SITE STATUS
Jumlah Member :
489.883 member
user online :
822 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: cara spong enak



Blog posted by

Blog posted on 13-08-2008
Assalamualaikum semua... Selamat pagi

Dengan penuh ceria, meski rada ngantuk nich, aku mo cerita lg tentang jagoanku Atha... :D
Temen-temen tgl 10 kemarin Atha udah 8 bln lho, so udah mulai bisa menikmati nasi tim saring.
And Alhamdulillah, meski harus berangkat kerja jam 6 pagi dr rumah, aku msh sempet bikin nasi tim saring sendiri buat Atha. Selain lebih murah,



Blog posted by

Blog posted on 19-09-2008
Aku baru berusia 2 bulan kemarin tanggal 18.Nama ku Hilal Rafif Alamsyah .Kata ibu waktu aku lahir 9 bulan lebih 10hari( habis enak sih di dalem perut ibu - makan yang enak\" trus jadi betah deh ). Temen-temen ada yang mo kenal ngak hehehe.
Sekarang aku ndut banget nich habis dah di kasih makan pisang si sama Ibu jadi aku ndut deh, habis klo minum asi aja ku ngak cukup karna ibu kan

Blog belongs to group

mhea ayu

26 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 27-02-2008
Ass. wr. wb.
halo teman2 di IB yang caem2, minggu depan aku tepat 6 bulan loh, aku dah siap maem selain mimi cucu...eh teman2 kayaknya bunda aku dah gak sabar ingin menyuapi aku deh....soalnya sudah dari minggu kemaren bunda tuh ketak-ketik di depan komputer cari-cari menu sehat untuk aku, bikin jadwal maem aku untuk satu bulan ke depan, siapin peralatan maem, dll...hmmmm, bunda bikin resep



Blog posted by

Blog posted on 20-07-2016
Saking banyaknya produk susu kehamilan, banyak ibu yang sulit untuk menentukan mana susu yang bagus untuk dikonsumsi.

Banyak juga para ahli kesehatan yang menjelaskan kriteria susu terbaik untuk ibu hamil. Hanya saja, kriterianya sama. Pasti seputar kandungan.

Berikut ini ada susu yang paling banyak dicari. Ingin tahu kenapa? Berikut penjelasan selengkapnya.



Blog posted by

Blog posted on 22-07-2008
Ass...Wr...Wb...

MARHABAN YA RAMADHAN

Bund\\\'s... bentar lg puasa nie.., ray & mom mo ucapin : Mohon Maap Lahir Bathin - suka bercnda mungkin ga ketrima di hati heee.., smoga puasa kt smua di trima oleh -NYA. Oia bund gmn klo abis ramadhan kt adakan silahturahmi IB, utk memperat rasa persaudaraan diantara kita.

Oia...Ray jg skrg dah + ndut



Blog posted by

Blog posted on 19-09-2007
ADUH... Gusi REY  gatal.
Kayaknya kalo  makan mobil ini enak nich...
Hehehe.. Iya nih teman-teman REY mau tumbuh gigi. Jd seneng gigit -gigit. Semua mainan pasti digigitin. Kata bunda, untung blm ada giginya kalo udah ada bisa-bisa mainannya rusak semua deh.
Jadi bunda beliin REY mobil ini khusus buat REY gigitin. Enak lho mobilnya empuk...



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2007
Pengennya gigitin apaa aja.. Gatel abisnya, tuh jari tangan aja enak banget digigit2..



Blog posted by

Blog posted on 03-05-2014
Ini Adalah Kehamilan Kedua Buat Bunda Setelah 6tahun lamanya .. Mas Adit dah gak sabar pengen liat calon dedeknya..tiap hari menjelang bobok selalu diajak cerita dedeknya yang masih di peyut bunda nya .. lucu bgt klo liat dia cerita ma dedeknya sambil dielus elus.. ma di cium cium ...

Kehamilan kedua ini beda bgt ma waktu kehamilan pertama .. ya dari mulai sering sakit demam ..



Blog posted by

Blog posted on 12-06-2008
Ass wr wb,

Alhamdulillah di hari yg cerah ini bunda Nenni & Zahwa masih bisa berbagi cerita dan bergabung di club Infobunda....
seneng rasanya bunda nenni & zahwa punya banyak temen seperti temen2 yg ada di club Infobunda ini. semoga temen2 yg ada di club infobunda juga sama senengnya yaa bisa berteman dgn zahwa dan bunda nenni.

Bunda nenni punya cerita lagi



Blog posted by

Blog posted on 19-10-2007
Hi semua, jumpa lagi nih dengan Sasha. Semoga semua dalam keadaan baik-baik aja ya. Aku juga mo ngucapin Selamat hari raya Idul Fitri 1428H bagi yang merayakan, mohon maaf lahir dan batin. O ya aku dah bertambah besar sekarang, tanggal 29 Oktober nanti usiaku dah 5 bulan loh…aku punya hobi baru nih, aku lagi senang masukin jari-jari tanganku ke mulutku ini, habis enak sih....tapi selalu



Blog posted by

Blog posted on 04-06-2014
Cara Tepat Dan Mudah Menghitung Usia Kehamilan -  Kali ini kita akan membahas mengenai cara mudah dan tepat menghitung usia kehamilan untuk anda yang lagi terlambat datang bulan, disini saya admin  jual obat pelancar haid  akan memberikan cara yang pas dan juga mudah anda pahami tentang cara menghitungnya. Dengan menghitung usia kehamilan anda bisa menentukan paket mana yang



Blog posted by

Blog posted on 03-09-2007
Hallo.. teman-teman Pagi-pagi Aku dah di jemur...!!! lho kok di jemur....??? maksudnya di jemur di hangatnya terik matahari pagi.... enak lho.. sambil di genong bunda... tuh liat asyikkan...



Blog posted by

Blog posted on 04-02-2008
Hi teman2..hehehehe kali ini aku diajak lagi neh jalan2 sama papa dan mama...ini foto aku waktu ke taman bunga cipanas..hehehe rajin yah mama aku ngajakin aku jalan2 ..sebenranya mama yg pgn jalan apa aku yah?! hihihih ditaman bunga ini naura bisa liat-liat taman bunga yg bagus2 bgt..aku bisa lari2an, liat ikan , liat jam dari bunga ..dan bisa liat bunga2 yg warna warni eh ada air mancurnya juga



Blog posted by

Blog posted on 10-08-2007
hai temen-temen
ini nih gaya zidan menikmati meal time soya gaya bener ya tapi pas waktu difoto lomba kok gaya tanpa ekspresi ya sebel deh mama jadinya



Blog posted by

Blog posted on 04-11-2009
         Alhamdulillah akhirnya aq hamil lg stlh putri I ku skrg berusia 4,5thn..
usia kehamilanku skrg baru 5 minggu,tp hamilku yg skrg beda banget dg yg dl.. utk yg skrg aq gk ngalamin morning sickness.. gak mual,gak pantang makanan apapun. justru mlh sebaliknya,aq jd smakin rakus,bnyk makan,pengen nyamil mulu,mudah lelah dan gampang mengantuk