SITE STATUS
Jumlah Member :
499.961 member
user online :
990 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: cerita intip sepupu pakai kotex



Blog posted by

Blog posted on 07-11-2007
Ass Teman2 and bunda2 smuanya

Teman, n bunda2,, Malika mau cerita nih,
Kemaren sewaktu lebaran di Jkt Malika tinggal di rumah uwak (kakak bunda). Nah di Jkt malika punya kaka2 sepupu n abang2 sepupu. Rame deh soalnya semua pada ngumpul. Kaka2 sepupu malika yg dr medan juga pada ngumpul di jkt. Bayangin aja temen2 bagaimana ramenya, semua 8 sodara kandung bunda kumpul di



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2007
Hai temen2 namaku Malika Rafa Khairiya, bunda memanggilku Malika bgtu juga nenek n tante2 ku. Kata bunda arti dari namaku itu bagus loh, klu ga salah "ratu". Bunda pengen kali aku jadi ratu, hehheehe
Tapii bunda bilang dipanggil Rafa juga boleh kok, asal enak aja. Oya usiaku 5 bulan tgl 15 yll. Aku seneng banget jalan2 walaupun hanya sekedar di halaman rumahku. Apalagi



Blog posted by

Blog posted on 25-09-2007
Hi teman - teman di Club info bunda,.. Simba kenalin ya ama sepupu simba yang cantik dan baik hati namanya mbak " Aurellia Salsabila Ayu Andini" tapi panggilannya mbak ayu. mbak ku ini pinter sekali, umur Mbak ayu sekarang 2 tahun 4 bulan, dan bisa baca do'a, berhitung dan tentunya berdebat ama bundanya soal makan dan mandi... hmmm
Mbak Ayu suka sekali main mobil- mobilan



Blog posted by

Blog posted on 16-05-2007
dia baru 1 bln nech,...mo ikutan mejeng jg



Blog posted by

Blog posted on 02-02-2007
aku bersama bunda dan ade zalfa waktu idul adha



Blog posted by

Blog posted on 02-01-2008
lihat deh....ada the next bulutangkis idol, om taufik hidayat siap-siap ajah diganti sama aku yah...kan regenerasi om...:)

ini foto diambil waktu aku lagi weekend dirumah mama (tantenya nandika), maklum ada request dari anak-anaknya alias sepupu-sepupu ku yang sudah tidak sabar ingin bertemu dengan aku, mereka sayang banget sama aku, malahan inginnya tiap saat selalu di deket



Blog posted by

Blog posted on 11-09-2007
Kita lg dihotel Sanur ama kak Dira, sebelum berangkat jalan-2, fhoto dulu aaahhh!!!



Blog posted by

Blog posted on 26-04-2008
Aldea Galyela Choirunnisa. anak pertama kami lahir di malang-kepanjen 14 januari 08. waktu itu lahir 2,6 kg. sekarang aldea sudah 5 kg. sehat, lucu banget. aldea aktif, pinginya diajak ngobrol terus. dea selalu bangun pagi jam 4 dan minta ditemenin ngobrol. kalo ga gitu dia nangis.... saat ini dea suka ngisep jempol, makanya dari pada ga hygiens dibeliin aja dot. 3 bulan setelah lahir dea di



Blog posted by

Blog posted on 13-05-2007
ini foto pas rezq lagitasmiyahan



Blog posted by

Blog posted on 15-04-2008
Dear My Blog...

Ga terasa sebentar lagi tanggal 19 April 2008. Sebentar lagi pindah rumah. Dari kontrakan ke rumah sendiri. pasti nanti terasa cape banget. Masalahnya gotong2 barang2 dan yang lainnya. Trus beres2 di rumah barunya.

Tapi yang kepikiran itu soal pengasuh buat Daffan. Karena pengasuh yang lama ga ikut aku. Memang siy pengasuh yang lama masih terhitung



Blog posted by

Blog posted on 20-04-2007
Hai, namaku ANANDHITO WIRYO LAKSONO, aku lahir di R.S YPK tanggal 09 Oktober 2006,ibu dan bapak panggil aku \" MAS DHITO \" soalnya biar umurku baru 6 bln, aku udah punya adik sepupu yang umurnya lebih dari aku.Aku tinggal di BSD CITY...



Blog posted by

Blog posted on 26-03-2007
ni lagi asyik bobo bareng sepupu rezq...bis kecapean maen sech..tuh sampe muka ketutup bantal cuek aja..



Blog posted by

Blog posted on 08-12-2007
HAIIIIIIIIIIIIIIIIIIII semua bunda-bunda di seluruh nusantara , bunda dan kawan- kawan aku alicia mau cerita nich tentang teman-teman mamah. MAMA aku kalau hari libur suka sekali ngajak temen-temennya untuk dateng kerumah yaaaaaaaaaaaaa hanya sekedar makan-makan, ngerumpi, bahkan ngerujak bareng aku kadang terganggu sama teman-temannya mama mereka suka ngeledekin aku. dan saat aku mau tidurpun ga



Blog posted by

Blog posted on 21-11-2007
Ass wr wb,
Hello temen2 zahwa yang ganteng2 n cantik2..lagi ngapain nich??!!pa kbr nya?smg sehat n baek2 aja yaa..alhamdulillah zahwa, bunda dan ayah sehat dan insya Allah baek2 juga.
Seneng ya dengan adanya blog ini zahwa dan bunda jadi banyak temen.jadi ga ketinggalan informasi seputaran bunda dan anaknya.serta tips menarik lainnya.
Thanks ya info bunda atas fasilitasnya



Blog posted by

Blog posted on 29-01-2008
Happy Birthday To You... Happy Birthday To You... Happy Birthday... Happy Birthday... Happy Birthday Deandra...
Terima Kasih Tuhan... Terima Kasih Ayah Bundaku... 24 Januari 2008 genap satu tahun usiaku...
Senangnya ulang tahun Andra. Banyak teman & saudara Andra mengucapkan selamat pada Andra. Ada sedikit rejeki ayah bunda, jadinya ultah Andra kali ini bisa dirayakan bersama sepupu