SITE STATUS
Jumlah Member :
487.875 member
user online :
1297 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: cerita ajari keponakan belajar



Blog posted by

Blog posted on 19-09-2007
Udah hampir seminggu ga ngajak Daren keluar rumah, rasanya kasian juga ngeliat dia jenuh dirumah. So, berangkat deh kita ke rumah Tantenya yang di Cengkareng. Sesampainya disana malah diajak lagi jalan ke mall. Walah....
Memenuhi keinginan keponakan-keponakan tercinta, berangkat deh kita semua ke Mall terdekat. Baru sampai gerbang, Daren udah antusias banget pingin main boneka jalan



Blog posted by

Blog posted on 02-03-2008
nih.. foto keponakanku, anak adik iparku.
mereka lahir tepat dibulan April 2007 lalu, berarti sekarang mereka hampir berumur 1 tahun. satu stay di Lampung karena Ayahnya tugas disana sebagai marinir, namanya Anissa,, saya lupa nama panjangnya. anaknya manis, sedikit genit meskipun masih bayi sudah terlihat kegenitannya.. lucu banget.

sedang yang satunya tinggal di palembang,



Blog posted by

Blog posted on 28-02-2008
Ass wr wb,

helo temen2 smua...pa kbr?smg baik2 sll yaa.aminnnn....
Zahwa n bunda punya cerita lagi nich...
kali ini Zahwa n bunda mau cerita tentang pengalaman Zahwa ketika sedang belajar nyetir mobil, coba liat deh expresi zahwa di photo ini serius kannnn...soalnya takut nabrak,hihihihi....
tapi yg jelas mesin mobilnya tidak di on kan oleh bunda, nanti bisa



Blog posted by

Blog posted on 29-11-2010
Tahun depan putri  saya akan masuk Taman Kanak-Kanak. Walaupun dia sudah terbiasa dengan rutinitas 'bersekolah' di Play Group, tetap saja saya cemas. Saya takut ia tak mampu menyesuaikan diri dengan sekolahnya baru. Maklum, selama ini ia cukup lekat dengan saya, dan walaupun secara umum ia mandiri, tak urung saya khawatir. Untunglah saya membaca tips mempersiapkan anak untuk masuk sekolah



Blog posted by

Blog posted on 14-08-2011
Seneng deh kalo ASI kita bisa keluar banyak bgt...deres udah kaya air hujan :) hehehe
Alhamdulillah aku bisa memberi ASI buat AL...
ASIku pun kental dan pekat,wah tambah kenyang aja si AL minumnya..
Dari lahir setelah IMD AL selalu ku ajari mengisap puting,akhirnya AL pun bisa....hisapannya kencang sekali...
walau agak perih tapi aku senang kalo AL semangat



Blog posted by

Blog posted on 20-10-2014
Ya Allah udah gk sbr bgt rasanya ingin memiliki momongan meski pernikahan bru mau memasuki 6 bln,, rasanya bahagia melihat tmn2 yg sdh
Merasakan fase itu,,
Sungguh Engkau Allah Maha Tahu sgala yg trbaik utk hambaNya,,
Mudahkanlah aku Ya Allah jika Engkau berkehendak kpdku utk Engkau Anugerahkan keturunan yg sholeh dan sholeha utk hidup dan matiku,,
Aku percaya



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2010
Sejak mengetahui diriku hamil,
mulai saat itu kumulai mengobrol dengan calon bayiku,
walopun banyak kata orang belum bisa mendengar,
karena masih kehamilan 5 minggu.

tapi,
aku tidak perduli,
saking bahagianya menanti,
begitu mengetahui kalau lagi hamil!

Mulai sering mengelus perut,
kadang di waktu senggang



Blog posted by

Blog posted on 05-06-2009
Hai para orang tua yang sayang akan buah hatinya saya anak muda marketing dari produsen vcd pelajaran sangat ingin membantu bapak/ibu yang anaknya sangat sulit untuk belajar.
Anak kadang ada ketakutan untuk belajar di karenakan orang tua yang mengajari dengan marah-marah bila si anak ada kesulitan.Disinilah saya memunculkan cara belajar yang praktif agar anak mudah dalam belajar dan tidak

Blog belongs to group

nuni

296 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2008
Hai ... temen-temen kecilku semua,apa kabar? kenalin aku iko sekarang aku sudah berumur 1,5 tahun, ini foto iko waktu kira-kira umur 14 bulan lagi belajar jalan, pokoknya iko semangat banget waktu belajar jalan. 1.. 2.. 3.. aduh mo jatuh tapi tetep semangat dan tersenyum, iko kadang jatuh sampai dengkulnya lecet karena belajar jalan di jalanan habis banyak temen jadi pengin ngejar temen-temenku



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2011
Amell ... amel.... amel....
kini tak ada lagi sedih, waktu yg membosankan atau apalah, karena ada amel...
amel adalah Anak PERTAMA  dari Ayah yang juga Anak PERTAMA, cucu PERTAMA dan lahir tanggal 01 bulan 11 dan tahun 10 jam 01.00 wita.
jadi Amel adalah anak yang serba angka satu, 
punya oma yang sangat menyayanginya krn cucu pertama, dan keponakan



Blog posted by

Blog posted on 07-08-2016
Setiap musim liburan berakhir, sudah waktunya anak-anak kembali bersekolah. Saat ini, anak-anak di sekolah belum diberikan fokus terhadap pelajaran tertentu yang diminatinya. Penjurusan mata pelajaran baru dimulai sejak jenjang pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA) ataupun Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Lantas, bagaimana jika anak-anak Anda memiliki bidang minat di luar pelajaran sekolah?



Blog posted by

Blog posted on 31-07-2008
Ini bkn bohong loh, 'tru stori'. Skrg aku msh mmiliki seorang batita, anaknya agak nggak bs diem, tapi kalo aku ceritain/dongeng dia tuh anteng banget, tau nggak knapa? Krn aku bercrita dng spenuh hati dan dibantu dng boneka tangan yg aku buat sendiri. Kalo aku sdg cerita ktawanya keras skali, ia jadi pnurut apa yang aku nasihati, ajari bahkan ketika aku larang dia akan patuh. Pokoknya



Blog posted by

Blog posted on 09-08-2007

hi bunda dan teman2 semua adam gi belajar nyanyi nie...
yukk bareng2 kita belajar bernyanyi sambil memainkan alat musik...
cihuyyy... tarikkkk mangg.... yiukkkkk




Blog posted by

Blog posted on 18-09-2007
Assalamu\'alaikum Ini waktu aku sedang belajar komputer dengan papaku, papaku bilang komputer itu banyak kegunaannya termasuk memasukan foto kita ke club nutricia, dan kita bisa dapat temen yang banyak.



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2007
Assalamualaikum.....
Nama saya Freida Walta Eveleen...biar masih kecil 'Freida udah sering diajarin memakai jilbab ma 'Bunda-nya Freida....Foto ini diambil sewaktu masih 5 bulan kalau sekarang udah bisa jalan, udah 15 bln dan sering belajar memakai jilbab sendiri....