SITE STATUS
Jumlah Member :
507.979 member
user online :
397 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: cerita ibu sedang hamil tua lagi mandi d



Blog posted by

Blog posted on 09-08-2007
mandi pagi sudah biasa...
enggak mandi enggak biasa...
mandi sore dimandiin papah...
abis mandi dihandukin mamah...




Blog posted by

Blog posted on 18-04-2008
hallo IB (InfoBunda) aku mo cerita tentang anakku Zahra yang sekarang dah 20 bulan, sekarang Zahra dah minta apa yang dimau dan memilih apa yang disukanya, seperti sore minggu lalu Zahra habis main dengan sepupunya berlari menghampiriku sambil ngomong " Nda andi pa'pung" artinya Bunda Mandi Pa'pung, mmmm pa'pung orang jawa blng sih mandi juga hehe, nah trs karna aku sibuk lagi beresin kamar e eh



Blog posted by

Blog posted on 01-11-2007
Hai namaku razan...ini foto aku sedang mandi...kalau aku mandi ga ada satu orang pun yang bisa angkat aku dari "Puku" (bak mandiku)....aku suka sekali dengan air...melihat hujan pun aku bisa tertawa ngakak...aku pernah tenggelam waktu main di kolam renang tapi aku senang bukannya menangis aku malah tertawa sampai mama papaku yang terlihat panik menjadi tersenyum heran melihat ulahku. Kalau mandi



Blog posted by

Blog posted on 08-08-2007
wah....... ternyata seger banget ya mandi itu. Jadi ingin terus di dalam air. Waktu itu wikan di mandiin uti.



Blog posted by

Blog posted on 16-11-2007
...........Mandi.......mandi, aku paling suka mandi sesudah mandi badan jadi seger lho... Palagi mandi bola Wah....... aku lebih suka lagi.
Teman-teman pasti dah pada pernah maen mandi bola kan?... Ini pertama kalinya lo mommy ajak vannessa mandi bola. Pertama liat kolam dengan bola amat banyak sih,wah...senang banget deh, tapi takut juga, palagi liat kakak-abang pada lompat ke dalam.



Blog posted by

Blog posted on 02-05-2007
allow temen2... wiiihhh segernya mandi pagi2... sasha seneng dech mandi nyemplung di ember.. bisa maen air ama si peki.. bebek kuning kesayangannya sasha....



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2007
bunda...Mirza senang main air di bak mandi..aku ga mau udahan..nanti dulunya ya bunda aku belum puas nih...



Blog posted by

Blog posted on 16-05-2007
Hallo temen2...
Nama Ku Radhitya Putra Hermawan, umur aku 9bulan jalan. aku tinggal di ciracas jakarta Timur. Aku lahir tanggal 4 September 2006, tanggal lahir aku nga beda jauh sama Ummi dan kakek, ummi dan kakek tanggal 9 September.
Ini aku dengan beberapa pose : ada yang
sedang mandi  kan malu ummi
sedang tiduran  he he he he he
Sedang



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2008
HALLOW TEMAN-TEMAN..........

MAMA IFFA MO CERITA NIH, CERITA YG UDAH LAMA TP BELUM SEMPAT2 DIBUAT BLOG... AWAL FEBRUARI 2008 LALU (UDAH BASI KAN...HIHIHI) IFFA PERDANA MANDI DI LAUT NIH... NAH UDAH LIAT DI FOTO BAGAIMANA BIKINI IFFA ??? HIHIHI...KATA MAMA KRN ACEH UDAH BERLAKU UNDANG2 'SYARIAT ISLAM' MAKA KLO MANDI DI LAUT GAK BOLE PAKE BIKINI SERBA MINIMALIS...TP PAKAILAH BIKINI



Blog posted by

Blog posted on 09-04-2007
Hai..hai..hai..Jumpa lagi with Amanda Vista Sausan. Duch dah lama nech Vista ga tampil n isi blog jg update foto @infobunda. Terakhir kapan yaaa..mmm klo ga salah pic terakhir wktu usia Vista 5mth waaah dah lama juga yaa n skrg usia Vista mo 8bln nech. Skrg aku dah maem nasi tim n bubur nasi buatan Mama Thayank. Hmm nyummy rasanya uenak tenan 'ma-nyess'...Nach pic ni diambil



Blog posted by

Blog posted on 15-10-2016
Hy bunda salam knal nama aku aulidinasukma umur aku 21 th. Dan panggil aja AUL ya biar ga ribet bunda hehe. Aku baru bergabung dgn INFOBUNDA hari ini smoga bisa saling sharing ya bunda. Aku mau cerita ni bunda di simak ya, aku nikah bln mei2016, pas nikah aku memang sedang haid bunda stlah selesai haid aku d imunisasi biar sehat dan trhindar dri pnyakit juga. Trus stlh aku imunisasi haid ku ngga



Blog posted by

Blog posted on 07-03-2008
Zahran sekarang mo satu tahun. Gigi zahran udah 8 lo. Zahran paling suka diajak jalan2 pake mobil ama ayah. Zahran juga suka main Bola.
Klo mama dan Ayah lagi kerja Zahran ditemanin ama M Wawa dan Nenek :)
Ada cerita lucu neh...
Zahran paling senang Mandi dan gosok gigi, karena bisa main air dan odol gigi yang dibeliin mama manis, jadi aja zahran makan
Trus ya zahran



Blog posted by

Blog posted on 02-09-2007
Assalamu'alaikum
Wuih asyiknya mandi pagi, walaupun dingin tapi klo yg mandiin mamaku dinginnya jadi gak kerasa. mamaku is the best



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2007
Ini sebenernya udah yang ke 2 kali Nanay mandi bola di supermarket deket rumah..
awalnya Bunda ama Ayah ga yakin Nanay mau ..
tapi pada akhirnya Nanay heboh banget .. teriak2 .. seneng kali yah liat bola warna-warni ..
 



Blog posted by

Blog posted on 23-05-2007
beginilah kalo aku sedang di foto...
kata mamaku...aku suka banget sama yang namanya kamera...tapi kali ini aku sedang begong pas di fotonya...liat kucing sedang lewat depan rumah sih.