SITE STATUS
Jumlah Member :
500.101 member
user online :
479 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: cara pakai obat genekosid



Blog posted by

Blog posted on 10-04-2008
Dari umur 6 bulan Rara sudah tumbuh gigi, jadi sejak saat itu juga, Rara mulai kenalan sama sikat gigi.Awalnya, Rara pakai sikat gigi jari dulu, baru setelah giginya agak banyak dan umurnya udah 11 bulan, sikat giginya mulai ganti yg ada gagangnya.
Untungnya Rara bukan tipe yg susah diajak mandi dan sikat gigi, setiap mandi Rara selalu ingat untuk meminta sikat gigi...tapi herannya gigi



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2013
Jumat 11 Januari 2013 16.30 jadwal kontrol ke praktek dokter Yoga, dan beliau mengatakan bahwa janin yang saya kandung sudah terlalu besar yakni 3,8 kg dan harus segera dilahirkan secepatnya dengan cara induksi (diberi obat perangsang). Alhasil saya dan suami langsung mengambil langkah cepat untuk esok hari yakni sabtu 12 Januari 2013 kami mempersiapkan diri untuk menjalani proses melahirkan



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Fruit Tea***
Bahan:
* 600 ml air teh tubruk

* 300 ml jus nanas

* 300 ml jus jeruk manis

* 200 ml jus lemon

Sirop:
* 300 ml air

* 5 sdm gula palem

* 1 ruas jahe, memarkan

* 2 bh bunga lawang

* 1 btg serai, memarkan

Cara Membuat:
*



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2010
Salam Bunda,
Saya dan Bunda pasti punya pengalaman menjengkelkan memakai popok sekali pakai buat bayi kita, udah sering kena ruam, sampah popoknya yang menggunung dan belum lagi semakin hari harganya semakin mahal... waduh...

Tau gak bunda, ternyata penggunaan pospak dinegara maju sebenarnya sudah lama ditinggalkan dan beralih ke diaper cuci ulang . Mereka menyadari



Blog posted by

Blog posted on 04-06-2014
Cara Tepat Dan Mudah Menghitung Usia Kehamilan -  Kali ini kita akan membahas mengenai cara mudah dan tepat menghitung usia kehamilan untuk anda yang lagi terlambat datang bulan, disini saya admin  jual obat pelancar haid  akan memberikan cara yang pas dan juga mudah anda pahami tentang cara menghitungnya. Dengan menghitung usia kehamilan anda bisa menentukan paket mana yang



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2008
***Jagung Rebus Rasa Keju***
Bahan:
* 500 g jagung manis pipil beku, siap pakai
* 1 sdm mentega
* 1/4 sdt garam
* 1/2 sdt kaldu sapi bubuk
* Air secukupnya
Saus:
* 2 sdm susu kental manis
* 2 sdt mustard
* 4 sdm mayones
* 2 sdm saus tomat
Taburan:
* 100 g keju parut
Cara Membuat:
* Rebus jagung



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Aku lagi pilek..terpaksa deh ingusnya meler terus tapi sama mama aku sudah dibawa ke dokter & sudah minum obat..eh, gini-gini aku gak susah lho minum obat kalau mama bilang minum obat mulutku sudah siap manggap deh dan..hap..abis obatnya kuminum...
Pagi-pagi setelah aku mandi, papa langsung deh suruh aku senyum ...terus jepret..aku difoto papa..tapi denger tuh mama ngomel-ngomel



Blog posted by

Blog posted on 21-11-2007
Ass wr wb,
Hello temen2 zahwa yang ganteng2 n cantik2..lagi ngapain nich??!!pa kbr nya?smg sehat n baek2 aja yaa..alhamdulillah zahwa, bunda dan ayah sehat dan insya Allah baek2 juga.
Seneng ya dengan adanya blog ini zahwa dan bunda jadi banyak temen.jadi ga ketinggalan informasi seputaran bunda dan anaknya.serta tips menarik lainnya.
Thanks ya info bunda atas fasilitasnya



Blog posted by

Blog posted on 08-08-2008
aku ibu muda (27th) yang memiliki 2 anak. yang pertama Sausan Fathiyah (1th, 5bln) dan yang kedua mumtazah Fathinah (5bln). karena aku belum juga memiliki pembantu, maka semua pekerjaan rumah aku selesaikan sendiri. tak jarang aku membiarkan ke-2 anakku bermain tanpa aku dampingi. ternyata disitulah proses kedewasaan Sausan terlahir.
ketika mumtaz menagis, sausan bisa membuat mumtaz diam



Blog posted by

Blog posted on 06-03-2007
khansa pakai topi dan jilbabnya mamah uti..hihihi..lutuu



Blog posted by

Blog posted on 07-04-2007
Alhamdulilah hana sudah dapat bermain dengan sepeda. Hana lahir pada tanggal 26 januari 2006 dan lahir prematur, udah gitu pakai SC lagi.



Blog posted by

Blog posted on 09-11-2011
Setelah terkena cacar air

Saat usia kehamilanku 7-8 minggu aku terkena cacar air, tepatnya tanggal 15-16 Oktober, panas yang tinggi dan mulut yang sangat pahitku rasakan , perkiraanku waktu itu cuma kelelahan karena bekerja di kantor atau mungkin DBD, ternyata setelah diperiksa dokter aku terkena cacar air. Dokter menyarankan aku meminum obat resep antara lain Proviral , dan



Blog posted by

Blog posted on 09-07-2011
Aku menikah awal tahun 2011 tepatnya tgl 2 januari. Saat itu pikiran aku dan suami berfikir untuk menunda kehamilan,karna usia kami masih sangat muda dan faktor keuangan. Kami pikir lebih baik mempersiapkan segalanya daripada anak kami terlantar nantinya. Tanpa berfikir panjang aku Suntik KB 3bln,itupun dgn restu suami dan mertua. tanpa memikirkan apa efek samping dari Suntik KB. 3 january- 28



Blog posted by

Blog posted on 14-09-2007
Hmm.. apa aku sudah tampak cool...
mama dandani aku dong,.. oh ya.. tolong ambil kain lurik dibawah kepalaku ma.. aku malu.. kok seperti bayi saja.. pakai kain lurik ;)