SITE STATUS
Jumlah Member :
501.860 member
user online :
775 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: ceritaml sama dukun beranak



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
suatu hari, saya ingin menyadarkan teman saya yang masih saja percaya jika es bisa menyebabkan bayi besar di perut. setelah saya menjelaskan jika suhu makanan dan minuman yang di serap oleh si jabang bayi itu kemudian di sesuaikan dengan suhu tubuhnya, teman saya hanya menjawab "percaya deh, sama orang yang sudah berpengalaman" (saya langsung bengong sambil masang senyum bloon).



Blog posted by

Blog posted on 09-07-2011
Aku menikah awal tahun 2011 tepatnya tgl 2 januari. Saat itu pikiran aku dan suami berfikir untuk menunda kehamilan,karna usia kami masih sangat muda dan faktor keuangan. Kami pikir lebih baik mempersiapkan segalanya daripada anak kami terlantar nantinya. Tanpa berfikir panjang aku Suntik KB 3bln,itupun dgn restu suami dan mertua. tanpa memikirkan apa efek samping dari Suntik KB. 3 january- 28



Blog posted by

Blog posted on 13-11-2007
hai...temen - temen semua....liat wajah aby nich...di cium ama ayah ampe segitu nya..deh....soal nya setiap hari sebelum pergi kantor aby ama ayah punya ritual sendiri(kaya dukun aja...he..he..)temen- temen aby kasih tau ya...ritual nya yaitu : sebelum ayah pergi kantor ayah pasti cium aby dulu, gendong aby dulu dan pasti tinggal pesan buat aby, pesan nya aby gak boleh reweldan harus banyak-banyak



Blog posted by

Blog posted on 11-12-2010
Saat melahirkan azkya menurut orang2 prosesnya cepet, sampai2 aku dibilang kaya kucing beranak, hehehe....
Pada hari kelahiran azkya jam 11 siang aku masih beberes rumah n ngelapin kaca toko. tiba2 aku merasakan sedikit mules jam 11.30 lalu telpon ayahnya kya untuk ijin dari kantor karena aku rasa aku mau melahirkan, jam 12 ayah pulang, tapi kita ga langsung ke bidan karena aku rasa masih




Blog posted on 25-05-2010
bunda,...
Saat ini aku lagi nunggu masa dimana diidamkan setiap wanita di dunia ini.
Usia perkawinanku dah berjalan hampir 1 tahun, walaupun temen-temenku bilang masih baru usia mendapatkan baby.....tapi....
Memang ga banyak usaha yg kulakukan. Sekali ke dokter diminta periksa sperma suamiku dan tidak kami lakukan karena belum kami anggap perlu (dari beberapa saran teman



Blog posted by

Blog posted on 20-04-2009
Hari jumat kemarin Bintang panas sekali,ku kira itu hanya panas biasa,dan aku hanya beri dia obat parasetamol,dan sore harinya tetepa ku mandikan dia.Tapi malam harinya dia gk bisa tidur nangis terus,dan batuk gk mau berhenti2,wah kenapa nih bintangku.Ayahnya sampai mau tidur gk bisa tidur,dan pada malam itu ayahnya capek banget habis banyak kerjaan di tempat kerjanya.Dan al hasil bintang



Blog posted by

Blog posted on 24-10-2007
Hari Raya Idul Fitri tahun ini sangat istimewa untukku dan suamiku. Keluarga kami telah lengkap dengan kehadiran putri cantik bernama Nadja Aluna yang biasa kami panggil Luna. Awalnya aku ingin berlebaran dengan ayah ibuku tapi ternyata beliau ingin berlebaran dengan Pakde di Jogja, sedangkan Luna yang baru berusia 3.5 bulan masih terlalu kecil untuk dibawa jauh. Akhirnya kami memutuskan untuk



Blog posted by

Blog posted on 07-10-2009
Sejak saat itu dia hanya diam,...
Terkadang menangis sesenggukan
Namun tak pernah terlihat tertawa

Sejak saat itu pula,..
Mereka bilang dia telah Gila,..


Aku duduk berhadapan dengan sebuah keluarga kecil yang harmonis, seorang ibu muda yang cantik, bertubuh tinggi langsing dan bersih, dari wajahnya terus saja mengembang senyuman manis



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2007
Hai... Namaku Gavin Noor Putranto. Aku lahir tgl. 23 Mei 2007. Kemarin aku jalan -jalan sama Bunda. Bajuku gambar Power Rangers. Sama bunda aku dipake'in kacamata. Keren kan..... Tapi aku kurang pede nih... Abis kacamatanya kok warnanya pink sih. Padahal aku kan cowok...



Blog posted by

Blog posted on 10-08-2007
Hari ini hari libur.... Mama sama Papa ajak Aby ke danau, disana kita bertiga naik bebek²an... Aby seneng banget kalo Mama sama Papa libur soalnya Aby bisa manja²an kaya difoto dan bisa main seharian sama Mama sama Papa... Abis setiap hari Mama sama Papa kerja perginya pagi pulangnya malem... Jadi setiap hari libur Aby seneng banget.... HORE.....!!!



Blog posted by

Blog posted on 26-06-2007
aloow eyang bapa senang nya aku di pangku sama eyang, serasa nyaman sekali, eyang punya hoby mancing, jadi kalau aku di ajak mancing pasti aku bisa deh bisa belajar sama eyang thanks eyang



Blog posted by

Blog posted on 16-11-2010






Normal
0


false
false
false







MicrosoftInternetExplorer4








/* Style Definitions */




Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Hari libur telah tiba.. hari libur tlah tiba.. Hore..Hore... :) Liburan Taon Lalu aku sama Ka2 Sepupu ku jalan2.. ga tau deh taon ini mo jalan2 ke mana... Biasanya liburan sekolah yg panjang dipergunakan tuk tamasya keluarga.. Fotoku sama Papaku ini di foto ama K' Akmal loh... Hasilnya bagus yah.. Aku lagi becanda sama K' Akmal tiba2 K' Akmal ambil gambar aku ama Papaku.. Padahal aku lagi



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Mau bilang apa ya sama bunda? kenapa ya bunda liatin aku? aku bikin salah apa ya? ehmm aku jadi gelisah. waduh tanganku keringetan nih. Hi Nama ku Raisya Aulia Tanaya Suharyo. panggil aku cha-cha ya.



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
Hai teman, ketemu lagi sama Fisa....

Aku mau cerita. Minggu kemarin, bude dan Pa'de aku pergi berenang sama keluarga besar dari Bude'. Tadinya mereka ajak aku dan Bunda, berhubung Bunda lagi repot dan dirumah gak ada Ayah dan Mbak juga, jadi fisa tinggal dirumah deh sama Bunda. Coba ada Ayah dan Mbak, pasti Fisa bisa ikut berenang sama mereka. Pasti seru ya bisa jalan-jalan dan