SITE STATUS
Jumlah Member :
497.596 member
user online :
1062 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: cd duduk ngangkang



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2007
Hallo.....ini aku lagi lo...kisah tentang aku bisa duduk..he...he...ini lo gaya ku sambil rebahan...ih...dimarahin mama disuruh duduk yang bener biar bisa di foto lagi, tapi aku malas ah...gaya santai ginikan enak..sambil ngejekin mama..yang nyuruh duduk...:)



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2007
Asiknya duduk disepeda aku paling suka kalau sepeda ini didorong mama atau papa.



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2007
halo...ketemu lagi, ini foto aku pertama kali bisa duduk lama dan tegak aku langsung difoto...tapi abis difoto langsung jatuh lagi, mama ama nenek suka banget liat aku bisa duduk....., ini sambil mainin botol pupur biar aku diem kalau difoto....tunggu...kejutan yang berikutnya ya dari ku ....:)



Blog posted by

Blog posted on 18-09-2007
Assalamu'alikum Sekarang usiaku 8 bulan, Kata mamaku ini foto waktu aku sudah bisa duduk dengan tegak tanpa berguling kesana kemari. Tetapi aku tidak bisa duduk lama-lama karena aku penasaran dengan benda-benda yang ada disekelilingku dan ingin meraihnya lalu kumasukan ke dalam mulutku.



Blog posted by

Blog posted on 10-05-2007
  haiiii aku renjiro... aku dah mau 7 bulan lho aku dah belajar maem n sekarang aku dah mulai bisa duduk walau sebentar yaaa maklum aja aku kan gendut jadi susah duduk he he he



Blog posted by

Blog posted on 20-09-2007
Hai teman2...
Namaku Sabitha Anashwa Setiyawan..Umurku 9.5bln..aku baru selesai mandi dan duduk duduk diteras eh..tiba-tiba bunda panggil aku n menggodaku jadinya begini deh senyumku..Senyum gak jadi malah nyengir he..he..
Aku lucu gak kalo lagi nyengir begini?..tapi kata bunda aku tetap cantik kok...Teman2 setuju kan kalo aku cantik....setuju aja deh?..
 



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2007
Ini Asya waktu umurnya pas 6 bulan... Udah bisa duduk sendiri lho, ga perlu disangga Ibu lagi :$
Apalagi kalo duduknya di kursi yang lucu, tambah seneng aja deh tuh... :)
Katanya kalo sama-sama lucu kan berjodo..Hehe.. Jadi betah niy duduk lama-lama di kursi kecil...

Apalagi kalo duduknya di car seat trus jalan-jalan keliling kota.. Bisa ampe ketiduran tuh...




Blog posted by

Blog posted on 26-10-2007
Nama anak saya Muhammad Fayyaz Zaydan lahir pada tanggal 30 april 2007 yang berarti sekarang berumur hampir 6 bulan, tapi yang menjadi perhatian saya anak saya tersebut jika habis minum susu atau sehabis makan masih suka gumoh padahal sehabis minum susu atau sehabis makan ia sudah di tepuk2 belakang dadanya agar bersendawa.
dan aanak saya aktif sekali ( banyak gerak ) mugkin hal ini yang



Blog posted by

Blog posted on 07-09-2007
Minggu lalu aku dibeliin Bunda bouncy seat . Seneng deh, selain karena gambarnya Pooh seperti kebanyakan perlengkapanku yang laen, ada mainan juga tergantung di depannya. Pertama kali aku didudukin Bunda di atasnya, aku langsung narik2 mainannya dan niruin mulut Pooh, hehe...mirip kan? Aku suka liatin gambar Pooh dan lebahnya yang ada di seat belt -nya sampe nunduk2. Trus karena Bunda



Blog posted by

Blog posted on 10-10-2007
Dear all... meet lagi deh ma Bintang !
Bintang seneng lho, jadi nambah temen sejak gabung disini.
Ni bintang kirim foto lagi, waktu bintang usia 5 bulan nih... bintang mulai bisa duduk deh. Tau ga fren, ternyata susah lho pengen duduk aja... penuh perjuangan tuh. Baru juga mulai miringin badan, angkat tangan satu, eh... jatuh lagi. Tapi Bintang ga putus asa lho, kan bunda n ayah



Blog posted by

Blog posted on 29-01-2007
Aku dah 7.5  bulan ,dah bisa duduk , tapi kok aku di tinggal sendiri sih ....



Blog posted by

Blog posted on 25-03-2008
Malam kemarin (24/3/08), menjelang tidur, sambil baring-baring berdua bersama Daffa, Bapak terlibat percakapan tentang cita-cita Daffa nanti.

Bapak : "Daffa, kalau besar mau jadi apa..?"
Daffa : "Daffa mau jadi pilot."

Cita-cita Daffa sebagai pilot ini kalau bapak tidak salah ingat tidak pernah berubah sejak Daffa mulai bisa ditanya apa cita-citanya, pokoknya



Blog posted by

Blog posted on 25-03-2008
Malam kemarin (24/3/08), menjelang tidur, sambil baring-baring berdua bersama Daffa, Bapak terlibat percakapan tentang cita-cita Daffa nanti.

Bapak : "Daffa, kalau besar mau jadi apa..?"
Daffa : "Daffa mau jadi pilot."

Cita-cita Daffa sebagai pilot ini kalau bapak tidak salah ingat tidak pernah berubah sejak Daffa mulai bisa ditanya apa cita-citanya, pokoknya



Blog posted by

Blog posted on 21-03-2007
hayuuuu.....................

 
calam kenal................aku baru ikutan, ini lho photo-ku pas tiga bulanan (06 FEBRUARY 2007),yang baju merah ibuku_yang dibelakang ayahku,,,,,,,,,,,,waktu itu cuacanya panas bgt & cape dech, abis kelamaan sich and aku juga bocan bgt.
Ceneeeeng banget dech sekarang aku udah mo lima bulan.......aku udah mulai bisa



Blog posted by

Blog posted on 04-01-2008
Tanggal 28 Desember kemarin Aby merayakan Ulbulnya yang ke 7 bulan. Diusianya yang sekarang ini Aby dah bisa duduk sendiri, dah gak dipegangi lagi klo duduk n dari posisi tidur Aby dah sering bisa bangun sendiri ke posisi duduk. Aby juga senengnya klo di berdirikan, walaupun masih belum bener berdirinya. Giginya dah tumbuh dua dibawah n ini lagi siap2 mo nongol satu yang di bagian atas. Mungkin