SITE STATUS
Jumlah Member :
489.834 member
user online :
805 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: cerita janda tetangga ngajak ml



Blog posted by

Blog posted on 03-11-2007
ASS. Hai semua apa kabar aduh udah lama baget nich alicia ga menyapa temen-temen semua. temen-temen apa kabar ?
temen-temen aku mau cerita minggu kemarin tepatnya tanggal 28 oktober 2007 aku sama mama dan ayah keragunan wah ternyata di sana seneng banget tadinya kita hampir ga jadi karena kan sekarang musim hujan oma aku aku kehujanan soalnya kita berangkat naik motor ayah. tapi setelah



Blog posted by

Blog posted on 12-12-2007
ini aku,namaku dheva umur 2 bulan,berat dah 6,8kg,mbah klo gendong ga kuat,berat katanya.......nti tgl 27/12 ini mau imun DPT2....kasian klo imun pasti nangis klo disuntik....udah bisa komunikasi dia....klo pagi maunya ngajak ngobrol bunda ma ayahnya.....,sedih deh aku sekarang ditinggal bunda kerja.....tpi ada nenek yg ngejagain aku......aku paling seneng tidur tengkurep,klo udah tidur tengkurep



Blog posted by

Blog posted on 30-10-2007
ass wr wb.
hi..temen2 zahwa tercinta, pa kbr?bunda2 tersayang kbrnya gmn?
klo kbr zahwa alhamdulillah baik n sehat, oiya.ini photo zahwa waktu usia 4 bulan lhoo temen2, diantaranya : menyembur;wuih klo aktifitas yg satu ini sampai usia 6 bulan sekarang ini zahwa masih hobi nich, nah klo tengkurep zahwa doyannya klo mau bobo aja, pasti deh zahwa bobo sambil tengkurep n satu lagi



Blog posted by

Blog posted on 23-06-2011
Salam kenal bunda...

Namaku ria dan anakku Raihan,,pengalaman sebagai ibu muda mengasyikan tp jg melelahkan y,,tp aku bersyukur dapat melahirkan secara normal walaupun di bantu alat vacum .karena kakak ipar ku (2orang)melahirkan secara ceasa r,mendengar mereka cerita aku yang ngeri ketimbang aku mendengar cerita persalinan normal..,Memang ALLAH maha Kuasa yah..
Langsung



Blog posted by

Blog posted on 05-10-2007
Hallo semua... ketemu lagi ama Kiki ya... beberapa hari lalu Kiki belajar tentang garam.. Soalnya Kiki suka icip - icip pas Mama masak. ada gula, garam, merica, bawang... Nah Mama cerita ke Kiki tentang gimana garam dibuat. Awalnya Mama ngumpulin gambar dari internet. Mulai dari gambar laut, air laut, petani garam mengambil air dari laut, kemudian menjemur, pabrik garam... sampai dijual di



Blog posted by

Blog posted on 07-01-2008

Hallo bunda.. apa kabar, kembali ketemu dg saya mama Sheren.. Bunda hari ini 07 januari, sheren ulang th, eh ulang Bulan deh kan belum setahun.. tepat jam 09.45 pagi tadi genap berusia 10 bulan..

Dia Makin lucu, lincah, nggemesin.. tapi udah mulai bandel.. liat tuh, udah gak mau pake topi lagi, mana rambutnya belum keluar loh, keliatan botaknya.. hehehe..
satu lagi



Blog posted by

Blog posted on 08-12-2007
HAIIIIIIIIIIIIIIIIIIII semua bunda-bunda di seluruh nusantara , bunda dan kawan- kawan aku alicia mau cerita nich tentang teman-teman mamah. MAMA aku kalau hari libur suka sekali ngajak temen-temennya untuk dateng kerumah yaaaaaaaaaaaaa hanya sekedar makan-makan, ngerumpi, bahkan ngerujak bareng aku kadang terganggu sama teman-temannya mama mereka suka ngeledekin aku. dan saat aku mau tidurpun ga



Blog posted by

Blog posted on 05-03-2008
kemaren sore pulang kerja anakku gak ada drumah
ternyata ada dirumah tetangga
bermain2 ama anak2 seusia syifa
pas dipanggil pulang, pulanglah dia dengan setangkai permen kaki, duh adek kok maem permen sich
padahal dah berapa hari ini dia batuk pilek
aku dapet info kalo yang ngasih permen ibu2 tetangga sebelah
duh kesel..kan aku juga yang begadang malam



Blog posted by

Blog posted on 28-03-2007
Hai.....hai....hai....Zahra lagi nich, mo kasih tau kalo aku 8 bulan tgl 27 Maret ini, oya aku ayah dan bundaku fhoto box di Tamini Square, akuuuu seneng banget ayahku beliin aku ayunan, thanx ya yah, teruuuus Bunda ngajak aku Fhoto Box, nih hasilnya keren kan, I Love u muuuuaaach...........................

Blog belongs to group

mhea ayu

26 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 01-12-2007
Horeee ...(liat tuh, girang banget khan)ini pertama kalinya kau jalan2 karena umurku sudah hampir 4 bulan. Kalo kurang dari 4 bulan aku ga dikasi keluar ama nenek (padahal ayah bunda udah kepnegn banget ngajak aku jalan2)Dulu aku jarang banget keluar rumah kecuali ke Dokter. Nah ini kesempatan pertama kalinya,aku pengen tau dunia luar itu kayak apa sih, abis bosen banget diem dirumah terus



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
Sore kemarin sehabis mandi sore bunda mengganti baju aku dengan baju yang bagus...duh ko gak kayak biasanya yah bunda kasih baju untuk di rumah, aku jadi bingun dan bertanya-tanya mo kemana? Mm sambil ganti baju ternyata bunda bilang ke aku kalau hari ini tanggal 16 September kita mau jalan-jalan sama ayah dan adek aurel... Aku seh pinginnya bertanya sama bunda, "Bunda, emang kita mau kemana



Blog posted by

Blog posted on 09-07-2007
Horeeeeeee aku mo keliling ikut calam calaman bareng ayah, Bunda n Eyang lebalan kelumah tetangga hehe, bial aku kecil tapi aku ikut kliling duong, pamel bandoku nih, ayo capa mo ikut aku kliling lebalan, yuuuu...........



Blog posted by

Blog posted on 04-05-2012
 assalamualaikum saya dewi tinggal di depok.
salam kenal ya bunda saya anggota baru disini, saya mau menumpahkan rasa galau dalam hati saya. Saya padahal menikah baru setahun dan sangat ingin sekali memilki anak tapi ketika beberapa tetangga di rumah mertua lalu di rumah saya selalu bertanya " sudah isi? bla...bla..."  saya cuma bisa jawab " ya memang belum



Blog posted by

Blog posted on 20-10-2007
Haii teman-teman dan tante, apa kabar semua rahma baik-baik aja kalian gimana ?
teman-teman rahma punya cerita nich kemaren hari senin tagl 15 oktober 2007 mama rahma udah mulai masuk kerja lagi karena ga cuti lebaran kata mama ga pulang kampung jadi ga cuti trus aku sedik karena mama liburnya cepert banget saat mama mau berangkat aku nangis pengen ikut, akhirnya aku di ajak naik motor



Blog posted by

Blog posted on 04-05-2009
Hari yang membahagiakan bagiku ,juga mungkin bagi suamiku juga juga.Sebab Hari ini Bintang sembuh dari sakit,dan gk itu saja kebahagiaan yang ku dapat,ada lagi kalau setelah kesakitan Bintang kemarin ada perubahan pada tingkah,dan sikap Bintang kecilku itu,dia tambah ceria,sekring ngoceh dan terkagetnya akau bahwa dia sudah bisa bercerita,mendongeng,dan berceramah didepan Bunda dan