SITE STATUS
Jumlah Member :
484.468 member
user online :
1746 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: cara ngajak ibu mertua ml



Blog posted by

Blog posted on 05-01-2011
Tips Hubungan Harmonis Mertua dan Menantu


  Mertua adalah orangtua pasangan Anda. Anda sebagai menantu hendaknya memperlakukannya sama seperti orangtua Anda juga. Harmonisnya hubungan mertua dan menantu menjadi idaman siapa saja, karena ketidakharmonisan tersebut bisa berujung pada hal-hal yang tidak diinginkan. Berikut ini adalah beberapa tips menjalin hubungan yang

Blog belongs to group

IBU MUDA

2735 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 05-01-2009
mau sharing aja tentang lahirnya putra pertama kami....
Kalo ingat proses melahirkannya, wuih...tak terkatakan dech...
Tanggal 5 Juli 2008 sehabis sholat shubuh perut kerasa mulas* seperti rasa mulas sewaktu dapat datang bulan tapi lama lama mulas nya tambah sakit. Sambil nahan rasa sakit, saya coba terapkan resep mertua untuk ngepel gaya jongkok, biar proses melahirkannya cepat.



Blog posted by

Blog posted on 06-07-2012
Belum juga sebulan yang lalu mertua perempuanku pergi ke Bangkok untuk traveller eh skg dah pergi lagi ke jogja alasannya mo puasa jadi nyekar. Padahal seingatku selama aku menikah 6 tahun gak pernah sebelum puasa mertuaku pake nyekar segala. 

Mungkin mertuaku malu kalau memakai alasan jalan-jalan. Aku tidak masalah ditinggal pergi kemana juga asal tidak menyusahkan aku.



Blog posted by

Blog posted on 13-03-2008
25 Februari 2008
Jam 07.00
Istri sudah mulai menahan sakitnya perut, dan dengan sigap, saya dan mertua (ibu dan bapak) membawanya ke Rumah Bersalin (RB) Rani di kawasan Karawaci Tangerang. Alhamdulillah sampai di sana disambut dengan baik oleh bidan Iin dan beliau mengabarkan bahwa Istri baru ”bukaan pertama” dan bidan tidak menganjurkan untuk Istri menetap di RB tersebut. Lalu kami



Blog posted by

Blog posted on 03-11-2007
ASS. Hai semua apa kabar aduh udah lama baget nich alicia ga menyapa temen-temen semua. temen-temen apa kabar ?
temen-temen aku mau cerita minggu kemarin tepatnya tanggal 28 oktober 2007 aku sama mama dan ayah keragunan wah ternyata di sana seneng banget tadinya kita hampir ga jadi karena kan sekarang musim hujan oma aku aku kehujanan soalnya kita berangkat naik motor ayah. tapi setelah



Blog posted by

Blog posted on 29-01-2010
Asaalamualaikuuuuumm...para bunda semuanya..

saya mo curhat nich....
saya nikah tgl 01 desember 2009 kmren...dan sekarang sudah memasuki 2 bulan pernikahan..saya tgl ditempat mertua saya karena suami saya anak tunggal pertama..
awalnya indah tp lama2 kadang da salah paham dikit ma mertua..
tp atas saran suami yg tetap mendukung saya,saya jd berusaha kuat n



Blog posted by

Blog posted on 07-01-2008

Hallo bunda.. apa kabar, kembali ketemu dg saya mama Sheren.. Bunda hari ini 07 januari, sheren ulang th, eh ulang Bulan deh kan belum setahun.. tepat jam 09.45 pagi tadi genap berusia 10 bulan..

Dia Makin lucu, lincah, nggemesin.. tapi udah mulai bandel.. liat tuh, udah gak mau pake topi lagi, mana rambutnya belum keluar loh, keliatan botaknya.. hehehe..
satu lagi



Blog posted by

Blog posted on 28-03-2007
Hai.....hai....hai....Zahra lagi nich, mo kasih tau kalo aku 8 bulan tgl 27 Maret ini, oya aku ayah dan bundaku fhoto box di Tamini Square, akuuuu seneng banget ayahku beliin aku ayunan, thanx ya yah, teruuuus Bunda ngajak aku Fhoto Box, nih hasilnya keren kan, I Love u muuuuaaach...........................

Blog belongs to group

mhea ayu

26 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
Sore kemarin sehabis mandi sore bunda mengganti baju aku dengan baju yang bagus...duh ko gak kayak biasanya yah bunda kasih baju untuk di rumah, aku jadi bingun dan bertanya-tanya mo kemana? Mm sambil ganti baju ternyata bunda bilang ke aku kalau hari ini tanggal 16 September kita mau jalan-jalan sama ayah dan adek aurel... Aku seh pinginnya bertanya sama bunda, "Bunda, emang kita mau kemana



Blog posted by

Blog posted on 02-06-2008
Saya melly 26, sudah menikah sejak th 2006 sama kurniawan 34,sudah dikaruniai anak laki-laki 8 bln , saya sangat bersyukur sama Tuhan karena sudah 8 bln saya menikah baru mendapatkan hadiah yang terindah,pada bulan Desember 2006 saya dinyatakan hamil setelah saya telat 10 hari, terus saya kasi kabar ke suami saya dengan tidak yakin suami saya langsung ngajak saya kedokter.ternyata dokter



Blog posted by

Blog posted on 01-12-2011
keadaan sepertinya membuat aq banyak belajar n memahami lagi kalo hidup bekeluarga itu tidak mudah..ditambah mengurus dua anak lelaki ya walo blom seberapa besar tapi buatku itu akan selalu sama tetep butuh pengawasan n kesabaran yg luar biasa untuk menjaganya.
Punya dua anak dan masih tinggal dirumah mertua waw... bisa dibayangkan rasanya seperti apa... Ditambah lagi suami mengurusi usaha



Blog posted by

Blog posted on 14-07-2009
senin sore mama di telpon teman mama, dia nawarin kerjaan. kebetulan bgt mama lg ga kerja semenjak mama tau hamil km sayang....hhmm brarti dah 17 bln mama ga kerja.....soalnya anak mama sekarang udah 8 bln..

nah sekarang mama bingung bgt, milih kerjaan apa milih bersama km sayang anak mama yg cantik...
kerjaan mama bukan kaya kerjaan mama yg lain, kerjaan mama ada



Blog posted by

Blog posted on 18-07-2012
Senin hari pertama aksa TK B, krn masuk jam 7.30 adiknya aku tinggal dirumah selain aku fikir ada papanya, eyangnya dan pembantu maka adiknya kutinggal dirumah biar aku bisa fokus meladeni aksa yg baru sekolah. Belum juga sekolah dimulai baru memulai perkenalan papanya menelfon aku bgaimana nanti si arva kalau dia berangkat kerja, aku bilang aja yah titip dulu sama mamamu atau pembantu. 



Blog posted by

Blog posted on 02-07-2008
Akhirnya bisa ketemuan juga sama bunda2 IB dari Jatim. Duuuhhh senengnya.....
Namanya juga Kopdar Perdana jadi yang bisa ikutan baru 6 orang aja. Ada Dian (bunda Aditya), Titik (bunda Dzaky), Wiwit (Shifa & Saffa Mom), Lany (Meisya Mom), Rindya (Bunda Rhafy), Fina (Bunda Rizqi & Revi). Kopdar Jatim perdana kemarin diadain hari minggu 29 Juni bertempat di Tunjungan Plaza 3 LT 5, di depan

Blog belongs to group

JAWA TIMUR-AN

40 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 13-11-2007
(Saat ini aku berusia 34 minggu dalam perut mama dan kata dokter posisi aku masih sungsang…dan ini membuat mama cemas maklum mama tidak punya cukup uang untuk biaya operasi , maklum saat ini Jung atu ( sebutan untuk ayah berkasta cokorde di bali )masih hidup kekurangan dan mama harus membantu mencicil utang yang jung atu sebelum menikah…
Mama bekerja sebagai karyawan swasta namun begitu