SITE STATUS
Jumlah Member :
492.602 member
user online :
1620 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: cari gugurkan kandunga saat kondisi ibu



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2016
Salah jika ibu mengira puasa bisa membuat perkembangan bayi di dalam kandungan terganggu. Justru puasa membuat kesehatan ibu dan bayi dalam rahim semakin bagus.

Terdengar aneh dan sedikit tidak masuk akal memang. Bagaimana bisa masa puasa di mana ibu tidak mendapatkan asupan nutrisi di siang hari justru membuat kesehatan lebih baik.

Tapi pada kenyatannya memang



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
Bunda sekalian yang kukasihi, ternyata susah susah gampang juga ya cari nama bayi. Setelah tahu bayi kami berjenis kelamin laki2 malah kami jadi bingung mau dinamai apa. Rasanya lebih mudah dan lebih bervariasi nama perempuan ya, karena lebih banyak kombinasinya.

Nama anak laki2 biasanya biasa saja, entah nama seleb, orang terkenal, nama dari kitab suci dll. Wah, sampai saat ini

Blog belongs to group

IBU MUDA

2744 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 14-12-2008
Diawal kelahiran anakku Nilna Muna Ahmad, ak sangat bahagia, akhirnya ak menjadi seorang ibu. Ak begitu mensyukuri diberi kemudahan saat melahirkan dan diberi bayi yang begitu cantik! Tapi menginjak hari ketiga, perasaanku begitu aneh dan membingungkan, ak merasa stress berat, kenapa???pertama: Nilna selalu "gumoh" setiap selesai minum ASI, kedua: anakku tiap malam hampir tidak pernah tidur,



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2010
Saat ini ada secercah kebahagiaan karena kami sekeluarga akan segera mendapatkan seorang babby lucyu......Rasa bahagia itu lebih terasa ketika melihat Gebby ( anak pertama sy ) mengelus lembut perutku dan seolah mengajak bermain adiknya....meski di usia yg msh baru 2 tahun tapi dia begitu tanggap dengan semua yg sy katakan pada gebby.........

Tapi entah disisi lain perasaan saya



Blog posted by

Blog posted on 27-02-2008
Ass. wr. wb.
halo teman2 di IB yang caem2, minggu depan aku tepat 6 bulan loh, aku dah siap maem selain mimi cucu...eh teman2 kayaknya bunda aku dah gak sabar ingin menyuapi aku deh....soalnya sudah dari minggu kemaren bunda tuh ketak-ketik di depan komputer cari-cari menu sehat untuk aku, bikin jadwal maem aku untuk satu bulan ke depan, siapin peralatan maem, dll...hmmmm, bunda bikin resep



Blog posted by

Blog posted on 13-08-2014
Assalamualaikum bunda,

Saya tidak menyangka sehabis menikah di beri anugrah sama Allah. Rasa senang dan bingung itulah yang baru saya alami ketika pertama kali melihat tes pack strip 2 garis merah. Hari-hariku mulai terasa ketika sebulan lebih, dari fisik tidak kelihatan tapi tiap hari selalu sering kencing membuat saya bingung dengan kondisi saya sendiri. Apakah kondisi yang



Blog posted by

Blog posted on 06-07-2009
anak ku sayang..mama ingin skali jujur pada papa.tentang perasaan mama.tapi mama ga berani,mama ga mau bikin papa kecewa. padahal papa sudah berusaha semampu dia untuk bisa bahagia kan mama. papa sudah bekerja keras untuk kita, dan mama hanya ingin dia supaya tidak kehilangan semangatnya.anak ku tersayang,, apa kita harus jujur saja kepada papa. kalau kita capek dan letih setiap minggu harus



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2008
Assalamualaikum..bunda...

nimbrung ya..
Awalnya saya berpikir kuat nggak ya aku puasa sementara aku masih memberi asi pada tama, dehidarsi nggak sih nanti, trus kandungan gizi asiku gimana?. Tapi Alhamdulillah saya bisa menjalankan ibadah puasa sembari memberi asi buat tama, dan setelah aku cari-cari artikel tentang puasa dan menyusui ternyata boleh-boleh aja,kita harus lebih



Blog posted by

Blog posted on 14-09-2007
misyka nawwara lahir pada bulan mei tanggal 24 tahun 2007 umur dede misyka sudah mau masuk 4 bulan kurang 9 hari.....dede sekarang lagi seneng sennegnnya ngoceh dan mintannya tiap subuh diajak ke halaman depan rumah untuk liat liat pemandangan .....sennagnnya hati dede misyka jika mendengar suar kucing mengeong atau suara burung yang bercicit cuit...dia berusaha mencari cari sumber bunyi tersebut



Blog posted by

Blog posted on 14-09-2007
...... Bunda-bunda.....tercayang?????.....kasih masukkan ato ide gitu, buat mama aku. ntar lagi mamaku kan mau kasih makan pendamping buat aku, jadi mamaku binguuuuuuuung cari yang terbaik buat aku....Tolong ya bunda-bunda............makasih banyak buat yang mau tolong mamaku......mmmmmuaahhhhh.....



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2018
obat herbal yang sudah di percaya oleh masyrakat di indonesia dan obat herbal promil yang di rekomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha dan banyak orang yang telah merasakan khasiat dari obat herbal ini. obat nya ladyfem herbal terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia.


Berapa Box Ladyfem untuk Promil:
Ada yang habis 4 box Ladyfem, ada yang butuh



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2018
obat herbal yang sudah di percaya oleh masyrakat di indonesia dan obat herbal promil yang di rekomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha dan banyak orang yang telah merasakan khasiat dari obat herbal ini. obat nya ladyfem herbal terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia.


Berapa Box Ladyfem untuk Promil:
Ada yang habis 4 box Ladyfem, ada yang butuh



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2018
obat herbal yang sudah di percaya oleh masyrakat di indonesia dan obat herbal promil yang di rekomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha dan banyak orang yang telah merasakan khasiat dari obat herbal ini. obat nya ladyfem herbal terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia.


Berapa Box Ladyfem untuk Promil:
Ada yang habis 4 box Ladyfem, ada yang butuh



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2018
obat herbal yang sudah di percaya oleh masyrakat di indonesia dan obat herbal promil yang di rekomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha dan banyak orang yang telah merasakan khasiat dari obat herbal ini. obat nya ladyfem herbal terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia.


Berapa Box Ladyfem untuk Promil:
Ada yang habis 4 box Ladyfem, ada yang butuh



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2018
obat herbal yang sudah di percaya oleh masyrakat di indonesia dan obat herbal promil yang di rekomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha dan banyak orang yang telah merasakan khasiat dari obat herbal ini. obat nya ladyfem herbal terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia.


Berapa Box Ladyfem untuk Promil:
Ada yang habis 4 box Ladyfem, ada yang butuh