SITE STATUS
Jumlah Member :
503.585 member
user online :
513 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: check up usg 4 d di rs selasih



Blog posted by

Blog posted on 05-12-2009
Vinno tuch lucuu bangett...sejak kehamilan saya merasa ini adalah hadiah terindah dari Tuhan untuk keluarga kami. saya selalu menjaganya kemanapun, dimanapun dan selalu berdoa semoga kelak dy jadi anak yang pintar, sehat, lucu dan bisa jadi kebanggaan keluarga.



Dan puji syukur selama kehamilan, Vinno ga rewel..

ga yang muntah-2 trs ngidam yang



Blog posted by

Blog posted on 05-12-2009
Vinno tuch lucuu bangett...sejak kehamilan saya merasa ini adalah hadiah terindah dari Tuhan untuk keluarga kami. saya selalu menjaganya kemanapun, dimanapun dan selalu berdoa semoga kelak dy jadi anak yang pintar, sehat, lucu dan bisa jadi kebanggaan keluarga.

Dan puji syukur selama kehamilan, Vinno ga rewel..
ga yang muntah-2 trs ngidam yang aneh-2..
pokoknya



Blog posted by

Blog posted on 06-09-2009
sudah hampir seminggu (kurang 26 jam) sejak kejadian itu.. it's been the longest week ever!! hari-hari berjalan begitu lambat.. i could hardly remember what i've done the day before!

phew... to have lost ur foetus feels as if u've killed them urself, with ur own ego, not even crossed my mind that whatever i do with my body would definitely affect my foetus as well. i feel terribly



Blog posted by

Blog posted on 18-02-2012
Huhuhu sakit…. *elus2pantat*
Malam itu hujan deras. Anginnya pun kencang sekali. Aku tidak mengetahui kalau ada air hujan yang masuk lewat ventilasi atas dapur. Air ternyata membasahi lantai keramik di depan wastafel.
Aku dan suamiku sedang makan bersama di atas karpet depan tv. Bersantai. Bercanda ria seperti biasa. Ketika aku membawa piring kotor menuju ke dapur,



Blog posted by

Blog posted on 24-10-2008
ass..

nggk terasa kehamilan ku saat ini udah 19 minggu, klo di hitung bulannya hampir 4 bulan lebih banyak...hehe
dah lama nggk check up k dokter, sempet khawatir juga krn mudik kemarin kemana-mana naek motor ma suami so takut ada apa2 dengan dedek di dalam di tambah lagi jalanan di sana yang kurang bersahabat maklum lah masih ndeso bgts....
perjalanan dari semarang k



Blog posted by

Blog posted on 15-11-2011
 being a mom is such a privilege. even i'm not giving birth yet, but i feel this. i feel my baby. i feel everything. i feel like i want to give my baby everything s/he needs! i want my baby to be healthy, i want him to be safe and warm. i want him to be okay. so i keep browsing and browsing for baby's best! i really don't want something ever happened to him. really.
may be this is



Blog posted by

Blog posted on 10-06-2009
Hallo Bunda-bunda semua,

Aq pengen nanya nih.. Sekarang usia kandunganku udah jalan 8 bulan. dah susah tidur neh.. tangan en kaki dah sering pegel-pegel en susah digenggam..apalagi kalo pas bangun tidur.. kram gitu.. trus kaki juga dah keliatan gendut ..bengkak dikit. kira-kira kenapa ya?
Katanya seh harus banyak olahraga.. banyak jalan gitu.. aq sering juga jalan kalo pagi



Blog posted by

Blog posted on 29-12-2011
tepat tgl 18 Februari 2011 kami menikah. Dan kami memang memprogramkan ingin punya momongan. Ternyata udah 5 bulan kami menikah ternyata masih belum ada tanda2 kehamilan. Setiap saya terlambat bulan 1 minggu, kami langsung membeli Testpack, eh ternyata masih (-) negatif juga. Dan karena suami q ngeliat q begitu memikirkan kapan hamil, jadi dia bilang " udah jng terlalu dipikirin, semua pasti



Blog posted by

Blog posted on 18-02-2012
Deg Deg’an….
Kemarin aku meminta suamiku untuk membeli testpack di apotek Kimia Farma terdekat. Kami penasaran dengan keterlambatan haid yang sudah melewati dua minggu ini. Agak takut juga kalau hasilnya negatif dan ternyata malah penyakitku makin parah (cerita lebih lengkap ada di blog per tanggal 12 Oct).
Pagi-pagi sekitar jam setengah lima pagi, aku terbangun



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011

Semoga berarti buat mom semua,

Hati-Hati dengan Yang Namanya "YAYASAN SRI yang Terletak di DEPOK (PULOMANGGA2, Grogol LIMO), Yayasan ini sangat JAHATTTTT dan Penipu. Saya punya pengalaman Pahit dengan Yayasan Sri, semua PRT, BS yang ada di situ tidak bisa bekerja, Tukang Bohong dan sudah dilatih untuk berbohong oleh yang punya Yayasan. PIC nya sebenarnya cuma 1 orang



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2008
Hari minggu malem, setelah pulang dari rumah mama di pondok gede, kita (aku dan hubby) mampir beli martabak telor di tempat langganan...sekalian nambahin lauk di rumah...

selese makan tidak terjadi apa2 sama kita malam harinya...TAPiii...pagi2 sebelum berangkat ke kantor aku dan hubby rebutan kamar mandi gara2nya udah mules2..

dan kejadian ini berlangsung sepanjang



Blog posted by

Blog posted on 18-02-2012
Hihihi….
Kami berdua kembali mengunjungi Pak Dokter yang berlokasi di Dalung sehari setelah hasil testpack menunjukkan positif. Kali ini aku ditimbang berat badannya dan diukur tensi darahnya. Berat badan 52 kg dengan tensi 120/80.
Kata Dokter, kandunganku sehat dan diberi obat Folic Acid untuk pembentukan sel baru dan sel otak baby tentunya. Selain itu diberi juga



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2010
Saat ini ada secercah kebahagiaan karena kami sekeluarga akan segera mendapatkan seorang babby lucyu......Rasa bahagia itu lebih terasa ketika melihat Gebby ( anak pertama sy ) mengelus lembut perutku dan seolah mengajak bermain adiknya....meski di usia yg msh baru 2 tahun tapi dia begitu tanggap dengan semua yg sy katakan pada gebby.........

Tapi entah disisi lain perasaan saya



Blog posted by

Blog posted on 01-10-2010

Dear Bunda..

Aku menikah sudah hampir satu tahun, namun belum ada tanda tanda kehamlian pada rahimku ini, aku selalu sedih apabila mendengar beberapa sahabat ku membicarakan putra putri mereka, sedih karena aku belum juga mendapatkan seorang anak, namun aku selalu berdo’a dan berdo’a.

Selang beberapa waktu, Allah SWT telah mendengarkan segala



Blog posted by

Blog posted on 09-01-2008
ini cerita sekitar 3 minggu yang lalu...

Andra keluar dari RS borromeus Kamis tanggal 14 Desember 2007, seneeeng buanget! sembari deg-degan..di rumah sakit kan baby nya yang ngurus suster, mesti mulai dan harus berani mandiin dll nih! :D
alhamdulillah Andra sehat, ngga kuning..bilirubin 8,36. jadi boleh pulang, deh! yippiii...

sama dokter disuruh check up lagi