SITE STATUS
Jumlah Member :
482.047 member
user online :
1506 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: cara ngemut alat vital pria



Blog posted by

Blog posted on 18-09-2007
Teman - teman beberapa hari lalu (kapan ya tepatnya) mungkin 2 hari lalu, aku ketauan ngemut jari lagi.. Hmmm... Bundaku sih tidak marah, tapi seperti biasa tangan ku ditepis terus.. aku jadi bingung, hobi apalagi ya selain ngemut jari, Bunda bisikin aku.. Dek kalau ga ngemut jari nanti dikasih bunda hadiah cium dipipi.. hmmm... aku pikir meski aku ngemut jari pasti bunda juga tetap nyium aku..



Blog posted by

Blog posted on 14-09-2007
Teman - teman, jumpa lagi ma Simba,..
Simba mau crita tentang kebiasaan Simba, saat bunda mulai lepas sarung tangan Simba, Simba langsung menemukan Hobi ngemut jari, ga cukup satu jari tapi bisa beberapa jari, klo' ga gitu ngemut telapak tangan nya, tangan kanan dan kiri. tapi bunda selalu saja menepiskan tangan simba yang mau masuk ke mulut, Simba jadi kesel, kadang simba nangis tapi



Blog posted by

Blog posted on 07-08-2012
My beloved husband,\r\nthank\'s for every thing :)\r\naq merasa aq adalah istri yang paling bahagia di dunia ini, wanita paling beruntung bisa mendampingi pria setangguh, selembut, se....., se....., semua, semuanya, yach..karena semua kategori pria idaman dan suami impian ada padamu.\r\n Suamiku,\r\naku menyayangimu dengan segenap jiwa ragaku, karena ridhamu adalah ridha Rabbi-ku



Blog posted by

Blog posted on 09-08-2007
errrggh...
mamah jangan ambil kaos kaki dari mulut rafa ya... eerrrggh
"hehehe.. kak rafa tu bikin gemezz mama deh... masak mo dipakeein baju aja pake ngemut kaos kaki sieh"




Blog posted by

Blog posted on 22-12-2009
MENGENAL
KALENDER MASA SUBUR WANITA MANUAL
(Teknologi Tepat Guna utk daerah tertinggal)
dibuat dari 2 buah lingkaran dari bahan kertas dilaminating praktis digunakan. 
A. Pengantar
Setiap Wanita yang normal berusia 11 s.d 40 tahun akan menghasilkan Ovum atau Sel Telur. Sel Telur yang Subur bila dibuahi oleh Sel Sperma dari Pria maka akan menjadi



Blog posted by

Blog posted on 14-04-2010
 
Bunda tercinta, mengalami masalah yg satu ini.?
Berat badan ibu yang tidak kunjung turun setelah melahirkan, bahkan setelah bayi memasuki tahap balita, merupakan masalah hampir setiap ibu. Bahkan ada pula yang mengalami masalah ini hingga bertahun-tahun setelah melahirkan.

Mulai Senam kebugaran, Jamu Diet yg serba pahit, maupun terapi langsing. masih belum

Blog belongs to group

Working mom

597 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 20-11-2007
ass wr wb,
hai temen2,bunda2 semua..seneng deh bisa cerita2 lagi bareng kalian semua.apa kbrnya semua?lg pada sibuk apa nich?zahwa tadi malem aga anget badannya.karena sebelumnya zahwa abis di imun DPT n polio,bunda ukur suhu tubuh zahwa 38,4C.langsung deh bunda kasih zahwa obat penurun panas.alhamdulillah zahwa sehat lagi.ga tau nih temen2 kata dokternya sih semestinya zahwa ga demam.ya ga



Blog posted by

Blog posted on 29-01-2010
Zodiak

Aries (March 21 - April 19)
Karakter umum:

Terkesan hiperaktif karena tidak bisa diam, itulah sifat bayi Aries. Kalau disuruh atau diminta melakukan sesuatu, biasanya ia tidak mau karena ia cenderung keras kepala. Namun, hatinya sebenarnya baik. Karena sifatnyanya yang selalu bergerak itu, ada kemungkinan ia termasuk anak yang melewatkan masa



Blog posted by

Blog posted on 01-11-2009
untuk keamanan dan kenyamanan bagi pasangan dan calon buah hati nanti selanjutnya. setelah kelahiran pastinya sang pasangan akan kembali berinteraksi dalam kisah cintanya untuk mendapatkan sang buah hati yang kedua kalinya ( anak kedua )... nah apakah anda juga berfikir amankah/sehatkah untuk rahim (alat kontrapsepsi) yang di pakai??untuk mempersiapkan anak kedua nya mungkin setelah 1 tahun



Blog posted by

Blog posted on 29-09-2007
ini dd lg ketawa. Saat ini usianya 6 bulan lebih. Hampir 7 bulan deh. Sekarang dia baru 8 bulan. Biasa kl dirmh jrg ketawa. Emang sih dia ttarik ama bunyi2an n dia selalu senyum. Iseng2 aku bawa ke senayan city. Bareng susternya. Di sana lg ada promosi musik tradisional. Entah apa nama alat musiknya. Kl ga salah sih ukulele. Merka nyanyi lagu barat dengan alat itu. Modern n tradisonal jd satu



Blog posted by

Blog posted on 19-10-2007
Hi semua, jumpa lagi nih dengan Sasha. Semoga semua dalam keadaan baik-baik aja ya. Aku juga mo ngucapin Selamat hari raya Idul Fitri 1428H bagi yang merayakan, mohon maaf lahir dan batin. O ya aku dah bertambah besar sekarang, tanggal 29 Oktober nanti usiaku dah 5 bulan loh…aku punya hobi baru nih, aku lagi senang masukin jari-jari tanganku ke mulutku ini, habis enak sih....tapi selalu



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2007
Assalamu'alaikum Wr.Wb....teman-teman
13-14 Oktober 2007 nanti, Insyaallah kita akan ngerayain Idul Fitri 1 Syawal 1428 H, biasanya Bundaku ngajak aku pulang ke rumah Eyangku di Jombang. Kalo tahun kemarin aku juga udah ngerayain Idul Fitri disana, tapi aku masih didalam perut Bundaku. Dan Idul Fitri yang sekarang, aku berumur 7 bulan, 8 hari.
Rencananya Eyangku mau



Blog posted by

Blog posted on 14-08-2008
Akhirnya hamil juga, setelah 3 tahun menikah...saya dan suami sama-sama bekerja dengan kesibukan yang membuat kita sering kecapean. Akhirnya di bukan Juli saya menunggu-nunggu datangnya tamu bulana(haid)...sudah 2 minggu telat dan ini tidak biasanya karena saya selalu rutin haidnya.....
penasaran juga sich...cuma agak2 takut kalo ini hanya harapan kosong, Ibuku dan semua menyarankan saya



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2008
Dear Bunda Sahabatku

sebenarnya sudah beberapa kali aq posting cerita ini ke beberapa milis

aq takjub dan senang ketika anakku 2,5 tahun unjuk gigi dihadapanku
dengan alat bantu baca tulis yang 1 tahun aq beli dl, anakku
memperagakan cetak A-Z dengan pola yang benar...hari pertama dia cetak
A dari atas turun ke bawah 2x lalu garis tengah....sampai



Blog posted by

Blog posted on 13-01-2011
Alhamdulillah .... saya "datang" di bumi ciptaan Allah SWT .....

nama saya As Syifa Nur Abdilla
tanggal 12-09-2010 saya lahir
di jakarta tepatnya di RS Cipto Mangunkusumo
jam 10.02
dengan fisik 3.84 kg/46 cm

persalinan normal dengan di bantu "FORSEP"  >>>
Teknik Forsep sudah