SITE STATUS
Jumlah Member :
504.595 member
user online :
301 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: contoh undangan buat teman acara turun tanah anak



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2007
Assalamu'alaikum Wr.Wb....teman-teman
13-14 Oktober 2007 nanti, Insyaallah kita akan ngerayain Idul Fitri 1 Syawal 1428 H, biasanya Bundaku ngajak aku pulang ke rumah Eyangku di Jombang. Kalo tahun kemarin aku juga udah ngerayain Idul Fitri disana, tapi aku masih didalam perut Bundaku. Dan Idul Fitri yang sekarang, aku berumur 7 bulan, 8 hari.
Rencananya Eyangku mau



Blog posted by

Blog posted on 12-05-2008
Asallamuallaikum Wr.Wb

Tepat 18 april yang lalu zahwa berulangtahun yang pertama dan khusus untuk merayakan milad atau ultah zahwa yang pertama ini, saya mengambil cuti 1 hari. Biasalah untuk persiapan rumah, kami musti \"Beres-beres\" dulu. Persiapan ultah sebenarnya sudah dimulai jauh2 hari, dimana 2 minggu sebelumnya kami sudah hunting kue2 kecil, snack dan jajanan untuk anak2



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2008
deep sleep

kebiasaan orang tua saya
adalah membangunkan balitanya
kapan pun mereka mau,
walapun balitanya sedang tidur nyenyak,
jika sudah tiba waktunya untuk
pergi ke undangan,
atau pun acara keluarga,
dan saat itu balitanya mau tidak mau,
memang harus ikut.

Orang tua saya bilang:
“anak masih kecil,



Blog posted by

Blog posted on 16-06-2008
Hallo bunda2 dan temen semua sejagad IB........
Bunda Dian mau cerita nih . Aditya udah umur 7 bulan sekarang, trus kemarin hari minggu (tanggal 15 Juni 2008) Eyang Uti (dari Ayah Adit) ngadain acara ‘turun tanah’ (Jawa : tedhak siti) buat Adit di Malang. Biasanya acara buat Adit selalu diadain di Surabaya (di rumah Eyang Uti dari Bunda) mulai dari selapanan sampai Aqiqah. Jadi Eyang Uti



Blog posted by

Blog posted on 03-12-2007
alooww temen-temen, met siank, pasti mo makan siank dech.. alo juga bunda-bunda n tante-tante yang paling cuantik sedunia.
temen-temen, kemarin tuch raka nemu mainan baru. mainan tanah.. hehehehe
asalnya raka takut, takut cacingan, tapi kata iklan rinso juga belajar dari yang kotor. lagian klo udah maen trus cuci tangan khan ga bakalan cacingan nek.
di tanah buanyak buanget



Blog posted by

Blog posted on 30-11-2007
ass wr wb.
hello bunda2 dan temen2 zahwa tersayang.lg sibuk ngapain nich?klo zahwa lagi sibuk maen di rumah sama nenek.bunda dan ayah di kantor,
oya temen2.mengenang prosesi pernikahan ayah dan bunda.
pada saat itu rasa haru,bahagia dan deg2an.pasti bunda2 dan ayah2 punya rasa yg sama kan?capeknya saat persiapan sebelum acara,meskipun keluarga besar,kerabat dan temen2 ikut



Blog posted by

Blog posted on 15-07-2008
Minggu, 13 Juli 2008 Zahra merayakan ulang tahun yang ke 2, pesta kecil yang kami persembahkan buat putri kami tercinta. Sebelumnya tidak ada persiapan untuk merayakan pesta ultah Zahra, karena tahun kemarin kita sudah bikin acara, dan rencananya tahun ini hanya beli kue aja buat Zahra, selain itu karena nenek,kakek,tante2 Zahra tidak ada yg bisa hadir ke Jakarta, saya berpikir ngapain rame2



Blog posted by

Blog posted on 14-04-2008
Sungguh menyenangkan liburan weekend terbaru Andra & Bunda. Sabtu 12 April 2008 berangkat ke Jakarta untuk menghadiri pesta ulang tahun Davina, teman Andra. Karena pestanya masih hari Minggu 13 April, maka Bunda & Andra bikin acara kopdar bekasi dulu sama teman-2 Info Bunda Bekasi. Senangnya Bunda & Andra ktemuan sama Tante Yati, Tante Dian & Chilla, Tante Fika & Naura juga



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2008
Waktu sekolah Raka ngadain perkemahan sabtu minggu,orangtua juga wajib ikutan,sekalian ada acara family gathering gitu deh...jadi mau nggak mau,Rara juga terpaksa dibawa.
Awalnya sempet takut Rara rewel,tapi karena disekolah Raka juga ada sekolah bayi, dan murid bayi juga ikutan kemah, Rara seneng banget.
Tempat kemahnya didaerah Lembang disalah satu rumah orangtua temen Raka, pas

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 01-12-2007
ass wr wb
horeee,,,,,,tata sudah ulang tahun. Sekarang usiaku uda 1thn. Mami n papi buat acara ulang tahun tata dengan sangat meriah. Banyak teman - teman yang datang buat ngucapin happy b'day untukku n ga lupa mereka semua pada bawa hadiah juga. Duhhhhh,,,,, cenengnya. Tp yang paling seru temen - temen ada yang berebut pengen nyanyi duluan sedangkan mic nya cuma ada



Blog posted by

Blog posted on 28-06-2007
Apa kabar  temen-temen semua....
Sekarang Noval mualai bisa duduk tegak tanpa bantuan mama setelah Turun Tanah, seneng sekali bisa merangkak kesana-kemari,tapi masih dalam pengawasan eyang putriku yang baik hati, terimakasi eyang sudah bantu Noval, Mama dan Papa, akan inget terus bantuan eyang,kelak noval akan membalas jasa eyang, do'akan Noval selalu diingatkan oleh Mama dan Papa.



Blog posted by

Blog posted on 16-03-2007
Aku tanpa topi , masih cakep khan teman-teman ?...
Rizal sudah 9 bulan lho, aku lagi belajar jalan sekarang ,minggu kemarin aku sakit dan sempet di bawa abi sama ibu ke dokter karena panas badanku sampe 38 derajat. syukurlah setelah di kasih obat turun panas,panas badankupun bisa kembali normal...
Hari Minggu 11-Maret-07 ada acara ULTAH di rumah temen Ibu &



Blog posted by

Blog posted on 18-02-2008
Razzaq, 16 Februari 2008

Alhamdulillah di hari sabtu yang cerah kmarin, kami bisa melaksanakan syukuran ultahnya Razzaq yang ke-1, walopun teman2nya Razzaq sdh pada besar2 tp Razzaq kliatannya senang dan semangat...lucunya waktu acara tiup lilin, dia malah mau pegang apinya tapi karena kita pegangin tangannya alhasil dia berontak dan "pluk"...tangan kecilnya itu mendarat diatas kue



Blog posted by

Blog posted on 01-10-2007

Hari Minggu 24 Juni kemarin, Kiki dan teman-teman sekolahnya di PAUD Qurotta Aini berlibur ke vila pemilik sekolah di Trawas. Ini dalam rangka acara perpisahan bagi yang mo masuk TK, dan liburan buat yang mo naik kelas... Bayarnya murah, cuman 10 ribu aja... itu sudah termasuk ongkos kendaraan, snack, lunch dan bingkisan buat murid....

Kita berangkat sekitar jam 8 pagi naik



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2007
yang enak abis mandi langsung pakai baju....trus jalan-jalan...bener kan teman-teman....
chilla gak sabaran buat nungguin itu....chilla jadi malah-malah cama bunda kalena kelamaan pake baju....udah gitu pake acara dipoto dulu lagi ama tanteku.....kalo chilla dah bisa ngomong dengan mimik wajah cepelti ini....chilla akan ngomong.... emangnya tante gak liat apa   chilla dah