SITE STATUS
Jumlah Member :
505.294 member
user online :
390 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: cari baju anak 2 umur 3 thn di surabaya



Blog posted by

Blog posted on 02-10-2007
Hi teman - teman masih ingat ga ama mbak Ayu ku, yang waktu itu bunda Simba upload, itu yang pake jilbab warna coklat. itu adalah mbak ayu sekarang beratnya dah 16 Kilo.. hmmm, umurnya sekarang kan 2 tahun 4 bulan. lha yang ini sekarang Simba upload, adalah saat mbak ayu masih umur 1 tahun 3 bulanan deh, masih imuutzzz dan langsing. Oh iya ini fotonya lebaran tahun lalu. waktu itu minum susu nya



Blog posted by

Blog posted on 20-09-2007
Hi teman - teman, ini foto Simba umur 40 hari bersama Nac - nac boneka kesayanganku.. tapi sekarang nac - nac sudah pergi jauh.. dia dikirim ke Surabaya oleh bunda di berikan ama mbak Ayu (sepupuku) karena bunda bilang anak laki - laki mainannya ama mobil - mobilan aja.. jangan ama boneka, padahal Nac - nac lucu sekali lho... aku sedih tapi bunda janji tar dibelikan mainan mobil baru.. Doakan ya



Blog posted by

Blog posted on 10-10-2007
Hello temans, Apa kabar semuanya? Sekarang dah menjelang hari lebaran. Simba mengucapkan selamat merayakan hari kemenangan, hari raya Idul Fitri, Simba mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin…mohon maaf lahir dan Batin. Temans mudik ga? SImba ga kemana – mana tetap di Bali aja. Oh ya Tanggal 12 Oktober besok Eyang Uti mudik ke Surabaya, eyang kesayangannya Simba, yang selalu sabar dan penuh perhatian



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2007
Halo ini Ian lagi............. ma..dingin ma....
gini ni mukanya nya si adek ian kalo lagi kedinginan .....
ini waktu ian umur 6 bulan habis mandi mama nakal, ade gak dipakein baju....makanya grrrrrrrrr dingin ....
 



Blog posted by

Blog posted on 12-12-2007
Temen... ini foto amanda waktu umur 11 bulan. Yayah iseng banget, masa cewe dibeliin baju bola sih ya, udah gitu manda di foto2-in terus, mbah uti ama mbah kung yang liatin manda jd pada ketawa semuaa, katanya Amanda kaya\\\' aa-aa. iiih sebelll deh pdhal kan amanda tuh cewe sejati...
oh iya temen2 baju bola ini yayah beli di toko baju anak ananda (didaerah tempat tinggal manda, dikampung



Blog posted by

Blog posted on 16-06-2008
Hallo bunda2 dan temen semua sejagad IB........
Bunda Dian mau cerita nih . Aditya udah umur 7 bulan sekarang, trus kemarin hari minggu (tanggal 15 Juni 2008) Eyang Uti (dari Ayah Adit) ngadain acara ‘turun tanah’ (Jawa : tedhak siti) buat Adit di Malang. Biasanya acara buat Adit selalu diadain di Surabaya (di rumah Eyang Uti dari Bunda) mulai dari selapanan sampai Aqiqah. Jadi Eyang Uti



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2007
aku di sebelah kiri, yang tengah dan kanan kaka sepupuku namanya Aa DIki & Aa Nurman. Aku pake baju koko  diminta bunda katanya sih seragam waktu bibi Novi akad nikah. Lucu ya



Blog posted by

Blog posted on 14-09-2007
misyka nawwara lahir pada bulan mei tanggal 24 tahun 2007 umur dede misyka sudah mau masuk 4 bulan kurang 9 hari.....dede sekarang lagi seneng sennegnnya ngoceh dan mintannya tiap subuh diajak ke halaman depan rumah untuk liat liat pemandangan .....sennagnnya hati dede misyka jika mendengar suar kucing mengeong atau suara burung yang bercicit cuit...dia berusaha mencari cari sumber bunyi tersebut



Blog posted by

Blog posted on 27-01-2010





    Usia anakku menginjak 1 tahun 3 bulan selama itu hanya aku sendiri yang mengasuhnya. Tetapi di awal bulan Juli bunda diterima menjadi pengajar di sekolah islam swasta di denpasar. Nah mulailah bunda mencari-cari pengasuh untuk my honey.Tetapi tidak mudah untuk mendapatkan pengasuh yang sesuai kenginan bunda di kota ini.



Blog posted by

Blog posted on 12-04-2008
Hi semua,
Saya mau memperkenalkan kreasi terbaru saya, namanya \'milkyway\', yang mana memproduksi baju khusus untuk ibu menyusui...

Ukuran yang kami sediakan juga adalah S, M dan L, dengan model yang bervariatif, jadi ibu menyusui tidak melulu harus pakai baju allsize, atau kemeja saja untuk memudahkan proses menyusui.

Jenis2 \'bukaan\' yang milkyway produksi



Blog posted by

Blog posted on 24-07-2007
hai semua namaku Zidan Zakky atau biasa dipangil zidan, umurku 17 bulan aku anak pertama loh dan belum punya adik makanya aku paling di sayang sama mama papa, temen-temen boleh donk kita saling kenal kirim email ya ke mamaku atau lewat chating disini oh ya aku arek suroboyo loh, oh ya diantara temen-temen adangak yang dari surabaya

thanks ya zidan



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2008
Sasha sekarang sangat pintar dia udah bisa menghafal mana pancaindra....trus dia udah bisa meniru lagu2...contohnya lagu yang dibwakan duet T2 dia udah bisa tau...trus lagu ahmad dani yg kamu2 cuma kamu...lagunx gigi...padahal umurnya baru 23 bln...apakah itu namax anak pintar...cuma dia sekarang tinggkahnya kayak laki2.... Omanya kalau dia nyanyi sangat gemes sekali..trus dia kalau dia ajak pergi



Blog posted by

Blog posted on 23-04-2010
Pagi ini sebelum berangkat kerja.selalu ku luangkan waktu untuk bermain dengan c kecil,walau hanya sebentar,anakku sdh umur 9 bln dan sedang belajar melangkah.awalnya aku sempat bingung waktu anak ku umur 8 bln,kok dia blm bisa merangkak tp sdh ingin belajar berdiri.setelah uku cari-cari tau ternyata 15%  bayi itu tidak melalui tahap merangkak.lega rasanya....  sekarang bukan hanya

Blog belongs to group

Working mom

605 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 25-05-2010
Saya sudah nikah selama 6th, dan belum dikarunia seorang bayi.Untunglah ada anak tetangga yg panggil aku mama karena sejak bayi aku ikut merawatnya.Sekarang umur 5th Kalau tidak ada anak itu mungkin aku sudah gila.Apalagi melihat foto2 teman2ku dg anaknya di Facebook.Hatiku sedih sekali n miris melihatnya.Kadang aku merasa Allah tidak adil pada aku.ApAlagi adik sepupu sudah punya anak semua.Sudah



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2007
HARSYA MIRIP SEPERTI FOTO MODEL,LUCU,CAKEP, NGEGEMESIN.......
INI FOTO HARSYA WAKTU HARSYA UMUR 1 TAHUN.......SEKARANG HARSYA SUDAH MAU UMUR 3 TAHUN BULAN APRIL NANTI