SITE STATUS
Jumlah Member :
506.941 member
user online :
261 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: cerita nafsuku dipuaskan anakku



Blog posted by

Blog posted on 23-06-2011
Salam kenal bunda...

Namaku ria dan anakku Raihan,,pengalaman sebagai ibu muda mengasyikan tp jg melelahkan y,,tp aku bersyukur dapat melahirkan secara normal walaupun di bantu alat vacum .karena kakak ipar ku (2orang)melahirkan secara ceasa r,mendengar mereka cerita aku yang ngeri ketimbang aku mendengar cerita persalinan normal..,Memang ALLAH maha Kuasa yah..
Langsung



Blog posted by

Blog posted on 29-01-2010
Anakku Rasya setiap kali mau tidur malam hari, ketika aq pulang kerja pengennya di manja-manja dulu alias gendong sambil jalan-jalan keluar. " wah mama gak mau ngebiasain rasya gendong lho ya kalo mau bobok ?" ungkapku ke rasya.

Suatu ketika aq belikan flash card buat baby yang mencolok warna dan gambarnya, trus aq juga belikan soft book (bantal cerita balita) yang



Blog posted by

Blog posted on 24-11-2015
Hi..ak mau berbagi cerita mungkin bsa memecahkan masalahki ini. Anakku(KAKA)1m 4w. dia asi.. cepat sekali gemuknya karna asi. tapi semakin kesini anakku semakin kurus..produksi asi ku smakin berkurang ak sudah mencoba teh asi booster,minum susu menyusui,katuk,minum susu kedelai, minum vitamin utk asi sm lacta2 gtu. tetap mulai kering mungkin karna ak stress mengurus anakku sendiri dan suami jauh.

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 06-06-2009
duch dh lama nie ga nongol di info bunda....

saking sibuknya ngurus anak, pas buka ternyata banyak cerita dari yang lagi bahagia ada juga yang lagi sedih....

nie keuntungan masuk info bunda bisa cerita apapun mw sedih atw seneng. bisa tuker fikiran sama ibu2 soal anak dll.

udah ampir 2 minggu lebih ga buka2 blog info bunda saking sibuknya ngurus anak ku



Blog posted by

Blog posted on 19-06-2007
Halo perkenalkan namaku mela, aku punya putra yg lahir2 7 Januari 2007, jd saat ini usia anakku mau 5 bulan, Oya babyku namanya Rasyaundra, tp panggil aja Rasya, gantengkan anakku, aku bunda yg berkerja jd kl aku kerja anakku dengan eyang putri dan yangkung dirumah, kangeeen banget kl dikantor selalu inget rasya terus, Rasya Love u



Blog posted by

Blog posted on 29-10-2007
Saya punya 2 putri yang manis, Nadyn 5.5 tahun duduk di kelas 1 SD dan Ditta 3.5 tahun masih di Play group.
ada saja ulah dari mereka yang membuat saya & suami gemas, lucu sampai-sampai kadang ga masuk akal.Suatu hari, anakku yang sulung melihat saya agak kesal dan sedikit marah pada seseorang, kemudian dia langsung menegur saya dengan mengeluarkan sebuah dalil yang artinya "Janganlah kamu



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2007
Tommy Anakku Tersayang... 5 tahun sudah aku menunggunya, ternyata setelah lama menantinya Tuhan berikan juga Tommy padaku.

Blog belongs to group

mhea ayu

26 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 14-10-2011
Aku bingung mencari makanan untuk anakku yg usia 6 bulan. aku buka situs makanan untuk bayi usia 6 bulan dan aku menemukannya dan sekarang aku mencoba berikan untuk anakku ternyata dia suka dan lahap makannya. menu makanan anakku bervariasi sarapan pagi aku berikan pure apel biskuit, kl siang pure pepaya pisang, dan kl sore pure apel biskuit. dan aku senang sekali ternyata anakku suka dengan

Blog belongs to group

nuni

296 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 10-02-2009
april 2008 aku maried....gak nympe sebulan ternyata dah positif..kata kluarga+teman-teman tokcer juga ya...gak terasa dah lebih sembilan bulan aku mengandung...alhamdulilah selama hamil aku gak ngidam yang aneh-aneh dan masih bisa kerja...meski waktu usia kandungan 2-3 bulan aku sempat diistirahatkan selama 1 minggu oleh atasan di kantor untuk gak ngelayanin nasabah...eh iya lupa cerita aku kary



Blog posted by

Blog posted on 06-01-2010
Alhamdulilah senangnya, bisa melihat perkembangan anakku dari hari ke hari, tepat hari ini tgl 6 Jan 10 anakku 7 bln, dan per hari ini pulalah dia mendorong kakinya untuk berdiri,walaupun hanya sedetik dia bisa berdiri,tp itu anugrah terindah yg pernah saya lihat dari anakku.. Ayo zahraniku..kau pasti bisa, kau pasti pintar untuk selalu berusaha untuk mengembangkan dirimu,mamah akan selalu



Blog posted by

Blog posted on 19-06-2009
Saat aku melihat perkembangan anaku tidak seperti anak yang lain, aku mulai gelisah dan bertanya2, knapa nakku sudah2,5thn blm bisa bicara sementara teman2 yang lain sudah begitu lancar, akhirnya setelah tanya sana sini aku agak tenang banyak yang seperti anakku tp pasti akan bicara, kesabaranku terobati usia 3 th anaku dapat bicara sudah banyak yang dia ucapkan, aduh... senangnya. Tapi ada yang



Blog posted by

Blog posted on 05-06-2009
Hallo,
Nama saya junaidi, saya sekedar berbagi cerita untuk sobat bunda. Beberapa bulan yang lalu aku mengikuti suatu program investasi plus, saya sebenarnya ragu akan hal ini. akan tetapi demi masa depan pendidikan anakku tersayang, aku menekatkan diri untuk mengikuti. Walhasil ternayata memang benar, investasi saya bertambah (walaupun masih kecil) tapi aku merasa puas dengan program



Blog posted by

Blog posted on 04-10-2011
bismillah...setelah aq tau klo aq hmil,aq ma suamiku begitu bhagia karena sbentar lg akan ada tangisan bayi di rumahku..minggu demi mingu aq lalui walopun mual2,,bulan demi bulan penuh dengan suka cita.akhirnya saat yg di tunggu pun datang jg,aq melahirkan di bidan,saat mules aq pun sekuat tenaga untuk mengedan,tp pas di jalan lahir anaku ga kontrksi otomatis aq jga brhenti mengedan,ga lama



Blog posted by

Blog posted on 10-03-2009
sekarang ini aku lagi hamil anak ke2. tolong doanya ya. anakku yang pertama sudah dipanggil Allah SWT. Anakku meninggal sewaktu di dalam perut saat ingin dilahirkan. sekarang aku hamil 15 minggu. mudah2an anakku yang ke2 ini dilahirkan sehat, normal, sempurna dan jadi anak yang sholeh. Amien.
aku tidak ingin berlarut2 dan aku gak pengen terbawa emosi saat kehamilan ku ini. tapi kenapa ya



Blog posted by

Blog posted on 22-04-2009
tenglah sayang mama selalu di hatimu
malam sudah terlalu larut
tidurlah dengan lelep
mama juga ngantuk sayang

DO`A


Ya Allah... Inilah hamba-Mu

yang meratap mengharap percikan cinta-Mu

Engkau tahu

betapa jelaga nista terus memburu

dosa dan dosa dan dosa

melagukan