SITE STATUS
Jumlah Member :
484.075 member
user online :
2135 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: cari tempat di palembang



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
Ass.wr. wb.
hallo teman2 semua, saya mau kenalan nich, nama saya M. Nafhan Atandra Denaya, tapi cukup di panggil dengan nafhan atau afhan. sekarang umur nafhan dah 10 bulan loh, udah bisa berjalan walaupun baru merambat di dinding atau di tempat2 yang sekiranya bisa untuk nafhan pegang.
Oh ya....walaupun lebaran dah lewat, nafhan mau mengucapkan selamat hari raya IDUL FITRI 1428H,



Blog posted by

Blog posted on 02-03-2008
nih.. foto keponakanku, anak adik iparku.
mereka lahir tepat dibulan April 2007 lalu, berarti sekarang mereka hampir berumur 1 tahun. satu stay di Lampung karena Ayahnya tugas disana sebagai marinir, namanya Anissa,, saya lupa nama panjangnya. anaknya manis, sedikit genit meskipun masih bayi sudah terlihat kegenitannya.. lucu banget.

sedang yang satunya tinggal di palembang,



Blog posted by

Blog posted on 06-06-2007
Assallamu'alaikum....
Tante-tante, yang lagi baca blognya Rafi...
Namaku Muhammad Rafi Athallah Putra Neandri . ..kata oma, namaku panjang betul...tapi aku suka nama itu, abis, mama n papa kasih namanya, pake diskusi lama banget..he...he...
Sekarang aku dah gede, umurku sekarang 1,4 th..dah mau sekolah.Mama bilang, adek don't be naughty at school.




Blog posted by

Blog posted on 25-07-2007
Hello, my name Kayla , lahir di Palembang December 30, 2006
2 bulan full ASI, tapi waktu ibu harus kembali kerja siang hari aku minum susu sapi.
aduh...kulitku mulai bintil-bintil merah dan semakin parah kulit punggung ku kering mengelupas & berjamur.
kata dokter aku alergi susu sapi, dokter menyarankan minum susu soya. coba ibu kenal Nutricia dari dulu



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
Bunda sekalian yang kukasihi, ternyata susah susah gampang juga ya cari nama bayi. Setelah tahu bayi kami berjenis kelamin laki2 malah kami jadi bingung mau dinamai apa. Rasanya lebih mudah dan lebih bervariasi nama perempuan ya, karena lebih banyak kombinasinya.

Nama anak laki2 biasanya biasa saja, entah nama seleb, orang terkenal, nama dari kitab suci dll. Wah, sampai saat ini

Blog belongs to group

IBU MUDA

2734 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 10-03-2009
Udara kota bekasi minggu pagi ini sangat cerah , jam 06.00 wib , aq dan keluarga sdh meninggalkan rumah menuju kantorku
utk piknik ke kota kembang-bandung . agak ribet juga pergi bawa putri kecilku "Nadya" . semua harus dipersiapkan dari susu ampe baju2 yg lumayan banyak , belum lagi sarapan buat di jalan biar ga masuk angin . Jam 06.30 wib bis symponie meninggalkan kantor . perjalanan



Blog posted by

Blog posted on 11-12-2009
Aduuuh... Senengnya... Aku sekarang lagi mengandung, dan ini hamil pertamaku lho... Usia kehamilanku sekarang udah menginjak 15 minggu. Banyak kejadian-kejadian yang belum pernah aku alami terjadi pada masa-masa kehamilanku. Sungguh bahagianya menjadi calon ibu dari anak suamiku (anakku juga kaleee...). Hahaha...

Yah... Seperti ibu-ibu yang baru pertama kali hamil lainnya, aku



Blog posted by

Blog posted on 03-09-2008

-TALITHA NADA SALSABILA-

putri saya ini lahir pada tanggal 9 februari 2008, di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung pada pukul 01.00 WIB.
saat itu berat lahirnya 2,86 kg, dengan panjang 48,5cm. saya di bantu oleh seorang dokter spesialis,dr.Anita.

putri pertama ku ini diprediksi dokter dan bidan lahir 8 februari 2008.
kalo mules2,ataw his palsu, aku



Blog posted by

Blog posted on 27-02-2008
Ass. wr. wb.
halo teman2 di IB yang caem2, minggu depan aku tepat 6 bulan loh, aku dah siap maem selain mimi cucu...eh teman2 kayaknya bunda aku dah gak sabar ingin menyuapi aku deh....soalnya sudah dari minggu kemaren bunda tuh ketak-ketik di depan komputer cari-cari menu sehat untuk aku, bikin jadwal maem aku untuk satu bulan ke depan, siapin peralatan maem, dll...hmmmm, bunda bikin resep



Blog posted by

Blog posted on 02-07-2014
"Hallo....Bunda" ucapan putra ku setiap aku pulang kerja.

Senang nya disambut mesra oleh putra ku. Aku punya 1 putra, dan aku baru punya anak 1. Sejak putra ku lahir ke dunia, aku menjadi wanita yang lengkap. Aku tidak sia-sia kan waktu ku untuk bercengkrama bersama putra ku dan suami ku. Aku dan suami selalu meluangkan waktu setiap 1 minggu untuk liburan bersama anak,



Blog posted by

Blog posted on 14-12-2008
Diawal kelahiran anakku Nilna Muna Ahmad, ak sangat bahagia, akhirnya ak menjadi seorang ibu. Ak begitu mensyukuri diberi kemudahan saat melahirkan dan diberi bayi yang begitu cantik! Tapi menginjak hari ketiga, perasaanku begitu aneh dan membingungkan, ak merasa stress berat, kenapa???pertama: Nilna selalu "gumoh" setiap selesai minum ASI, kedua: anakku tiap malam hampir tidak pernah tidur,



Blog posted by

Blog posted on 29-09-2011
Hmm... mungkin ini sudah menjadi puncak resahnya diriku... Sudah sebulan lebih aku berusaha memendamnya.. Entah satu atau bbrp pembaca dari infobunda adalah temanku.. Ya sudahlah, emang dia jalannya tahu ceritaku - tetap berharap teman yg ku kenal tdk membacanya - :D
Berawal dengan kebahagian diterima kerja suamiku satu kota di tempat kami tinggal - sblmnya bekerja di kota lain -.Kami



Blog posted by

Blog posted on 29-09-2011
Hmm... mungkin ini sudah menjadi puncak resahnya diriku... Sudah sebulan lebih aku berusaha memendamnya.. Entah satu atau bbrp pembaca dari infobunda adalah temanku.. Ya sudahlah, emang dia jalannya tahu ceritaku - tetap berharap teman yg ku kenal tdk membacanya - :D
Berawal dengan kebahagian diterima kerja suamiku satu kota di tempat kami tinggal - sblmnya bekerja di kota lain -.Kami



Blog posted by

Blog posted on 01-03-2008
Hallo Bunda semuanya....ada cerita nich dari davin,.....
Disaat Davin mulai umur 4bl dah bisa tengkurap,angkat dada posisi tengkurap,bisa mengangkat pantat dan pindah posisi puter2 dech.tgl 19 Februari genap 5bulan usia davin semakin banyak aja tuch geraknya.Namun musim hujan dan udara dingin membuat kondisi mama drop.Mama lagi sakit Flu n batuk.Karena dah ngga tahan akhirnya mama nanie



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2008
Assalamualaikum..bunda...

nimbrung ya..
Awalnya saya berpikir kuat nggak ya aku puasa sementara aku masih memberi asi pada tama, dehidarsi nggak sih nanti, trus kandungan gizi asiku gimana?. Tapi Alhamdulillah saya bisa menjalankan ibadah puasa sembari memberi asi buat tama, dan setelah aku cari-cari artikel tentang puasa dan menyusui ternyata boleh-boleh aja,kita harus lebih