SITE STATUS
Jumlah Member :
496.247 member
user online :
1857 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: contoh orang melahirkan dengan telanjang



Blog posted by

Blog posted on 28-05-2008
Selasa kemarin, tgl 27 mei 08, ceritanya ada acara kantornya Ibu nih. Acara Farewell Party nya Bos nya Ibu. Ceritanya, kita se departemen BSS Outer mo maen Gokart di PIK, dilanjutin lg maen aer di Waterboom PIK. Cuman Ibu yg bawa anak. Ibu nekat bawa Alisha, krn Alisha kan jarang bgt diajak Ibu jalan2. Udah segede gini ajah ( 16 bulan ) alisha baru diajak berenang sekali waktu Ibu hamil dede



Blog posted by

Blog posted on 04-10-2010


Serat memang tidak mengandung zat nutrisi, hal ini berkaitan kenapa serat tidak bisa dicerna oleh tubuh manusia. Lain halnya dengan hewan memamah biak seperti sapi atau kambing, di mana di dalam ususnya mengandung bakteri yang mampu memecah serat menjadi gula, sehingga dapat di gunakan oleh tubuh sebagai energi.

Serat terbagi menjadi dua yaitu serat yang



Blog posted by

Blog posted on 13-05-2012
haii bunda,

Ini kali perama aku bikin blog maaf klo masih amburadul ya,... :)
Saya nina s\'orang ibu muda, tp saya mandiri loh bunda utk urusan merawat bayi wlaupun 4bln ptama di bandu ma ibu saya. hehehehe

Aku punya sedikit cerita di masa aku hamil anakku kmaren, ternyata bener kalo orang hamil itu g boleh stress atau tlalu banyak mikir karena akan



Blog posted by

Blog posted on 28-12-2009
Saya mau share ini...
ada yang habis melahirkan gadi kecil melalui Sectio Caesar, itupun bukan dikarenakan karena keinginan sang ibu itu untuk melahirkan secara SC, dikarenakan pembukaan sang ibu hanya satu selama seharian penuh dan air ketuban sudah mulai rembes keluar sejak 5 hari sebelum SC maka dokter pun mengambil keputusan cepat untuk SC karena ketuban sudah mulai lengket..hal



Blog posted by

Blog posted on 22-04-2011
Sungguh tidak terasa hamil kedua ini masuk 31 minggu, banyak hal yang terjadi selama ini dan waktu terasa berlalu begitu cepat, banyak yang belum dilakukan seperti belanja pakaian bayi dan pernak-perniknya...

Sedikit mengulang masa lalu, saat belum tahu hamil, awal Oktober 2010. Saat terlambat datang bulan 3 hari, cepat2 beli test pack yang murah dan hasilnya... masih negatif.

Blog belongs to group

IBU MUDA

2748 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 25-04-2008
asw,,
dulu sebelum menikah bunda athan takut sekali ato boleh dibilang ngeri kalo ngedenger kata melahirkan....mungkin trauma kalee ya??masalahnya banyak yang bilang kalo melahirkan itu sakit dan taruhannya nyawa...ditambah waktu itu bunda athan melihat mamahnya bunda melahirkan adek bunda,,mamah kaya yang kesakitan gitu,,
setelah menikah bunda rencananya mau menangguhkan kehamilan,



Blog posted by

Blog posted on 27-10-2007
Kamis, 20 Sept 2007 around 4am

Ade masih digendong ayah bunda ketiduran setelah semalaman jaga ade ngak tidur karna panas tinggi (tumbuh gigi langsung 6) jam 4 lewat ayah bangunin bunda kalo ade mukanya merah banget langsung bunda lompat saking kagetnya liat ade...ayah cepat ambil air hangat saking bingung ayah malah ambil air digelas bukan ayah ambil air dibaskom cepet langsung



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2016
Keluarga adalah sekolah pertama sang buah hati. Sementara orang tua merupakan gurunya. Sebagai guru pertama sang buat hati, kira-kira pelajaran apa yang paling penting saat perkembangannya sudah cukup dewasa?

Ternyata menghargai dan toleran terhadap sesama menjadi pelajaran yang terpenting. Karena dengan pelajaran ini anak ibu bisa saling mengasihi dan menghormati terhadap



Blog posted by

Blog posted on 14-04-2010
 
Bunda tercinta, mengalami masalah yg satu ini.?
Berat badan ibu yang tidak kunjung turun setelah melahirkan, bahkan setelah bayi memasuki tahap balita, merupakan masalah hampir setiap ibu. Bahkan ada pula yang mengalami masalah ini hingga bertahun-tahun setelah melahirkan.

Mulai Senam kebugaran, Jamu Diet yg serba pahit, maupun terapi langsing. masih belum

Blog belongs to group

Working mom

602 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 21-04-2008
Tidak terasa Tracy sdh 1 tahun 2,5 bulan. Sesuai rencana setelah Tracy 1 tahun, sekarang lagi berencana mau punya anak ke 2. Tapi kadang kalau dipikiri-pikir ntar kalau sdh punya anak ke 2 kasihan juga ya Tracy msh butuh perhatian dari mama nya tp harus berbagi dengan adek nya. Tapi mau gimana lagi, ini resiko menikah usia matang:))
Dari sharing teman2 yang usia anaknya berdekatan rata-rata



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2008
11 Juni 2007.....11 Juni 2008 Jam 10:18 Wita

GYAN...kehadiranmu satu tahun yang lalu. telah menjadi anugerah terindah dalam hidup kami. Walaupun kadang-kadang perhatian dan waktu kami terbagi dengan pekerjaan dikantor, tapi kami berupaya untuk dapat menjadi mama dan papa yang terbaik buat kamu sehingga kelak pada waktu dewasa kamu bisa bangga dengan apa yang kami lakukan



Blog posted by

Blog posted on 31-05-2011
alhamdulilah tanggal 3 jam 32.17 aku telah melahirkan anak ku bernama khaira nabilla dan jam 23.20 aku melahirkan anak ku yg kedua khaiza rihanna...aku melahirkan dengan operasi cesar..hari pertama aku menatap wajah anak anak ku,aku sangat bahagia,ngak nyangka saat yang di tunggu2 tiba...saat itu benar2 tidak bisa di ungkap kan dengan kata2..karena rasa nya bahagia banget punya anak...i love my



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2016
Sungguh sangat disayangkan jika ibu masih memberikan uang jajan lantaran ibu tidak memilki waktu untuk membuatkan bekal buat anak dari rumah. Padahal coba ibu hitung berapa seharusnya uang yang bisa ibu simpan jika ibu membuatkan bekal anak sekolah . Bukankah uang tersebut bisa ibu gunakan untuk membelikan mainan yang bagus untuk memaksimalkan tumbuh kembang anak?

Akan tetapi,



Blog posted by

Blog posted on 12-06-2014
Halo bunda :)

Setelah melahirkan, wanita mengalami banyak perubahan dalam hidupnya. Biasanya menjadi lebih kompleks dan lebih sibuk karena banyak hal yang harus diurus;

Dari mulai merawat bayi kecil, menyesuaikan diri dengan ritme kehidupan yang baru, mengatur waktu agar bisa mengurus anak dan suami, hingga menghilangkan berat badan ekstra yang didapat



Blog posted by

Blog posted on 03-12-2007
ass wr wb.
hai temen2 dan bunda2 sayang!..pa kbrnya?semoga selalu sehat dan baik ya.aminn..
oya,bunda2 dan temen2,saya mau cerita nich..hari minggu kemarin yang baru saja berlalu.bener2 minggu kelabu.
ceritanya begini:setelah zahwa mandi pagi,dimandikan oleh ayah pakai kolam renang yang terbuat dari karet.zahwa seneng banget,gembira, lincah dan gesit.setelah selesai mandi di