SITE STATUS
Jumlah Member :
507.984 member
user online :
224 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: cerita nikmat anakku



Blog posted by

Blog posted on 11-02-2009
Ya Allah, Ya Tuhanku..
Jadikanlah anakku, Muhammad Zhavar Andio, menjadi anak yg sholeh..
anak yg berbakti kepada-Mu dan kepada kedua orang tuanya..
yg fasih membaca ayat2 suci-Mu serta mengamalkannya..
anak yg cerdas, sehat, berbudi pekerti luhur dan beramal banyak..
Jadikanlah anakku sebagai pembuka pintu rahmat bagi kedua orang tuanya..
sebagai orang



Blog posted by

Blog posted on 23-06-2011
Salam kenal bunda...

Namaku ria dan anakku Raihan,,pengalaman sebagai ibu muda mengasyikan tp jg melelahkan y,,tp aku bersyukur dapat melahirkan secara normal walaupun di bantu alat vacum .karena kakak ipar ku (2orang)melahirkan secara ceasa r,mendengar mereka cerita aku yang ngeri ketimbang aku mendengar cerita persalinan normal..,Memang ALLAH maha Kuasa yah..
Langsung



Blog posted by

Blog posted on 29-01-2010
Anakku Rasya setiap kali mau tidur malam hari, ketika aq pulang kerja pengennya di manja-manja dulu alias gendong sambil jalan-jalan keluar. " wah mama gak mau ngebiasain rasya gendong lho ya kalo mau bobok ?" ungkapku ke rasya.

Suatu ketika aq belikan flash card buat baby yang mencolok warna dan gambarnya, trus aq juga belikan soft book (bantal cerita balita) yang



Blog posted by

Blog posted on 30-08-2007
Hi..salam kenal dari aku DaNish FayyaZa HerviaNi. Kata Bunda, aku punya kebiasan lucu, kalo mo bobo aku selalu emut-emut semua ujung jari tangan sampe iler-an terus tempel ke hidung....ehmm..kayak iklan OREO, diputer di emut terus tempel dihidung..nikmat loh rasanya.



Blog posted by

Blog posted on 05-09-2012
aslamuallaikum bunda,
sekarang usia kehamilan ku sudah 28 minggu, rasanya tak sabar menunggu kelahiran anak ku, setiap gerakannya di dalam rahim ku, bagaikan nikmat yang tiada duanya dari Allah, sering kali aku merasa khawatir dengan perkembangan anak ku, di saat dia terdiam aku takut, namun ada suami ku slalu memberi ku semangat dan arahan yg positif, sehingga aku bisa tenang, maafin mamah



Blog posted by

Blog posted on 24-11-2015
Hi..ak mau berbagi cerita mungkin bsa memecahkan masalahki ini. Anakku(KAKA)1m 4w. dia asi.. cepat sekali gemuknya karna asi. tapi semakin kesini anakku semakin kurus..produksi asi ku smakin berkurang ak sudah mencoba teh asi booster,minum susu menyusui,katuk,minum susu kedelai, minum vitamin utk asi sm lacta2 gtu. tetap mulai kering mungkin karna ak stress mengurus anakku sendiri dan suami jauh.

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 06-06-2009
duch dh lama nie ga nongol di info bunda....

saking sibuknya ngurus anak, pas buka ternyata banyak cerita dari yang lagi bahagia ada juga yang lagi sedih....

nie keuntungan masuk info bunda bisa cerita apapun mw sedih atw seneng. bisa tuker fikiran sama ibu2 soal anak dll.

udah ampir 2 minggu lebih ga buka2 blog info bunda saking sibuknya ngurus anak ku



Blog posted by

Blog posted on 19-06-2007
Halo perkenalkan namaku mela, aku punya putra yg lahir2 7 Januari 2007, jd saat ini usia anakku mau 5 bulan, Oya babyku namanya Rasyaundra, tp panggil aja Rasya, gantengkan anakku, aku bunda yg berkerja jd kl aku kerja anakku dengan eyang putri dan yangkung dirumah, kangeeen banget kl dikantor selalu inget rasya terus, Rasya Love u



Blog posted by

Blog posted on 28-01-2009
Betapa bersyukurnya aku, di usiaku yang masih terbilang muda ini,aku bisa melihat anak-anakku tumbuh.dari waktu ke waktu,aku menjalaninya sebagai nikmat Alloh yang tak terkira.Melelahkan memang….tapi rasa itu seolah tergantikan oleh kelucuan dan tingkah polah mereka yang sungguh beragam(maklum laah…anakku kan ada lima).Bayangkan!!si sulung Diva,sudah berperan bak pemimpin sekarang,Jihan putri



Blog posted by

Blog posted on 29-03-2009
bissmillah..
assalamualaykum.wr.wb

aq member baru,baru tau tentang info bunda sejam yg lalu...
aq jd pengen curhat ke bunda semuana..

putriku kembar sekarang umur 1tahun..saat ini sedang tidur ke 2 nya,abis rewel,kn lg sakit batuk pilek..alhamdulillah gak panas..udah 3 hari,satu botol obat batuk jg udah habis..hari senin baru bs dibawa ke dokter..mana



Blog posted by

Blog posted on 29-10-2007
Saya punya 2 putri yang manis, Nadyn 5.5 tahun duduk di kelas 1 SD dan Ditta 3.5 tahun masih di Play group.
ada saja ulah dari mereka yang membuat saya & suami gemas, lucu sampai-sampai kadang ga masuk akal.Suatu hari, anakku yang sulung melihat saya agak kesal dan sedikit marah pada seseorang, kemudian dia langsung menegur saya dengan mengeluarkan sebuah dalil yang artinya "Janganlah kamu



Blog posted by

Blog posted on 10-05-2008
Aku Jehan...sekarang aku sudah berumur 5 bulan 5 hari...saat ini aku sudah bisa guling-gulingan, satu kasur aku jelajahi semua, sampe-sampe papahku sibuk bangun mlm untuk pindahkan posisi ku ketempat semula, karena aku sudah berada di kaki mamah, kawan-kawan...aku sekarang sudah bisa panggil...papapapapa....mamamamama...ommm..de, om Ade maksudnya...nenneenn..mahhh...
Trus klo makan pisang



Blog posted by

Blog posted on 03-09-2010
Alhamdulillah setengah perjalanan sudah saya lewati. Saat ini kehamilan saya berusia 22 minggu. Tiap bulan tidak lupa saya pergi ke RS dan memeriksakan kehamilan ini, dan setiap bulan itu pun saya menjalani pemeriksaan USG.. setiap perkembangan janin dalam perut saya begitu saya nikmati dan menjadikan saya bahan untuk bertafakur atas penciptaan yang begitu hebat dan begitu



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2007
Tommy Anakku Tersayang... 5 tahun sudah aku menunggunya, ternyata setelah lama menantinya Tuhan berikan juga Tommy padaku.

Blog belongs to group

mhea ayu

26 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 14-10-2011
Aku bingung mencari makanan untuk anakku yg usia 6 bulan. aku buka situs makanan untuk bayi usia 6 bulan dan aku menemukannya dan sekarang aku mencoba berikan untuk anakku ternyata dia suka dan lahap makannya. menu makanan anakku bervariasi sarapan pagi aku berikan pure apel biskuit, kl siang pure pepaya pisang, dan kl sore pure apel biskuit. dan aku senang sekali ternyata anakku suka dengan

Blog belongs to group

nuni

296 Member(s)