg paling gampang, bergabunglah dengan group / komunitas ibu menyusui di media sosial internet..buanyak buangeettt ilmu yg bisa didapat di situ..banyak pencerahan juga dari cerita2 busui lain yg akan memperkaya stok semangat kita.



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2009
saya Syela mo curhat ney bunda, moga bisa berikan saran buat saya,,sekarang anakku berusia 6bulan cuma beranjak usia 6bulan daffa sangatlah aktif bayak bergerak bahkan susah diatur seperti pake baju setelah mandi dia gax mau slalu nangis, dan setiap di gendong dia selalu tidak bisa diam seakan2 dia ingin turun dan berjalan tp itu semua sudah teratasi olehku cuma yang aku bingung kenapa berat badan



Blog posted by

Blog posted on 14-01-2016
Susu ibu menyusui sebenarnya tidak bisa secara signifikan meningkatkan produksi ASI. Susu tersebut hanya memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh ibu menyusui agar kesehatannya terjaga.


Namun, secara tidak langsung, susu tersebut memang mempengaruhi. Ibu bisa bayangkan bagaimana bisa ibu yang kesehatannya kurang baik bisa memproduksi ASI. Tentu saja hanya ibu yang



Blog posted by

Blog posted on 25-04-2016
Info kehamilan seharusnya membuat setiap ibu hamil merasa bersemangat untuk menjalani masa-masa kehamilan mereka. Begitu pula dengan informasi yang satu ini. Berikut adalah informasi seputar manfaat mengkonsumsi susu ibu hamil.

Mungkin ibu selama ini sudah minum susu rutin setiap hari. Itu hal yang sangat bagus. Sayangnya, tidak sedikit ibu hamil di luar sana yang tidak mau



Blog posted by

Blog posted on 11-09-2009
Alhamdulillah setelah 2 tahun lebih seminggu, akhirnya aku memutuskan menyapih Anja dari ASI
Sebenarnya hati ini ingin terus tetap menyusui, namun karena Anja sudah besar.. produksi ASI terus menurun.. saya khawatir Anja hanya ingin ngempeng aja..
Jadi fungsi ASI yang semula sebagai menu utama yg penuh gizi beralih menjadi empeng untuk kenyamanan..

Sebenarnya frekuensi



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2012
Saya punya bayi lagi setelah anak saya yang kedua berumur 8 tahun. Anak saya cowok dan cewek, sudah lengkap sebenarnya dan yang bungsu ini bonus Tuhan buat kami.....
karena yang dua udah gede-gede dan sudah pada bisa maen diluar jadi si bungsu ini jadi mainan baru dan tingkahnya yang lucu selalu buat kami semua ketawa..
nenek dan kakeknya pun selalu kangen kalo dua hari aja dia



Blog posted by

Blog posted on 15-08-2016
Menentukan tanda awal kehamilan tentu sangat mudah bagi para ibu yang sudah pernah mengandung. Akan tetapi, hal ini akan terasa sangat sulit bagi para ibu yang baru mengandung untuk pertama kalinya. Saking sulitnya mengenali tanda tanda kehamilan, tak jarang para calon ibu ini sering dilanda stress.

Maka dari itu, pada kesempatan kali ini akan kami ulas secara mendetail



Blog posted by

Blog posted on 17-05-2009
Kemarin dan sekarang gk Ada perubahan,Tetap yang aku rasakan,sebagai istri yang seperti jauh dari suami,sebagai anak yang jauh dari ortunya.Aku merasa sendiri di blogku ini ku tulia perasaan hatiku saat ini sebagai seorang istri dan seorang anak,bukan sebagai seorang budan.

Aku merasa tidak disayang dan di hargai sebagai istri dan anak dari ortu dan suamiku,mereka terasa jauh



Blog posted by

Blog posted on 03-09-2010
Sungguh aku senang mengalami kehamilan ini…
 
Berawal dari akhir bulan April, saya sudah merasakan ada yang ganjil dalam perubahan tubuh saya. Saya merasakan mual-mual sepanjang hari dan semua panca indera saya begitu sensitif. Selain itu saya merasakan perubahan yang janggal pada tubuh saya yaitu merasakan suhu tubuh yang meningkat dan mulai sering terasa seperti



Blog posted by

Blog posted on 03-06-2008
Kenapa Ngajarin yang Benar Susah?
Ya, kenapa ya setiap mau ngajarin yang benar itu susah banget? Bunda el ngerasain banget susahnya mau jadi bener... mulai dari hamil sampai ngotot ASI eksklusif aja, selalu aja ada yang KONTRA... heran deh. Tapi untungnya ayah dan bunda el udah sepakat kalo kita bakal jalan terus selama kita pegang komitmen. dan kebenaran harus selalu berpegang pada



Blog posted by

Blog posted on 06-12-2008
Ass. u/ para ibu2 yg super...

Pd blog sy yg ptma x ini sy ingn bbagi sdkt pengalaman yg mbahagiakn sy n' suami...Sudah psti pengalaman yg mbahagiakn bg sy n' suami itu adlh ketika ptma x sy mengetahui bahwa diri saya hamil...

Kmi adlh spasang pengantin baru yg menikah tanggal 6 Januari 2008, b'arti awal thn 2008 ini...Namun 1 hari stlh pnikahan kmi, kmi bdua hrs