SITE STATUS
Jumlah Member :
487.966 member
user online :
2326 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: cerita aku diajak ml sama mama ku



Blog posted by

Blog posted on 22-09-2007
Hai teman-teman..... Ketemu lagi neh sama Vania Cantika Aurellia. Kenalin neh... ini bunda mamaku alias eyang putriku (mama dari bundaku). Cantik kan ???????? Ini vania lagi digendong bunda mama. Kata bunda mama seh.... aku mo diajak jalan-jalan ke DP Mall Mo belanja sekalian belikan aku susu... Hari ini hari sabtu, jadi bunda mamaku libur,jadi bisa tengokin aku terus ngajak jalan deh....



Blog posted by

Blog posted on 04-02-2008
Hi teman2..hehehehe kali ini aku diajak lagi neh jalan2 sama papa dan mama...ini foto aku waktu ke taman bunga cipanas..hehehe rajin yah mama aku ngajakin aku jalan2 ..sebenranya mama yg pgn jalan apa aku yah?! hihihih ditaman bunga ini naura bisa liat-liat taman bunga yg bagus2 bgt..aku bisa lari2an, liat ikan , liat jam dari bunga ..dan bisa liat bunga2 yg warna warni eh ada air mancurnya juga



Blog posted by

Blog posted on 07-03-2008
Zahran sekarang mo satu tahun. Gigi zahran udah 8 lo. Zahran paling suka diajak jalan2 pake mobil ama ayah. Zahran juga suka main Bola.
Klo mama dan Ayah lagi kerja Zahran ditemanin ama M Wawa dan Nenek :)
Ada cerita lucu neh...
Zahran paling senang Mandi dan gosok gigi, karena bisa main air dan odol gigi yang dibeliin mama manis, jadi aja zahran makan
Trus ya zahran



Blog posted by

Blog posted on 11-07-2008
Ass Wr.Wb..

Hallo teman2 semua, hanif datang lagi nih hari ini hanif mau berbagi cerita ama teman2 semua...hanif doain teman2 semua dalam keadaan sehat sehat selalu ya...begitu juga hanif...alhamdullilah sekarang hanif udah berusia 9 bln tanggal 3 july kemarin..waktu bulan juni kemarin hanif ama mama dan papa pergi ke pekanbaru diajak ama papa jalan2 kebetulan waktu itu saudara



Blog posted by

Blog posted on 08-12-2007
HAIIIIIIIIIIIIIIIIIIII semua bunda-bunda di seluruh nusantara , bunda dan kawan- kawan aku alicia mau cerita nich tentang teman-teman mamah. MAMA aku kalau hari libur suka sekali ngajak temen-temennya untuk dateng kerumah yaaaaaaaaaaaaa hanya sekedar makan-makan, ngerumpi, bahkan ngerujak bareng aku kadang terganggu sama teman-temannya mama mereka suka ngeledekin aku. dan saat aku mau tidurpun ga



Blog posted by

Blog posted on 09-01-2008
Halo...Bunda/mama/ibu...
Selamat Tahun baru buat semua, semoga Tuhan selalu memberkati. Kali ini mama Neva mau cerita pengalaman kami sekeluarga di awal tahun. Tanggal 1 Januari 2008 Neva putri kami tercinta tepat berusia 3 tahun. Semoga Neva menjadi anak baik, pintar dan taat pada Tuhan dan orang tuanya. Acara sederhana dilakukan dengan doa dan puji syukur dipanjatkan kami sekeluarga.



Blog posted by

Blog posted on 04-02-2008
Hi teman2 ketemu lagi yei dng naura disini..hihihih kmrn waktu hari sabtu aku diajak pergi loh sama papa dan mama kirain seh mau kmn pagi2 dah pada sibuk beresin baju..eh aku juga liat loh ada baju renang aku dimasukin tas sama mama...ternyata mama ngajakin aku pergi renang di jungle..itu loh wahanan baru yg di bogor teman2 hihihi hm aku pergi sama sepupu2 aku..rame enak bgt deh...pas sampai sana



Blog posted by

Blog posted on 09-05-2008
Hello Tante-tante dan Temen -temen pa\'kbar? Michelle mau cerita nich. Hari sabtu minggu lalu Michelle diajak Papa dan Mamie juga Koko jalan-jalan ke factory outlet dekat kantor Papa. Sebelum pergi Michelle didandanin sama Mama pake baju warna pink, topi pink dan legging juga pink. Liat nich gaya Michelle mau shooping difoto ini. Cantik khan..... Sesampai di FO Michelle diliat sama pembeli di



Blog posted by

Blog posted on 14-10-2007
Hai tema-tema aku di beri nama sama ayah ALICIA RAHMA JULIANDINI. aku lahir 28 Juli 2006. aku lahir di klinik / Bidan namanya Ibu Supri beliua sangat baik sama aku dan mama dan sabar. aku lahir normal tanpa ada halangan apapun o ya aku lahir hari jum'at jam 13;05 waktu itu ayah aku lagi sholat jum'at sehingga saat aku dateng ayah ga liat aku jadi mama sama ibu bidan aja trus setelah aku lahir



Blog posted by

Blog posted on 03-11-2007
ASS. Hai semua apa kabar aduh udah lama baget nich alicia ga menyapa temen-temen semua. temen-temen apa kabar ?
temen-temen aku mau cerita minggu kemarin tepatnya tanggal 28 oktober 2007 aku sama mama dan ayah keragunan wah ternyata di sana seneng banget tadinya kita hampir ga jadi karena kan sekarang musim hujan oma aku aku kehujanan soalnya kita berangkat naik motor ayah. tapi setelah



Blog posted by

Blog posted on 02-11-2007
Duu..hh si eneng ini klo dipake-in topi pasti deh gak lama tangan kiri atau tangan kanan nya langsung gatel untuk segera lepasin topi dari kepalanya..

Kalau mama pake-in topi mama harus mengelabui nadief dulu dengan cara diajak ngobrol "Yuk kita pergi yuu..k" sambil mama pakein topi, klo trik ini gak berhasil nah biasanya mama bilang "Empus nya mana de'.." langsung deh dia



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2007
Hai...teman-teman,
Namaku Risha Azra Sadina, biasa dipanggil Risha..
Kata mama & papaku, aku anak yang manis dan cantik.
Aku suka sekali difoto, kalau papaku bawa kamera
aku langsung deh bergaya meski baru bangun tidur
dan belum mandi.. he..he. Aku juga suka sekali
 jalan-jalan sama papa, mama dan kakekku
meski hanya



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2008
HALLOW TEMAN-TEMAN..........

MAMA IFFA MO CERITA NIH, CERITA YG UDAH LAMA TP BELUM SEMPAT2 DIBUAT BLOG... AWAL FEBRUARI 2008 LALU (UDAH BASI KAN...HIHIHI) IFFA PERDANA MANDI DI LAUT NIH... NAH UDAH LIAT DI FOTO BAGAIMANA BIKINI IFFA ??? HIHIHI...KATA MAMA KRN ACEH UDAH BERLAKU UNDANG2 'SYARIAT ISLAM' MAKA KLO MANDI DI LAUT GAK BOLE PAKE BIKINI SERBA MINIMALIS...TP PAKAILAH BIKINI



Blog posted by

Blog posted on 01-03-2008
Hallo Bunda semuanya....ada cerita nich dari davin,.....
Disaat Davin mulai umur 4bl dah bisa tengkurap,angkat dada posisi tengkurap,bisa mengangkat pantat dan pindah posisi puter2 dech.tgl 19 Februari genap 5bulan usia davin semakin banyak aja tuch geraknya.Namun musim hujan dan udara dingin membuat kondisi mama drop.Mama lagi sakit Flu n batuk.Karena dah ngga tahan akhirnya mama nanie



Blog posted by

Blog posted on 20-10-2007
Haii teman-teman dan tante, apa kabar semua rahma baik-baik aja kalian gimana ?
teman-teman rahma punya cerita nich kemaren hari senin tagl 15 oktober 2007 mama rahma udah mulai masuk kerja lagi karena ga cuti lebaran kata mama ga pulang kampung jadi ga cuti trus aku sedik karena mama liburnya cepert banget saat mama mau berangkat aku nangis pengen ikut, akhirnya aku di ajak naik motor