SITE STATUS
Jumlah Member :
501.732 member
user online :
864 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: contoh nama bayi



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
Bunda sekalian yang kukasihi, ternyata susah susah gampang juga ya cari nama bayi. Setelah tahu bayi kami berjenis kelamin laki2 malah kami jadi bingung mau dinamai apa. Rasanya lebih mudah dan lebih bervariasi nama perempuan ya, karena lebih banyak kombinasinya.

Nama anak laki2 biasanya biasa saja, entah nama seleb, orang terkenal, nama dari kitab suci dll. Wah, sampai saat ini

Blog belongs to group

IBU MUDA

2755 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 03-01-2008
Hallo Semua Namaku Nazwa Chaca Aurellia aku lahir tanggal 19 Juni 2007 jam 23.45 malam aku lahir normal dengan bantuan bidan di rumah,nama bidanku bidan YAYAH ( Promosi ) .Aku lahir dengan berat 4.2 Kg besar yah soalnya kata bidanku aku lahir d bulan ke sepuluh...( Haaaaaahhhhhh) soalnya betah sih diperut mamah adem anget-anget empuk hehehehe.Aku di beri nama Nazwa Chaca Aurellia sebenarnya itu



Blog posted by

Blog posted on 29-10-2008
Putri saya lahir tanggal 12 Agustus 2008. Mundur 11 hari dari HPL dokter. Namanya Yotsuba Concetta Putri Wibowo. Nama yang unik ya, Jeng? Tapi maknanya sangat mendalam loh.
Yotsuba di ambil dari bahasa jepang yang (kalau tidak salah) artinya semanggi berdaun empat yang konon di percaya membawa keberuntungan. Diberi nama ini bukan tanpa sebab loh. Saat saya dinyatakan positif hamil oleh



Blog posted by

Blog posted on 06-01-2013
  Adalah manusiawi jika orangtua menginginkan buah hati yang tumbuh cerdas dan berprestasi. Namun kadang secara tak sadar orangtua memberikan stimulasi berlebihan (overstimulasi) untuk mencapai keinginan ini. Seperti, jumlah mainan yang diberikan pada bayi terlalu banyak, rentang stimulasi terlalu lama, atau memaksakan aktivitas yang sebenarnya tak disukai anak. 
 Deasy



Blog posted by

Blog posted on 20-04-2011
semula aku tak percaya bahwa aku hamil, aku masih terus menjalani kegiatan Outbond diperkampungan dan bahkan menelusuri hutan2. Semua kegiatan Outbond telah aku lakukan bahkan manjat tebing2 dan berdiri diatas satu tali sambil menyeberangi sungai yg deras krn pd saat itu aku sebagai Instruktur yg hrs memberi contoh sebelum kegiatan berlangsung. Seminggu setelah selesai kegiatan aku pulang dan



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2016
Kumpulan Nama Bayi  - Nama adalah doa dari orang tua kepada anak selama hidup dikandung badan, dengan memilih dari latar Islami, diharapkan si anak bisa berbakti kepada kedua orang-tua, berguna bagi bangsa, dan agama
Orang islam sangat memegang peranan dalam memberikan arti nama untuk anaknya yaitu dari Qalammulloh yaitu dari kitab Alquran, karena alquran merupakan peranan

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 27-05-2008
Siang itu aku ke supermarket untuk beli kebutuhan bayi dan untuk kebutuhan lainnya, tiba-tiba aku melihat salah satu toko Fuji Film. Aku melihat selebaran mengenai lomba foto balita. Aku ingat Chrisian (Tian), dia kan lagi lucu-lucunya. Aku ambil satu dan segera belanja. Aku gak sabar pengen cepat-cepat pulang ke rumah (karena Tian juga sudah mulai rewel pengen bobo).

Besok pagi nya



Blog posted by

Blog posted on 17-10-2007
Abis lebaran, di rumah tambah rame. Soalnya ada bayi! Bukan, bukan adeknya obin, tapi adek sepupu. Namanya Bubu. Ini juga bukan nama aslinya. Nama panggilan. Bubu lucu banget. Gendut, putih, lincah.

Kata ibu, obin dulu ga segendut itu. Tapi soal ga bisa diem, emang jagonya deh...

Sekarang pas udah agak gede gini, obin masih ga bisa diem. Maulai dari ngacak-ngacak



Blog posted by

Blog posted on 21-02-2009
Pengalaman pertama memilih nama bayi, pusing juga ya.. cari di buku, browsing eh akhirnya ketemu juga. Terus terang aja aku banyak terinspirasi dari situs http://www.namaislami.com untuk merangkai nama bayi pertama kami. Semoga Situs infoBunda ini juga banyak menginspirasikan kita juga yaa..

Sorry ya, inter mezzo dulu..
Anakku yang pertama kan baru sekarang ini berumur 20



Blog posted by

Blog posted on 03-04-2008
Hi teman-teman, boleh kenalan ngga? aku namanya Ina, anaknya mama Nia dan Papa Ian...nama aku cuma dibolak balik dari nama mama sama papa ya...Nama lengkap aku Ina Wanny Ef Uly, Ef nya singkatan dari nama Alm Nenek aku, yaitu Erna Fatimah, kalo Uly nya nama marga aku dari Papa, Papa asalnya dari Nusa Tenggara Timur, tepatnya di Waingapu...Kata orang-orang wajahku mirip papa banget, kayak Pinang



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Aku seorang penulis kah? berada di depan komputer serasa ingin menuangkan imajinasiku tentang hal-hal baru yang aku lihat di sekelilingku. suara-suara baru, bentuk-bentuk baru, panggilan-panggilan, nama-nama, seruan-seruan. mungkin harus aku tuangkan disini.



Blog posted by

Blog posted on 07-11-2007
Assallamualikum Wr. WB

Anda kenal sahekspeare?? ....ah saya tulis rupanya seharusnya adalah shakespeare….toh bagi dia mungkin ini tak berarti...karena ”toh apalah arti sebuah nama”

Tetapi penamaan, di dalam Islam mendapat perhatian yang cukup besar. Karena nama merupakan identitas diri dan sarana untuk saling memahami dalam berkomunikasi dengan orang lain. Nama, bagi

Blog belongs to group

IBU MUDA

2755 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 18-11-2008
Berdson Yehezkiel Hasiholan Simanjuntak, he.. panjang sekali nama jagoan cilikku ini. Kata orang nama adalah sebuah doa, ya benar nama jagoan cilikku ini memang merupakan deretan doa papa dan mamanya. Kalo diartikan Berdson:Bernard'son(nama papanya), Yehezkiel (nama seorang nabi), Hasiholan dalam bahasa batak artinya yang di rindukan. Arti nama jagoanku 'anak laki-laki Bernard yang dirindukan dan

Blog belongs to group

nuni

296 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 23-01-2009
Alhamdulillah tak terasa skrg farraz sudah besar,sudah bisa menyebut nama ayah,bunda perkerjaan ayah,bunda & tinggal dimana,... dia cepat sekali menghapal sesuatu contoh nya ini kita mau kemana?? k rumah nenek coba tunjukin jalan nya..dengan cepat dia bilang belok ke sini,,, bahagia banget.. anak ku juga tak cengeng,klo jatuh langsung loncat..fisik nya juga kuat..terima kasih ya allah atas anugrah



Blog posted by

Blog posted on 04-10-2010


Serat memang tidak mengandung zat nutrisi, hal ini berkaitan kenapa serat tidak bisa dicerna oleh tubuh manusia. Lain halnya dengan hewan memamah biak seperti sapi atau kambing, di mana di dalam ususnya mengandung bakteri yang mampu memecah serat menjadi gula, sehingga dapat di gunakan oleh tubuh sebagai energi.

Serat terbagi menjadi dua yaitu serat yang